Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Foto Selfie Untuk Paspor

Foto selfie ketika ini sedang sangat digandrungi oleh semua kalangan, bukan hanya orang berakal balig cukup akal maupun remaja namun orang renta maupun anak – anak sangat gemar melaksanakan rutinitas gres ini. Dalam setiap kegiatan maupun acara mereka, tak pernah sedikitpun untuk melupakan ber – selfie ria. Selfie mungkin banyak yang menganggap hal itu suatu hal narsis, tapi ada beberapa orang yang menganggapnya selfie yakni kegiatan yang menyenangkan. Karena selain untuk mengabadikan kegiatan kita dengan selfie ini, foto diri ini juga sanggup untu mengkoreksi wacana diri kita.

Nah, tahukah kau sekarang selfie bukanlah foto langsung yang hanya disimpan di smartphone kita. Foto selfie sekarang sudah menjadi kebijakan salah satu negara Irlandia, yakni menetapkan bahwa foto diri atau selfie ini sanggup dipakai untuk identitas yang resmi. Kebijakan ini akan diterapkan dinegara tersebut pada simpulan tahun 2015 ini. Dan foto selfie tersebut akan dipakai dalam kartu paspor, foto selfie diambil memakai aplikasi foto dari atau milik pemerintah. Dan foto yang dipakai untuk paspor tersebut dihentikan di upload ke jejaring sosial manapun.


Dan jikalau paspor telah selesai maka pemilik sanggup melaksanakan perjalanan, namun hanya sanggup dipakai di negara eropa saja. Kartu sanggup dipakai dalam jangka waktu 5 tahun dan hebatnya lagi foto selfie anda sanggup diganti setiap harinya. Selain itu kartu paspor dengan foto selfie ini mempunyai fungsi lain, yakni untuk izin perjalanan ketika paspor sedang dalam pembaharuan, cadangan bila paspor hilang.

Bukan hanya Irlandia saja yang akan menerapkan kebijakan tersebut, ada negara lain yang akan menyusul menetapkan kebijakan gres tersebut. Negara tersebut yakni Delware yang merupakan salah satu negara bab Amerika.

Kira-kira nantinya negara kita juga akan mempunyai kebijakan menyerupai ini tidak ya ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Selfie Untuk Paspor