Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Cara Gampang Menciptakan Film Animasi

Animasi merupakan gambar bergerak yang terdiri dari beberapa gambar. Industri film animasi lokal sendiri di indonesia tidak begitu baik, alasannya yaitu stasiun tv lebih bahagia membeli film animasi luar yang sudah usang tetapi terkenal sehingga harganya murah dan tidak beresiko. Meski kini sudah cukup berkembang (dengan sedikit kepedulian stasiun tv terhadap animator lokal).

Bagi kau yang ingin menjadi animator tidak perlu berkecil hati alasannya yaitu industri animasi sendiri bukan hanya di perfilman tetapi juga diperiklanan dan lain-lain. Berikut ini langkah sederhana bagaiman cara menciptakan film animasi bagi kau yang ingin menjadi animator atupun sekedar hobi.

Langkah gampang untuk menciptakan film animasi atau film kartun :
1. Siapkan Ide Cerita
Ide merupakan Iangkah awal untuk menulis cerita. Jika kau menemukan kesulitan dalam menemukan inspirasi yang perlu kau lakukan hanyalah memperhatikan lebih banyak dan meresapi semuanya lebih dalam. Inspirasi sesungguhnya tersebar dimana-mana.

2. Buat Cerita dalam Story Board
Apa itu Story Board dan mengapa kita harus menciptakan story board? Story board merupakan buku bergambar menyerupai komik, hal ini sangat penting alasannya yaitu storyboard sendiri berfungsi sebagai contoh gerak untuk animator.

3. Buat Story Board kedalam Animasi
Langkah terakhir barulah kita menciptakan animasi menurut storyboard yang telah kita buat.

Index
Software Animasi 3D Terbaik 
Software Terbaik Untuk Membuat Komik  
Software Animasi Terbaik Untuk Profesional  
Software Animasi Gratis Terbaik 
Software pembuat Storyboard
Sebelum menciptakan Animasi pilihlah software yang sempurna !
Banyak Software Untuk Membuat Animasi, pilih salah satu software saja untuk anda pelajari :). Sebagai contoh saya memakai Anime Studio.

Anime Studio yaitu salah satu sofware terbaik untuk menciptakan animasi. Anime Studio memiliki banyak fitur - fitur canggih yang sanggup mempermudah kita dalam pembuatan film animasi sehingga kualitas yang dihasilkannyapun akan sangat baik dan tidak berbeda jauh dengan kartun-kartun anime buatan jepang.

Berikut ini Tutorial Dasar Langkah-Langkah Membuat Film Animasi dengan Anime Studio



Video tutorial Ini merupakan tutorial resmi dari anime.smithmicro.com

Ini merupakan tutorial dasar dalam pembuatan Animasi. Setelah itu anda sanggup berkreasi untuk mendapat hasil yang lebih baik lagi. 


Bagaimana ???Ternyata Membuat Film Animasi itu Praktis kan :)

Suka artikel dari tekno.10terbaik.com??? Gabunglah bersama kami di Facebook

Semoga bermanfaat :) “Stay hungry. Stay foolish”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Gampang Menciptakan Film Animasi