Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

5 Aplikasi Gosip & Majalah Android Terbaik



















Berikut ini Aplikasi Berita & Majalah Android Terbaik yang telah kami rangkum dari google play yang tersedia secara gratis. Untuk aplikasi gratis terbaik lainnya, coba cek Daftar Aplikasi Android Terbaik kami

Flipboard
Gratis


Flipboard merupakan aplikasi yang populer, aplikasi majalah yang terkenal pada platform iOS ini, telah hadir di smartphone Android, Anda sanggup menciptakan majalah Anda sendiri dari banyak sekali web favorit. Flipboard agregat konten Web sampai klip gosip video yang disusun dalam tata letak majalah dengan gaya yang anggun serta higienis .

Dapatkan di Googleplay

GrazeRSS


Gratis
GrazeRSS ialah RSS / Atom pembaca gosip yang menyelaraskan kedua cara dengan akun Google Reader . UI terang meminjam banyak dari Google Reader, tapi GrazeRSS menambahkan caching offline dan banyak fitur lainnya yang sanggup dikonfigurasi, menyerupai berapa banyak item yang belum dibaca untuk ditampilkan sekaligus. Plus, GrazeRSS sepertinya sync lebih cepat dari pembungkus Google Reader lainnya .

Dapatkan di Googleplay

Pulse


Gratis
Pulse merupakan aplikasi pembaca gosip favorit semua orang. Anda sanggup agregat publikasi favorit Anda pada satu layar : clean, tajam & antarmuka yang indah. Pulse juga membuatnya gampang untuk menyebarkan artikel, sync untuk membaca offline, atau hanya memindai dengan cepat untuk judul , Twitter - style.

Dapatkan di Googleplay

Pocket 


Gratis
Pocket, sebelumnya berjulukan Read It Later, memungkinkan Anda mengambil artikel, video dan gambar yang Anda temui di web dan menyimpannya offline untuk dibaca nanti. Dengan integrasi yang bersahabat melalui layanan menyerupai Twitter dan webapps untuk Chrome dan Firefox, Pocket menjadi saku virtual untuk semua pernak-pernik menakjubkan dari Internet.

Dapatkan di Googleplay

StumbleUpon


Gratis
Pernah buka browser untuk mengunjunginya? StumbleUpon feed menciptakan konten Web gres dengan sekali tekan. Aplikasi ini ialah versi mobile dari aplikasi Web yang sangat terkenal dengan nama yang sama. Anda sanggup mengikuti orang dan merek, ditambah menentukan dari lebih dari 500 kategori yang kau sukai, untuk menciptakan konten " acak" Anda lebih relevan .

Dapatkan di Googleplay

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Gosip & Majalah Android Terbaik