Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Android Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik

Dulu iOS dari Apple menjadi satu-satunya platform mobile yang layak untuk keperluan bermain game, namun dikarenakan bandrol harganya yang fantastis platform dari Apple ini mengasingkan siapa pun yang tidak mau atau bisa membayar mahal untuk sebuah ponsel. 

Unutungnya kedatangan OS Android dari Google telah mengubah segalanya, OS ini sangat powerfull serta opensource sehingga menarik banyak orang untuk membuatkan OS ini. Dengan didukung ekosistem aplikasi yang luar biasa, Android tentunya memperlihatkan alternatif gaming mobile yang luar biasa. 

Dikarenakan OS ini opensource dan gratis serta teknologi yang berkembang begitu pesat plus ketatnya persaingan pasar smartphone, smartphone kini bukanlah barang mahal. Ini berarti Anda kini sanggup membeli smartphone canggih dengan harga kurang dari 2 juta rupiah.

Namun disisi lain, ketatnya persaingan penjualan smartphone antar vendor menciptakan begitu banyak pilihan smartphone tersedia. Cukup membingungkan untuk pengguna awam. Oleh alasannya ialah itu kami merangkum beberapa HP Android dengan kemampuna gaming terbaik, tentunya dengan budget dibawah 2 juta rupiah. Dengan tidak hanya mempertimbangkan spesifikasi, namun juga build quality yang dimiliki vendor tersebut. Diharapkan daftar ini sanggup membantu Anda dalam mempersempit pilihan. Berikut daftar HP gaming murah 1 jutaan terbaik dikala ini.

1. Xiaomi Redmi Note 4 (3/32GB)



Xiaomi Redmi Note 4X merupakan HP Android 1 jutaan yang cukup manis untuk bermain game. HP Android ini dikemas dengan fitur yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dengan mengatakan performa dan daya tahan baterai yang jauh lebih baik. Apalagi dikala ini, Redmi Note 4X merupakan HP Android paling murah yang memakai prosesor Snapdragon 625. Dengan clock speed lebih tinggi dari 2.0 GHz bersama dengan Adreno 506 GPU. Smartphone ini memperlihatkan kinerja gaming yang luar biasa.

Untuk harga 1 jutaan, wajib beli ponsel ini jikalau Anda mencari pengalaman bermain game mobile yang maksimal. Juga ada baterai berkapasitas 4000 mAH yang sanggup bertahan usang dikala bermain game di ponsel ini.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4X mempunyai desain metal berkualitas layaknya menyerupai smartphone kelas atas, lengkap dengan fitur finger print. Plus, smartphone ini hadir dalam lima pilihan warna, meski yang paling menarik ialah varian aquamarine.

Satu-satunya dilema mungkin ketersediaan di Indonesia. Dimana kebanyakan smartphone ini bergaransi biro (tidak resmi).

Punya saran yang lebih baik atau ingin bertanya? Silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hp Android Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik