Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10 Gadget Tercanggih Di Simpulan Tahun

Tahun lalu, seluruh vendor teknologi dengan produk barunya telah membawa cahaya yang akan mengubah cara kita hidup.

Terobosan Gadget ini telah meningkat di atas gadget lainnya untuk menarik perhatian kami. Membuat kita berpikir dua kali perihal bagaimana kita melaksanakan segala sesuatu dari pekerjaan untuk bersantai. Dari perangkat mobile yang kita bawa sehari-hari, mirip ponsel dan tablet, atau pembelian besar mirip televisi, produk ini membuat kita bahagia alasannya yakni mereka merintis jalan baru. Hari ini, kita melihat sepuluh produk yang tidak hanya berbicara perihal tren, tetapi orang-orang yang memberi kita sekilas perihal masa depan.

10. Philips Hue



Philips Hue  adalah lampu LED rumah dengan sistem web-enabled pertama di dunia yang memungkinkan konsumen untuk membuat dan mengontrol warna-warna jelas dan intensitasnya, melalui bola lampu, memakai smartphone atau tablet. Wi-Fi diaktifkan lampu LED masing-masing berisi 11 LED dalam tiga warna berbeda. Baru-baru ini, Philips meluncurkan acara pengembang perangkat lunak untuk Hue yang akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi menarik dalam memakai cahaya. Pengembang telah terintegrasi Hue dengan musik yang memungkinkan pencahayaan untuk mengubah ke ketukan yang berbeda.

9. Samsung Galaxy Note 3



Apakah Anda tahu bahwa pada tahun 2012, Samsung melampaui Apple di pangsa pasar smartphone global? Bahkan, tahun lalu, Samsung Galaxy S3 hampir mengalahkan Apple iPhone 5 sebagai ponsel terlaris. Ketika versi berikutnya Samsung Galaxy Note 3 telah diluncurkan, semua orang setuju, ponsel ini siap untuk membuat Apple kehilangan banyak uang. Beberapa andal memprediksi bahwa Galaxy Note 3 hasilnya akan meyakinkan pengguna iPhone untuk beralih. Mengapa? Selain dari besar 1080p layar 5-inci dan kamera belakang 13,0 megapiksel, Galaxy S4 mempunyai beberapa fitur gres touch-bebas cerdik mirip "jeda cerdas," di mana pengguna sanggup menunda video dengan memutar kepala mereka jauh dari layar, dan "smart scroll, "yang memungkinkan pengguna browsing email tanpa menyentuh ponsel mereka. Bagaimana? Ia tiba ke pengenalan wajah dan tilt. 

8. Radiant Images Novo



Kamera Novo mini baru-baru ini dibentuk sebagai GoPro Hero3 dengan twist sinematik. Tersedia secara pribadi di Images Radiant, kamera sepenuhnya reengineers Hero3 untuk membuatnya lebih kecil tetapi juga sanggup mendapatkan lensa C-Mount. Ada juga kemampuan kontrol eksposur baru, membuka seluruh host kemungkinan artistik baru. Novo masih mempunyai yang terbaik dari fitur GoPro Hero3 mirip sensor 12MP resolusi tinggi, LCD touchscreen dan Wi-Fi, tapi menawarkan pengguna kontrol yang lebih mirip kemampuan untuk menyesuaikan aperture secara manual melalui lensa.

Harga:  $ 295 setiap hari, $ 885 per minggu

7. 3Doodler



Dipuji sebagai pen cetak 3D pertama di dunia, 3Doodler  adalah salah satu dari proyek-proyek Kickstarter yang sukses bertiup melewati tujuan aslinya. Pena membagi-bagikan plastik panas yang mendingin dan membeku ke dalam struktur. Apa yang salah dengan membuat perangkat semacam ini? Menurut penciptanya, segala sesuatu dari suplemen untuk perkara iPhone. Perusahaan ini bahkan telah berkolaborasi dengan seniman kawat Etsy untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan. Para seniman ini tidak hanya akan membuat seni edisi terbatas, mereka juga akan menghasilkan template yang akan memperlihatkan apa perangkat ini luar biasa bisa melakukannya.

Harga: $ 75

6. Dell XPS Duo 12 Ultrabook



Mengubah perangkat ramping ini dari tablet ke notebook dalam sekejap. Dell XPS Duo 12 Ultrabook ™  adalah gadget serbaguna yang mempunyai desain flip-engsel yang memungkinkan Anda pindah persneling dari bekerja untuk relaksasi dalam waktu singkat. Produk hybrid yang sangat responsif, layar resolusi tinggi, yang berarti itu manis untuk web browsing atau memakai Windows 8 apps. Terbuat dari materi tahan usang mirip aluminium dan serat karbon, Ultrabook terasa kokoh namun terlihat mencolok. Ini yakni perangkat yang tepat untuk profesional di perjalanan.

