Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Pryntcase : Casing Ponsel Plus Mesin Pencetak Foto


Casing, benda pembungkus ponsel ini sekarang dikembangkan lagi fungsinya. Casing yang hanya mempunyai fungsi sebagai pembungkis sekarang bisa dipakai juga sebagai mesin pencetak foto yang secara pribadi dari samrtphone pengguna.

Terinspirasi dari kamera instan yakni Polaroid, terwujudlah produk ini yang mempunyai nama Priyntcase keluaran produsen aksesoris Prynt. Dan Pryntcase ini diklaim bisa pribadi mencetak foto dari kamera smartphone anda hanya dalam waktu 30 detik saja. Kaprikornus selain menjadi sebuah pembungkus smartphone anda Pryntcase menjadi sebuah printer yang bisa mencetak foto. Karena mengadopsi kamera Polaroid yang pribadi diisi dengan kertas foto ini, Pryntcase juga diklaim sangat gampang untuk melaksanakan isi ulang. Kaprikornus kalau kau kehabisan kertas foto tinggal beli dan isikan kedalamnya.


Cara kerjanya yaitu menyerupai ini ponsel smartphone anda bekerja sebagai otak yang akan mendapatkan perintah untuk melaksanakan cetak foto yang kau ambil. Tinggal dikoneksikan dengan sistem plug and play yang akan pribadi mengenali ponsel anda dan proses mencetakpun akan segera dilakukan oleh Pryntcase tersebut. Kaprikornus para pengguna akan dengan gampang untuk mengoperasikannya dan tidak ribet alasannya sangat sederhana.

Produk keluaran terbaru dari Prynt tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 600.000, cukup terjangkau untuk produk sekelas kamera Polaroid tersebut. Pryntcase gres mempunyai satu pilihan warna yakni merah jambu. Sedangkan untuk kertas foto yang dipakai untuk mencetaknya dibanderol dengan harga sekitar 5 dolar untuk mendapatkan 10 lembar lembar kertas foto tersebut.

Cukup menarik proposal yang diberikan produsen aksesoris Prynt tersebut, dengan hanya Rp 600.000 kau sudah mendapatkan casing untuk smartphone sekaligus bisa mencetak foto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pryntcase : Casing Ponsel Plus Mesin Pencetak Foto