Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10 Laptop 4 Jutaan Terbaik 2016/2017

Sekarang ini ada banyak daerah dari mana orang membeli laptop, tetapi kalau Anda mempunyai sedikit anggaran dan mencari laptop terjangkau maka solussi terbaiknya yaitu dengan membeli laptop online dari beberapa toko online alasannya lantaran biasanya toko online memperlihatkan diskon yang bagus.

Dengan budget terbatas yaitu 4 jutaan, setidaknya Anda harus memahami bahwa jenis laptop ini mungkin tidak dibangun untuk bermain game HD. Untuk keperluan game cek postingan kamin mengenai 10 Laptop Gaming Murah Terbaik jika Anda menginginkan laptop gaming dengan harga murah, aplikasi berat atau hal-hal lain yang memerlukan tingginya penggunaan prosesor.

Laptop dengan budget minim kebanyakan hanya sanggup melaksanakan pekerjaan normal ibarat pengolah kata, browsing internet, musik, dan lain-lain. Dalam posting ini kita meninjau sepuluh laptop gres yang terbaik yang sanggup Anda beli untuk harga 4 jutaan rupiah dan tentu saja laptop ini bisa bertahan cukup usang (awet) alasannya mereka semua diproduksi oleh laptop merek kelas atas.

1. ASUS PRO P2420SA-WO0077P

Harga Update - Desember 2016
Harga Baru : Rp. 4.599.000

Pilihan Editor | Laptop Bisnis 4 jutaan Terbaik
ASUS PRO P2420SA merupakan salah satu pilihan laptop bisnis murah terbaik di Indonesia. Laptop yang didesain dengan praktis dan diperuntunkan untuk profesional. Keyboard-nya tidak mengecewakan nyaman dan terdapat numerik pad untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, dilengkapi juga fitur ASUSPRO Bisnis Manager. Sebuah platform komputasi gres yang terdiri dari perangkat keras, perangkat lunak dan firmware yang menyediakan keamanan dan produktivitas kemampuan yang unik. Dirancang khusus untuk bisnis skala Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tidak mempunyai divisi IT tersendiri.
Tipe Laptop Bisnis
Layar14 inci
Sistem Operasi    
Windows 8.1 Professional
Prosesor   
Intel DualCore N3150-1.6Ghz Turbo 2.08Ghz 
Kartu GrafisIntel HD Graphics
RAM  4 GB
Penyimpanan HDD 500GB

2. ASUS X454YI-BX802D

Harga Update - Desember 2016
Harga Baru : Rp. 4.699.000

Pilihan Editor | Laptop Gaming 4 Jutaan Terbaik
Kenyataannya tidak ada laptop gaming yang murah! ASUS X454YI-BX802D memang bukanlah laptop yang didesain secara khusus untuk bermain game, tetapi masih tidak mengecewakan manis dipakai untuk bermain aneka macam Game PC HD ibarat Dragon nest, Point Blank, PES 2016 atau CS GO. Hal ini berkat prosesor A8 up to 2.5Ghz dan VGA AMD RADEON R5 M320 dengan VRAM 2GB. Pilihan yang manis bagi kau pelajar / mahasiswa yang ingin membeli laptop murah untuk mengerjakan kiprah dan bisa memenuhi kebutuhan gaming.
Tipe Laptop Multimedia
Layar14 inci
Sistem Operasi    
Dos
Prosesor   
AMD QuadCore A8 7410-2.2Ghz Turbo 2.5Ghz 
Kartu GrafisVGA AMD RADEON R5 M320 2GB
RAM  4 GB
Penyimpanan HDD 500GB

3. ASUS X302LA-FN205

Harga Update - Desember 2016
Harga Baru : Rp. 4.899.000

Pilihan Editor | Laptop Core i3 Harga 4 Jutaan
Mencari laptop core i3 murah? ASUS X302LA-FN205 bisa jadi pilihan terbaik. Laptop terjangkau yang manis untuk mahasiswa teknik. Hal ini berkat prosesor core i3 generasi 4 dan RAM yang cukup untuk multi tasking. Laptop ini niscaya bisa diandalkan untuk menciptakan aneka macam agenda dan perancangan website dengan lancar. Tetapi, untuk kebutuhan desain grafis mungkin kinerjanya tidak akan terlalu optimal alasannya masih memakai grafis terintegrasi (Intel HD4400).
Tipe Kebutuhan Umum 
Layar13.3 inci
Sistem Operasi    
Dos
Prosesor   
Intel Core i3 4005U-1.7Ghz  
Kartu GrafisVGA Intel HD 4400
RAM  4 GB
Penyimpanan HDD 500GB

