Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spek Evercoss Winner X Glow R45 Terbaru



Harga dan Spek Evercoss Winner X Glow R45 Terbaru _ Selain merilis smartphone unggulan 4G Generasi terbaru dari evercoss, yakni Evercoss Winner Y Smart U50, Perusahaan smartphone lokal ini juga menghadirkan model gres dari seri Winner X untuk memimpin jajaran hp android gres di kelas entry level. Tentu saja yang akan dibahas kali ini yaitu hp evercoss Winner X Glow (Winner X Glow R45). Keuntungannya, hp evercoss Winner X Glow kali ini memiliki sistem operasi android terbaru versi 6.0 Marshmallow, nahlo penggemar gadget niscaya gak akan melewatkan gawai anyar rasa OS terbaru tersebut kan, apalagi pas kebetulan sedang mencari dan ingin membeli hp android Harga murah, terbaru, dengan kualitas terbaik?.. Winner X Glow harus masuk dalam daftar!

Dengan OS android Marshmallow memang punya beberapa kelebihan, utamanya jika di android usang kau gak dapat pindahin aplikasi ke memori ekternal, dengan update an sistem operasi terbaru milik Google ini kau dapat pindahin aplikasi apapun ke memori ekternal/ MicroSD. Lebih irit konsumsi baterai, dan banyak lagi kelebihan marshmallow yang sudah termuat dalam HP Evercoss Winner X Glow R45. Sistem operasi terbaru ini pula yang terinstall pada gawai 4G Terbaru evercoss Winner Y Smart U50, yang sudah dibahas reviewnya kemarin. dan juga hp terbaru MITO Fantasy Fly A91Marshmallow.

Balik lagi ke winner X Glow, layar yang dibawa handphone evercoss kali ini yaitu 4.5 Inch, sama persis menyerupai versi Android One nya, salah satu device android terbaru dengan harga murah ini juga punya spek yang tidak kalah dengan nama nama gres ponsel dari aneka macam vendor menyerupai Advan, Mito, Brandcode, Bellphone yang mengatakan hp android dengan harga murah. Hal ini terlihat terang dari spesifikasi Memori, RAM, CPU, Maupun kecepatan susukan internet yang sudah 3G. Dibagian CPU sendiri kecepatan hp evercoss WinnerXGlow mengandalkan Quadcore processor dengan RAM 1GB dan ROM yang sudah 8GB. Untuk lebih jelasnya dapat melihat spesifikasi evercoss Winner X Glow R45 berikut ini.



Operating System Android 6.0 Marshmallow
Processor Quad Core 1.2 GHz
Layar 4.5" FWVGA, Resolusion 480 x 854 Capacitive Multitouch, Hard Glass Screen
Camera 5MP + 5MP
RAM 1 GB
ROM 8 GB
Network 3G/HSDPA+/GPRS/GSM
Battery 1700 mAh
Dual SIM
Micro SD up to 32 GB
Other Connectivity WIFI, Bluetooth, GPS
Feature Video Chat
Sensor 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Gesture Smart Access 
Disamping urusan CPU Evercoss R45 ini, kecepatan pada jaringan data R45 juga sudah dapat diandalkan untuk HSDPA/3G. Lain lain dari urusan konektifitas, tentunya sudah ada wifi, bluetooth, dan GPS. Tidak ketinggalan aneka macam sensor penting menyerupai 3D Gravity, Proximity, dan Gesture smart Access untuk membuka aplikasi apa saja dengan cepat. Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Perusahaan mengatakan handphone ini dengan harga murah 600 ribuan saja. Kehadiran handphone android murah milik evercoss ini, dapat menjadi pilihan yang sempurna buat membeli android dengan kualitas terbaik, selengkapnya anda dapat membaca daftar hp android terbaru dari evercoss Disini.

Baca juga review’an terbaru hp android di blog ini yaitu Hp android Xcom i5, Brandcode B4S, Strawberry S8, Advan G1, Himax H3 Plus, Icherry C12 Pro baca juga Daftar hp android evercoss 300 Ribuan dan Daftar HP Android 300 Ribuan semua merk.

Harga terbaru hp android Winner X Glow R45 Marshmallow dilansir dari beberapa situs online yaitu Rp 645.000

Tag: evercoss winner x glow, winner x glow r45, evercoss r45 winner x glow, harga dan spesifikasi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spek Evercoss Winner X Glow R45 Terbaru