Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Axioo Venge Dengan Jaringan 4G Lte


Axioo Venge Dengan Jaringan 4G LTE. Kembali lagi sobat droid di blog Harga Hp ini akan mereview sebuah smartphone yang gres saja diluncurkan atau mungkin tepatnya phablet ya, alasannya yaitu ukuran layarnya yang cukup besar. Dengan diluncurkannya perangkat android axioo yang terbaru ini, axioo venge LTE tentu anda ingin mengetahui apasih kelebihan dan spesifikasi lengkapnya dan juga berapa harganya? Melihat sekilas data spesifikasi axioo venge kita akan bisa menyimpulkan bahwa smartphone ini yaitu berkualitas, cukup tinggi memang spek yang ditawarkan.


Tentunya untuk menentukan sebuah smartphone anda harus menyesuaikan dengan budget yang ada bukan? Walaupun spesifikasi super tinggi kalau tidak sesuai dengan budget tentu tidak jadi membelinya. Namun dengan harga terbarunya ketika ini, axioo venge dikisaran Rp. 2 Juta memang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan yang baik. kenapa menentukan axioo venge? Ada banyak kelebihan pada perangkat yang satu ini termasuk diantaranya smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE untuk susukan internet super cepat di tangan anda, lalu didukung Processor Quad Core dengan RAM 3GB, mengggunakan system operasi android terbaru Lollipop Dan ruang penyimpanan internal yang sangat Luas 16GB.

Itu semua merupakan kelebihan yang paling terlihat pada handset ini. Dengan spesifikasi axioo venge yang sudah terbilang tadi, kalau melihat dari sisi harganya boleh dikatakan cukup terjangkau. Oke, buat sobat sahabat yang ingin menyimak lagi spesifikasi lengkap axioo venge berikut data spesifikasinya.

Type
Axioo Venge
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Ukuran layar
5.0
Model
Venge
Network Connections
2G - GPRS|3G - HSPA|4G - LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
141.5 x 70 x 8.25 mm
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi Axioo
Berat (kg)
0.131
Memori RAM (Gb)
3GB
Sim type
Standard (Dual Sim)
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Kapaasitas Baterai
2100mAh


Anda bisa membandingkan spesifikasi axioo venge dengan smartphone LTE yang lain, axioo venge dengan spesifikasi unggul tersebut dibandrol dengan harga 2 Jutaan, harga terbaru ketika ini dikutip dari situs belanja online lazada yaitu Rp. 1.190.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Axioo Venge Dengan Jaringan 4G Lte