Daftar Arsip Laptop Lama


Samsung N120 - 12GBK



Laptop dari Samsung ini dibangun dengan build quality yang baik, tentunya laptop ini tidak akan cepat rusak & bertahan cukup lama. Samsung memperlihatkan kinerja yang baik, laptop 10 inci termasuk fitur lengkap dan speaker yang powerfull . Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Atom N270 1,6 GHz , RAM DDR3 1GB, 160 GB hard drive dan Intel Graphics Media Accelerator. Selain semua spesifikasi kompetitif baterai yakni laba lain yang berlangsung selama sekitar 8 jam.

Intro Dell Vostro 1014




Dell Vostro 1014 merupakan notebook 14 inci dari Dell yang niscaya bisa menjadi laptop yang terjangkau bagi mereka yang mencari komputer dengan biaya sekitar 3-4 juta. Meskipun tiba dengan harga rendah, laptop ini memperlihatkan kinerja yang baik dan laptop Dell ini biasanya dipilih oleh para gamer. Satu hal yang aku sanggup beritahu dengan niscaya perihal ini dikarenakan notebook Dell ini sanggup menjalankan semua aplikasi dan game menengah ke bawah dengan lancar tanpa lag alasannya didukung oleh prosesor Core 2 Duo dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Selain baik untuk kapasitas RAMnya dan prosesor yang berpengaruh itu, laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan 320GB hard drive, CD / DVD RW, 5 in 1 card reader dan LED backlit display.

Asus K50IJ - RX05



Model laptop dari Asus niscaya salah satunya termasuk dari laptop terbaik sepanjang masa yang terjangkau dan dilengkapi dengan keyboard yang sangat nyaman dan juga desain eye catching. Ketika notebook ini pertama kali dirilis diluar negeri harganya sekitar $ 499 tetapi ketika ini Anda niscaya bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 3 - 4 jutaan rupiah. Hal terbaik perihal laptop ini salah satunya yaitu hidup baterai yang dinilai sebagai baterai besar oleh CNET dan sanggup bertahan untuk waktu yang sangat lama. Anyways, mari lihat spesifikasi nya, RAM 4GB, prosesor Dual Core dan harddisk 320GB, spesifikasi ini niscaya bisa menjadi sangat kompetitif untuk laptop yang dibandrol dengan biaya hanya dibawah 4 juta.


HP Presario CQ62 - 219WM


Compaq Presario CQ62 219WM bisa menjadi laptop yang ideal untuk orang-orang yang menginginkan notebook yang dirancang tepat dengan harga yang rendah. Laptop ini niscaya merupakan salah satu notebook terbaik sejauh ini dan bahkan multi-tasking akan gampang bila Anda mempunyai RAM sebesar 4GB. Compaq Presario banyak dikenal untuk kualitas suaranya yang baik dan desain yang luar biasa. Anyways, ada beberapa kontra dari laptop ini yaitu pada webcam, ada card reader dan touchpad tradisional. Laptop ini muncul dengan prosesor Intel Celeron 2,2 GHz, RAM 2GB, 250 GB hard drive dan Microsoft Windows 7 Genuine .


Dell Latitude 2100


Dell Latitude 2100 merupakan laptop 10 inci dari Dell yang niscaya sanggup menjadi salah satu yang paling diinginkan dari laptop 10 inci. Ya , aku tahu laptop ini model usang & cukup banyak kini tapi tetap saja merupakan salah satu laptop terbaik untuk mahasiswa alasannya fitur-fitur unik untuk pendidikan. Laptop ini sedikit ibarat dengan ASUS Eee PC notebook dalam penampilan dan desain tetapi laptop ini meimiliki desain mini. Mari kita lihat spesifikasi nya, RAM 1GB, 160 GB hard drive, kartu grafis Intel 950 dan prosesor Intel Atom 1,6 GHz  Makara kalau Anda sedang mencari laptop yang bisa masuk dalam tas kecil maka laptop ini yakni pilihan yang cukup baik serta Anda sanggup membawanya dengan gampang kemana-mana .