Harga: Mulai dari $ 1.199,99

5. MYO




Jika startup Kanada Thalmic Labs bisa mendapatkan produk yang tepat ini, kita akan segera mengendalikan semua layar kita dengan hanya tangan kita. MYO  adalah perangkat kontrol gerakan dpt digunakan yang menyebabkan kegemparan di dunia gadget. Menggunakan kegiatan otot halus, pengguna sanggup berinteraksi dengan teknologi, yang berarti kita sanggup mengendalikan presentasi, mengedit video, browsing web, dan menyaring musik dengan hanya memakai gerakan. MYO memakai teknologi Bluetooth untuk berkomunikasi dengan perangkat lain itu dipasangkan ke perangkat lain. Perangkat ini mendeteksi gerakan oleh kegiatan otot dan motion sensing, dan mempunyai kemampuan untuk mendeteksi perubahan dalam gerakan masing-masing jari individu, serta posisi tertentu dari lengan dan tangan.

Harga: $ 150

4. Sony 4K OLED TV



Serahkan saja pada  Sony  untuk mengembangkan televisi dengan 4K OLED pertama (3840 x 2160) di dunia. 56 "televisi pertama Ultra televisi High Definition di dunia yang memakai LED organik. Sedangkan versi 56-inch hanya akan tersedia untuk profesional yang bekerja dengan 4K konten, 30-inci 4.096 x 2.160 Model harus memukul pasar pada tahun 2014. Pertama kali diluncurkan di CES, CNET Inggris Luke Westaway menggambarkan TV ramping Sony 4K OLED sebagai "TV terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

Harga: TBD

3. Pebble



Selama tahun kemudian atau lebih, tidak ada jam telah mengumpulkan begitu banyak perhatian mirip Pebble. Proyek Kickstarter jauh melebihi tujuannya sebesar $ 100,000, meningkatkan $ 10 juta dari hampir 69.000 pendukung. Pebble menyebut dirinya sebagai "jam pertama untuk era ke-21" alasannya yakni begitu banyak yang sanggup disesuaikan, jam tangan cerdik ini terhubung ke iPhone atau smartphone Android memakai Bluetooth sehingga sanggup memberitahu Anda saat Anda mempunyai panggilan masuk, email atau pesan teks. Yang luar biasa terjadi saat jam tangan ini dimuat dengan banyak sekali aplikasi, yang perlahan-lahan tumbuh jumlahnya. Untuk pengadopsi awal, jam tangan ini menghadirkan lebih banyak kegembiraan, dalam hal aplikasi, baik dalam perjalanan.

Harga:  $ 150

2. Form 1




Proyek Kickstarter lain yang benar-benar menerobos tahun terakhir ini yakni  Form 1 , terjangkau, profesional 3D printer oleh Formlabs di Cambridge, Massachusetts. Diciptakan untuk memenuhi standar kualitas desainer profesional, printer ini berharap untuk membawa cetak 3D kepada massa. Menggunakan metode yang disebut stereolithography (SL), sistem bekerja dengan mengarahkan laser di nampan resin cair, yang menyebabkan lapisan tipis untuk memperkuat. Membangun Platform kemudian naik yang sedang mempersiapkan diri untuk lapisan berikutnya. Setelah ribuan lapisan-lapisan sangat tipis, model 3D dibuat.

Harga:  $ 3,299.00

1. Google Glass



Praktis yang paling hyped perihal gadget gres yang semua orang bicarakan yaitu perihal Google Glass. Komputer ini dpt dipakai, yang dijamin sanggup merevolusi cara kita mengkonsumsi dan menyebarkan data, masih sekitar satu tahun lagi sanggup berada ditangan konsumen. Meskipun produk ini mirip kacamata pada umumnya, kacamata ini mempunyai fitur yang luar biasa. Apa yang bisa ia lakukan? Pertanyaan gotong royong yakni "Apa yang tidak bisa dilakukan?" Perangkat futuristik ini bertindak mirip kamera, mikrofon, speaker dan banyak lagi. Kacamata cerdik Ini akan mengambil gambar, merekam video, menawarkan arah, memungkinkan Anda mengirim pesan, dan bahkan menerjemahkan kata-kata untuk Anda. Pada dasarnya, kacamata cerdik ini akan bertindak mirip tangan kanan virtual Anda yang pintar.

Harga: $ 1,500 untuk pengembang, versi konsumen TBD

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Gadget Tercanggih Di Simpulan Tahun