Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Dan Harga Nokia X


Nokia X merupakan salah satu produk smartphone dari perusahaan terkemuka asal Finlandia, Nokia. Smartphone ini merupakan smartphone nokia pertama yang menjalankan sistem operasi Android, namun tidak tampak ibarat ponsel android pada umumnya.

Nokia X merupakan smartphone low-end dengan harga terjangkau, tidak dibentuk untuk bersaing dengan jajaran smartphone terbaik lainnya ibarat samsung galaxy s5 ataupun iphone 5s. Tidak ada layanan Google, namun Nokia dan Microsoft sebagai gantinya. Tidak ada Google Play Store tetapi banyak aplikasi Android di Nokia dan aplikasi store lainnya. Tidak ada tingkat kustomisasi Android tapi merupakan percampuran antara Lumia dan Asha.


Harga Baru
Rp. 1.600.000

Harga Bekas
Rp. -

Spesifikasi
Dual-band 3G dengan HSDPA, proteksi dual-SIM (opsional), Prosesor 1.0 GHz dual-core Cortex-A5, Adreno 203 GPU, Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4, 512MB RAM, Penyimpanan internal 4GB (1.2GB tersedia untuk pengguna), Peta Nokia HERE dengan gratis seumur hidup navigasi berpanduan bunyi dan proteksi peta offline, Kamera 3,15 MP, perekaman video @ 30fps FWVGA, proteksi kartu microSD (hingga 32 GB), 1500 mAh Li-Ion

Review Fitur Nokia X

Jaringan :
Smartphone ini beroperasi di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 / 3G / HSDPA 900 / 2100 dengan mendukung kecepatan internet standar bagi smartphone adalah mencapai HSDPA 7 Mbps.

Layar :
Urusan layar smartphone ini memakai resolusi 480 x 800 pixels, 4.0 inches dengan kerapatan pixel yang cukup tidak mengecewakan dengan disematkan teknologi IPS : suatu panel teknologi LCD  yang bisa menampilkan banyak perbedaan dikala dipandang mata secara normal. Layar dengan teknologi IPS ini mengatakan hasil gambar yang sangat anggun dan cocok untuk fotografi.

Desain :
Desain smartphone ini cukup menarik dengan desain candy kafetaria dengan warna-warna cerah sangat cocok bagia anak muda dan berat 115.5 x 63 x 10.4 mm / 128.7 g menjadikannya cukup nyaman digenggam dan disimpan disaku celana.

Kinerja :
Dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB menciptakan smartphone ini cukup baik untuk menjalankan aneka macam aplikasi ringan ibarat aplikasi chating dan aplikasi basic lainnya namun mungkin kurang nyaman untuk bermain game-game berat.

Kamera :
Kamera menjadi salah satu kelemahan smartphone ini, Nokia X hanya memakai kamera dengan resolusi rendah adalah hanya 3.15 MP.

Kelemahan utama
Tidak ada layanan Google (Play, Gmail, Maps, Kalender, Drive), Anda bahkan tidak bisa kontak sync
Kamera kurang fokus
Tidak ada kamera depan
Hardware dengan anggaran terbatas sanggup mengakibatkan sistem lag.
Tidak ada pembaca dokumen

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Dan Harga Nokia X