ASUS K55N - DS81


Model laptop dari ASUS niscaya menjadi dominan, ketika kita berbicara perihal laptop di bawah 4 juta. Meskipun harga laptop ini murah, tetapi sanggup menjalankan aplikasi berat dan bahkan multi-tasking, berkat prosesor AMD 1,9 GHz dan RAMnya yang berkapasitas 4GB. Selain RAM dan prosesor yang layak, fitur penyimpanan 500 GB hard drive dan kartu grafis ATI HD 7640 yang sanggup menangani aneka macam game HD cukup beralasan untuk menyebabkan perangkat ini salah satu laptop game terbaik yang tiba untuk harga yang terjangkau.

Samsung Series 3 NP355E5C - A02US



Merek laptop dari Samsung ini niscaya bisa menjadi laptop terbaik yang sanggup Anda ambil untuk harga di bawah 4 juta alasannya dilengkapi dengan Windows 8. Mungkin ada banyak laptop Windows 8 hybrid yang tersedia di pasar dan laptop hybrid merupakan generasi laptop layar sentuh. Namun alasannya Anda mendapat laptop ini dengan harga yang murah dengan plus Windows 8, laptop ini masih luar biasa. Anyways, mari kita lihat spesifikasi nya, RAM 4GB, prosesor 1,7 GHz Dual Core, DVD RW, Windows 8, 320 GB hard drive dan dua port USB 3.0. Nah, apa lagi yang Anda harapkan dari sebuah laptop yang tiba dengan harga 4 juta? Saya rasa ini yakni yang terbaik yang Anda bisa dapatkan dan juga keyboard berukuran penuh yang jarang terlihat di notebook ini.


Toshiba Satellite C855D - S5340



Toshiba Satellite C855D - S5340 merupakan laptop 15 inci yang menakjubkan yang tiba dengan harga yang sangat terjangkau. Laptop seri Toshiba Satellite telah dikenal untuk kualitasnya yang bisa bertahan usang (awet) dan bahkan dengan harga murah laptop ini mempunyai fitur set yang lengkap. Berikut spesifikasinya : RAM DDR3 berkapasitas 4GB , 320 GB hard drive, Prosesor AMD Dual Core 1,4 GHz, kartu grafis HD 7310 dan OS orisinil dari Windows 8. Ya , kita tahu Windows 8 dibangun untuk laptop layar sentuh dan bukan untuk laptop biasa namun notebook dari Toshiba ini bisa mengatasinya dengan sangat baik dan sanggup menjalankan semua aplikasi built-in dari Windows 8 secara lancar ini alasannya resolusi besar (1366 x 768).


Gateway NE56R34u


Laptop terjangkau dalam daftar ini yang tiba dengan Windows 8. Yup, laptop ini model gres dari Gateway yang dilengkapi dengan OS orisinil Windows 8, delengkapi RAM 4GB DDR3, prosesor Dual-Core 2,2 GHz, 500 GB hard disk drive, DVD - RW dan kartu grafis Intel HD. Selain spesifikasi keren, laptop 15,6 inci juga mempunyai resolusi 1366 x 768 dan juga tampilan layar LED sanggup menjelma layar ultra-terang. Jika kita berbicara perihal baterai, maka aku tidak sanggup menjamin bahwa laptop ini akan berlangsung selama lebih dari 4-5 jam.


HP 2000 2b09WM


Hari-hari ini semua orang berusaha untuk laptop i7 kelas atas tetapi alasannya Anda sudah tahu bahwa laptop ini tidak tiba dengan harga murah, maka notebook dari HP ini bisa menjadi alternatif, dengan layar 15,6 inci yang manis dan niscaya laptop ini merupakan salah satu yang terbaik kalau Anda mencari laptop sekitar 4 juta. Laptop dari HP tentu terbaik ketika tiba ke OS Windows 8 dengan atau tanpa tampilan layar sentuh. Laptop ini ideal untuk setiap jenis pekerjaan kecuali gaming dan juga sepenuhnya dioptimalkan untuk tujuan hiburan. Jika kita berbicara perihal spesifikasi nya, laptop ini tiba dengan RAM DDR3 sebesar 2GB, 320 GB hard drive, prosesor AMD dan 3 port USB.

Nah, kalau Anda sudah membaca seluruh posting ini maka aku yakin Anda telah menemukan laptop terbaik yang cocok dan kalau Anda belum maka biarkan aku tahu apa kebutuhan Anda melalui komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Laptop 4 Jutaan Terbaik 2016/2017