Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Xperia M : Hp Android 2 Jutaan Terbaik Untuk Gaming


Mungkin tidak ada yang sanggup mengalahkan kualitas game PC, namun yang menjadi kekurangannya kau tidak sanggup memainkannya dimanapun dan kapanpun kau inginkan. Game PC tidak sanggup menemani kau kemanapun. Maka dari itu kini kebanyakan gamer telah beralih ke console game portable.

Bahkan berkat sistem operasi modern & berkembangnya smartphone, kini mobile gaming dengan ponsel menjadi terkenal dikalangan gamer. Anda sanggup bermain game berkualitas HD pada smartphone ketika ini. Android dan iOS app store dibanjiri dengan permainan dari genre yang berbeda termasuk FPS (First Person Shooter), Strategi, Petualangan, Racing, dan Puzzle. Makara kalau Anda berencana untuk membeli smartphone terutama untuk game, berikut ini yaitu beberapa rekomendasi handset dengan budget 2 jutaan :

Sony Xperia M Dual



Harga - Update November 2014
Baru    Rp. 2.100.000
Bekas  Rp. 1.600.000

Deskripsi
Xperia M merupakan smartphone middle-range android terjangkau dari vendor ternama asal jepang, yaitu Sony. Sony memang selalu mengatakan banyak sekali smartphone berkualitas dengan desain yang elegan. Xperia M ini merupakan salah satu smartphone terbaik yang sanggup Anda pilih di range hraga 2 juta - 2,5 juta rupiah. Tentunya cukup mempuni untuk bermain game HD.

Xperia M dirancang untuk membawa pengalaman Sony ke pasar gres dengan titik harga yang terjangkau; Konektivitas NFC untuk fungsi satu sentuhan, desain yang menakjubkan dan banyak sekali teknologi termasuk: layar berkualitas tinggi & tajam; kamera fungsi cendekia untuk gambar yang mengesankan dan video; Mode Baterai STAMINA untuk daya tahan baterai yang luar biasa; dan aplikasi media dari Sony untuk menikmati foto, musik, film dan game di mana saja, mengintegrasikan layanan Sony Entertainment Network eksklusif di aplikasi

Spesifikasi
Layar TFT 480 x 800 pixels, 4.0 inches ( 245 ppi pixel density) 
Chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 CPU Dual-core 1 GHz Krait 
MemoriRAM 1 GB - Pentimpanan Internal 4 GB, Eksternal Up To 32 GB
OS Android OS, Jelly Bean
Baterai Li-Po kapasitas 1750 mAh
Bencmark & Hardware Review By gadgetsportal.in




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xperia M : Hp Android 2 Jutaan Terbaik Untuk Gaming