Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Sony Xperia Z3 : Smartphone Anti Air Terbaik

Sony Xperia Z3 merupakan seri flagship terbaru dari keluarga Z-series yang tentunya menjadi smartphone utama andalan Sony diakhir tahun ini. Xperia Z3 menjanjikan integrasi mendalam dengan "PlayStation 4" konsol game bautan Sony, dengan adanya pinjaman Remote Play yang tentunya hal tersebut berkhasiat untuk memainkan permainan PS4. Selain itu Z3 menerima nilai terbaik dalam hal ketahanan air.

Sesuai dengan kriteria IP65 dan IP68, Xperia Z3 terlindung dari susupan bubuk dan kedap air. Asalkan semua port dan epilog terpasang erat, ponsel ini tahan bubuk dan terlindung dari semburan air bertekanan rendah dari semua arah yang mungkin terjadi sesuai dengan kriteria IP65 dan sanggup dibawa hingga kedalaman 1,5 m di bawah permukaan air tawar selama 30 menit sesuai kriteria IP68.

Selain menerima predikat sebagai smartphone anti air terbaik, Z3 juga masuk kriteria sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik di Dunia. Smartphone ini meluncur bersama dengan tablet dan smartphone kompak kelas atas Sony ( Xperia Tablet Z3 Compact dan Xperia Z3 Compact ) yang melengkapi keluarga flagship Z-series terbaru.



Kelebihan

Sony Xperia Z3 merupakan smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa, tampilan jernih, desain yang indah dan fitur tahan air. Jika Anda mempunyai PS4, Anda juga akan sanggup memainkan game PS4 secara remote dari ponsel Anda.

Kekurangan

UI yang jelek & autofokus terkadang tidak bekerja dengan baik

Kesimpulan

Sony Xperia Z3 merupakan Smartphone Sony yang paling tangguh hingga ketika ini dengan tampilan yang tangguh dan fitur yang menjanjikan yang gampang memperlihatkan persaingan Android dari HTC, LG dan Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z3 : Smartphone Anti Air Terbaik