Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Lenovo G480 : Laptop Gaming Terbaik 4 Jutaan

Sedang mencari laptop gaming? Namun mempunyai budget pas-pasan? Umumnya laptop gaming memang dibandrol dengan harga yang mahal, dikarenakan untuk keperluan gaming kita memerlukan prosesor yang berpengaruh dan kartu grafis yang mempuni.

Bagi kau yang memenginkan laptop gaming namun mempunyai budget pas-pasan, khususnya untuk budget 4 Jutaan. Kami mempunyai beberapa alternatif laptop murah dengan spesifikasi maksimal yang bisa kau dapatkan direntang harga tersebut. Setidaknya laptop yang kami tawarkan mempunyai prosesor minimal core i3 atau setara, plus dengan dual kartu grafis.

Namun harus diingat. Kamu harus sadar, laptop dengan anggaran 4 juta mungkin tidak sanggup memainkan game kelas atas terbaru, tapi tentu masih sanggup memainkan game HD kelas menengah - masih banyak judul game PC dengan grafis cantik yang bisa dimainkan. Setidaknya kami merangkum laptop terbaik di entry harga ini. 

Berikut ini Laptop Gaming Terbaik dengan Budget 4 jutaan :

Lenovo G480-9140




Deskripsi :
Lenovo memang terkenal dengan harganya yang murah, namun cukup berkualitas. Dengan harga cukup terjangkau Anda sudah bisa medapatkan laptop berspesifikasi tinggi. Lenovo G480-9140 merupakan salah satu laptop bernilai. Mengapa? Karena laptop ini cukup menunjukkan keseimbangan antar harga dan kinerja atau kualitas yang kita dapatkan. Dengan budget 4 jutaan, membeli laptop ini untuk keperluan gaming merupakan sebuah keputusan yang cukup baik.

Kekurangan :
Lenovo G480 ini memang tidak cocok untuk game menengah ke atas alasannya yakni walaupun dual vga tetapi kemampuan mata-mata HD 4000 dengan Nvidia 610M hampir sama. Makara hanya cocok untuk game menengah kebawah. Untuk ketahanan batre maksimal kurang lebih sekitar 3,5 jam tergantung pemakaian. Dan dengan harga yang cukup terjangkau ada beberapa fitur umum yang dihilangkan.

Beberapa game terkenal yang lancar dimainkan :
Kingdom of amulur reckoning, Race driver grid, Batman arkham asylum, Hunted the demons forge, Batman arkham city, Sleeping dogs, NFS most wanted 2012, Devil may cry 4, PES 2013

Spesifikasi
Processor      Intel Core i3-3110M (2.4GHz)  
Memori
DDR3 SO-DIMM PC12800 2GB
HardDisk 500 GB HDD
VGAnVidia GeForce GT610M - 1GB
Ukuran Layar 14" HD 16:9 widescreen display
Kamera0.3MP integrated webcam
Optical DriveTray-in RAMBO (Recordable DVD) drive 
I/O Port
  • 2 USB 3.0 port
  • 1 USB 2.0 ports
  • Combo jack
  • VGA port
  • HDMI port
  • RJ-45
  • 2-in-1 card reader (SD, MMC)
WifiEthernet NIC: 10/100M
Intel® WiMAX/WiFi 6250 2 x 2 AGN
Intel® WiMAX/WiFi 6150 2 x 2 AGN
Fitur


Optional Bluetooth
Keyboard AccuType keyboard
Durability Features Optional real-metal shell
Security Features
OneKey® Recovery
VeriFace™ face recognition software
BateraiBattery 6cell up to 4.5 hours
Berat2.2 kg
Dimension39mm x 230mm x 33.8 mm

Jika kau punya saran yang lebih baik atau sekedar ingin bertanya, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo G480 : Laptop Gaming Terbaik 4 Jutaan