Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10 Smartphone Dengan Baterai Terbaik

Dengan teknologi prosesor Octa-core, kecepatan data yang lebih cepat, dan kamera berosolusi tinggi, menciptakan smartphone lebih powerfull namun disisi lain menciptakan smartphone lebih haus akan daya baterai.

Sebuah baterai yang tahan usang merupakan salah satu fitur yang paling diinginkan dan penting bagi beberapa pengguna smartphone. Baterai yang tahan usang memungkinkan kita untuk memakai smartphone sepanjang hari.

Jika Anda bertanya-tanya mana smartphone yang paling irit bateri, Anda cukup membca artikel ini hingga habis. 

Berikut ini 10 Smartphone dengan daya tahan baterai terbaik :

Micromax A80 Infinity


Smartphone ini buatan Micromax mempunyai kapasitas daya baterai sebesar 2.500 mAh yang bisa mengatakan kita 7 jam waktu bicara.

Alcatel One Touch Scribe Easy


Alcatel One Touch Scribe Easy dilengkapi dengan baterai 2.500 mAh, dengan massa hidup baterai hingga 9 jam pada jaringan 2G dan 8 jam waktu bicara di jaringan 3G.

Karbonn A30


Karbonn A30 memperlihatkan baterai dengan kapasitas 2.500 mAh yang diklaim bisa mengatakan waktu bicara hingga 10 jam.

Lenovo Ideaphone P700i 


Lenovo memperlihatkan bateria berkapasitas 2.500 mAh dengan daya tahan baterai luar biasa, diklaim bisa mengatakan kita 22 jam waktu bicara.

Samsung Galaxy S4 


Samsung dengan Galaxy S4 nya mengusung baterai 2.600 mAh yang mempunyai daya tahan baterai hingga 17 jam waktu bicara.

Huawei Ascend D2 


Huawei menyediakan baterai powerfull dengan daya 3.000 mAh yang mempunyai daya hingga 19 jam Waktu bicara.

Samsung Galaxy Note 2


Samsung Galaxy Note 2 dilengkapi dengan baterai 3100 mAh yang mengatakan kita hingga 35 jam massa hidup pada jaringan 2G dan 16 jam waktu bicara pada jaringan 3G.

LG Optimus G Pro


LG melengkapi optimus G Pro dengan baterai berkapasitas 3.140 mAh. Smartphone ini diklaim bisa mengatakan massa hidup hingga 18 jam waktu bicara.

Salora PowerMaxx


Salora PowerMaxx cukup mengatakan persaingan dalam hal lamanya waktu bicara pada smartphone, Salora PowerMaxx mengusung baterai 3.200 mAh yang diklaim mempunyai massa hidup hingga 22 jam.

Huawei Ascend Mate


Huawei Ascend Mate merupakan smartphone dengan daya baterai tertinggi. Smartphone ini disenjatai dengan bateria 4050 mAh yang bisa bertahan hingga 13 jam waktu bicara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Smartphone Dengan Baterai Terbaik