Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Gadget Jasus Terkeren


Sekarang mata-mata berada di mana-manai, 10 biro Rusia ditangkap baru-baru ini di Amerika Serikat menyerupai dalam film Hollywood, Angelina Jolie! Dalam film Salt , Jolie memerankan Evelyn Salt, seorang biro CIA yang dituduh sebagai mata-mata Rusia.

Dengan begitu banyak intel - baik yang faktual maupun fiksi, kami pikir mungkin membantu untuk menyidik daftar singkat peralatan mata-mata berteknologi tinggi. Siapa yang tahu kapan Anda akan membutuhkan tinta tak terlihat, atau isyarat untuk memecahkan password ?

Namun sebelum kita mulai mengeksplorasi beberapa gadget mata-mata, kita harus memberitahu disclaimer ihwal koleksi hardware licik ini : Menggunakan semua peralatan mata-mata mungkin melanggar aturan atau tidak etis , tergantung pada bagaimana dan di mana Anda menggunakannya. Jika Anda tidak yakin, periksa aturan di negara kita dan berkonsultasi dengan hati nurani Anda. Bercanda,  semua gadget dibawah ini tidak lebih dari sekedar gadget untuk mainan :).

Secret Service Earphones



Earphone ini tiba dalam materi tembus yang tepat dan tentu saja untuk operasi anonim, kumparan keriting khusus yang menggantung di indera pendengaran semua biro rahasia. Jaga diam-diam musik dengan kualitas bunyi yang mengesankan dan menjaga statistik misi hanya untuk Anda.

Logicom Spy-C Tank


Logicom Spy-C Tank membuat wifi hotspot sendiri memungkinkan Anda untuk mengontrolnya baik di dalam ruangan maupun diluar, bahkan mempunyai modus malam sehingga Anda sanggup melanjutkan mengemudi bahkan dikala gelap. Tidak hanya itu, Anda juga sanggup menggunakannya sebagai walkie talkie! Itu benar, melewati dapur dan meminta minuman tanpa pernah perlu untuk meninggalkan kenyamanan bangku Anda!

Spy Shades


Di dalam setiap lensa merupakan jenis khusus permukaan reflektif sebagai cermin untuk melihat segala sesuatu di belakang Anda, menyelamatkan Anda dari serangan tak terelakkan oleh penjahat! The Spy Shades juga anggun untuk melihat apa yang teman-teman atau rekan kerja  lakukan di belakang punggung Anda, atau untuk menyidik hottie di bab belakang bus! ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadget Jasus Terkeren