Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Photo Mate R3 : Aplikasi Edit Foto Pro Untuk Android

Photo Mate merupakan aplikasi Android yang sanggup dipercaya untuk mengedit gambar berjenis RAW. Aplikasi versi R3 ini telah mendapatkan proses update yang begitu besar dan lebih baik. Versi R3 ini dilengkapi dengan mesin yang berfungsi untuk render baik itu untuk format JPEG ataupun dengan format RAW. Fitur Render ini juga berfungsi untuk kustomisasi editing menyerupai kontras, bayangan, highlight serta eksposur. Selain itu pada Photo Mate R3 ini telah mengalami perubahan pada sisi antar muka sehingga mempunyai tampilan yang lebih dinamis untu proses editing foto.

Aplikasi ini menyediakan fitur editing gres menyerupai Split-Toning. Fitur ini berfungsi untuk proses sharpening tools dan fungsi watermark. Dengan memakai Split Toning ini memungkinkan Anda untuk menciptakan suatu watermark memakai teks, png file, serta beberapa exif data. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk menciptakan beberapa salinan yang bersifat virtual dari gambar serta mengeditnya secara terpisah. Kelebihan dari proses salinan ini memungkinkan kita untuk membandingkan hasil dari proses editing yang berbeda sehingga kita sanggup menentukan salah satu hasil edit foto favorit kita.


Kelebihan

  1. Terdapat Photo Library yang memungkinkan kita untuk mengurutkan gambar sesuai ukuran ISO, aperture ataupun model kamera.
  2. Dengan memakai aplikasi ini pengguna sanggup melihat gambar dengan lebih nyaman serta lebih terorganisir
  3. Kita sanggup melihat semua gosip penting dari setiap gambar dari ISO ke aperture untuk rincian ekposure 

Kesimpulan

Dengan memakai apliaksi Photo Mate R3 ini pengguna sanggup dengan gampang mengontrol exposure dan fitur white balance. Terdapat juga fitur Auto koreksi yang memungkinkan dipakai untuk alat editing. Pada aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur lain menyerupai Exposure Standar, lights,  Kontras,Klaris, Shadows, Vibrance, dan kustomisasi Lensa. Aplikasi ini sanggup kau download secara gratis disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Photo Mate R3 : Aplikasi Edit Foto Pro Untuk Android