Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Impact X : Android Tahan Banting & Ledakan

Sudah banyak smartphone tahan banting yang diluncurkan banyak sekali vendor, tapi Impact X bukan smartphone tahan banting biasa. 

Smartphone besutan sebuah perusahaan berjulukan Bartec Pixavi dari Finlandia ini bisa menghadirkan smartphone yang tidak hanya tahan benturan tetapi juga ledakan!

Smartphone ini cocok dipakai di lingkungan dan medan berbahaya. Hal ini dikarenakan smartphone ini telah mengantongi sertifikasi IECEx dan ATEX Zone 1.

Selain tahan terhadap benturan dan ledakan, smartphone yang dibalut dengan case almunium ini juga mengantongi akta IP68 yang berarti mempunyai ketahanan terhadap bubuk dan air serta bisa bertahan di dalam air dengan kedalaman sampai 2 meter. 


Impact X menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 4,8 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 piksel dengan layar super responsif (dapat dipakai walau ketika menggunakan sarung tangan). Smartphone ini juga dilengkapi dual kamera. Selain itu, terdapat konektivitas HSPA+ dan baterai berkapasitas 3000 mAH pada smartphone ini.

Smartphone ini sepertinya akan menjadi tentangan berat smartphone B15 milik perusahaan Caterpillar yang mempunyai ketahanan tinggi (dapat bertahan bahkan ketika dilindas sebuah kendaraan beroda empat berat).



Bartec Pixavi selaku vendor dari Impact X, belum mau mengungkapkan kapan smartphone ini dirlis dan dipasarkan ke publik. Menurut kabar yang beredar kemungkinan besar smartphone ini akan dipatok dengan harga lebih dari 1000 USD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Impact X : Android Tahan Banting & Ledakan