Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Fuel Mpc : Charger / Powerbank Terunik Di Dunia


Tidak ada powerbank atau produk homogen yang memecahkan rekor dan memilki desain unik menyerupai ini, apa lagi yang Anda harapkan?. The Fuel Micro Phone Charger merupakan charger smartphone mungil kecil dengan desain terkecil di dunia! Hanya untuk memperlihatkan citra seberapa kecil chrager portabel ini, ialah hanya sedikit lebih besar dari uang koin 1000 rupiah!

Entah bagaimana, mereka telah berhasil memeras baterai 220mAh ke dalam jeriken yang sanggup memperlihatkan ponsel Anda sampai 20-30 menit waktu bicara embel-embel atau beberapa jam standby tergantung pada perangkat smartphone Anda. Sebuah muatan penuh melalui kabel USB harus berlangsung selama setidaknya satu bulan sebelum menipis. Casing terbuat dari aluminium die cast yang membuatnya kuat, tahan usang namun ringan sehingga sangat gampang untuk Anda bawa kemanapun.

Membuka tutup flip untuk menemukan micro USB 'moncong' yang sanggup terhubung ke aneka macam macam smartphone kebanyakan (sayangnya, tidak termasuk iPhone). Berkat ukurannya yang sangat kecil, Fuel Micro Phone Charger sanggup tergelincir ke dalam saku, tergantung di gantungan kunci Anda atau hanya ditinggalkan di dalam kendaraan beroda empat tanpa Anda menyadarinya.


Fuel Micro Phone Charger 
Charger smartphone portabel terkecil dan terunik di dunia.

Harga : £ 19,95

Fitur produk

Charger telepon portable terkecil di dunia  
Sedikit lebih besar dari uang koin 1000 rupiah
Terbuat dari aluminium die cast
Mengisi via USB
Micro USB 'moncong'
Dapat dipakai untuk aneka macam smartphone (tidak termasuk iPhone)
Gelar biaya untuk approx. 1 bulan sebelum depleting
20 - 30 menit waktu bicara
3 LED indikator pengisian
Tindakan approx. 3.3cm x 2.3cm x 1.3cm
SPESIFIKASI TEKNIS

Baterai ion lithium
Kapasitas baterai: 220mAh
Peringkat Baterai: 5C
Baterai max debit: 600mAh
Siklus Baterai: minimum 500 siklus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fuel Mpc : Charger / Powerbank Terunik Di Dunia