Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Sony Xperia Z2 : Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangan

Sony merilis smartphone flaghship Xperia Z2 hanya berselang 6 bulan sebelum generasi sebelumnya yaitu Xperia Z1. Seperti keluarga Xperia Z lainnya, Xperia Z2 mempunyai desain yang indah yang terbilang seolah-olah dengan generasi sebelumnya. Sekilas agak sulit dibedakan.

Namun berbeda dengan seri sebelumnya, Xperia Z2 mempunyai desain belakang yang dibalut dengan beling sehingga menambah kesan mewah. Ponsel berbentuk kotak dengan sudut-sudut membulat ini berwarna hitam mengkilap alasannya ialah dua sisi depan belakangnya dilapis kaca.

Konsep minimalis tetap dipertahankan Sony di produk ini. Bagian depan Xperia Z2 tampak higienis dari tombol navigasi yang semuanya dijadikan icon pada tampilan antarmuka sistem operasi sehingga menghemat daerah pada bodi ponsel.

Namun, bingkai (bezel) di sisi atas dan bawah layar tetap terlihat tebal sehingga bab display Xperia Z2 tampak tak terlalu memenuhi muka perangkat ini.

Sony Xperia Z2



Harga - Update Desember 2014
Baru    Rp. 6.850.000
Bekas  Rp. 6.250.000

Deskripsi
Seorang pendatang gres dalam daftar smartpone terbaik ini. Sony Xperia Z2 dirancang dengan banyak fitur keren. Smartphone powerfull yang benar-benar indah - Xperia Z2 menyediakan alternatif tahan usang untuk Samsung dan HTC.

Handset ini sangat tipis dan langsing, dengan tampilan glamor ponsel ini tahan bubuk dan tahan air, juga dilengkapi akta IP58. Smartphone yang Anda butuhkan jikalau Anda ingin menenggelamkan smartphone sampai kedalaman 1 meter dan mempunyai handset yang masih bekerja.

Spesifikasi
Jaringan HSDPA 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; 4G LTE
Layar 5.2 inci, 1920x1080 (424ppi) IPS LCD 
Desain Ukuran/Berat 1146.8 x 73.3 x 8.2 mm / 163 gram
Penyimpanan 16 GB, micro SD hingga 128 GB
Kamera 20 Megapixel dengan LED flash, Depan 2.2 Megapixel
CPU Qualcomm Snapdragon 801, quad-core Krait 400 2,3 GHz         
GPU Adreno 330
RAM 3 GB RAM
OS Android 4.4.2 Kitkat
Baterai 3.200 mAh

Kelebihan Sony Xperia Z2

Kamera yang sangat baik
Layar besar yang jernih
Baterai yang baik
Mendukung Jaringan 4G

Kekurangan Sony Xperia Z2

Desain Bezel yang tebal
Isu Masalah rekaman video 4K
Kurang nyaman digenggam
Masalah overheating yang mengganggu

Kesimpulan

Xperia Z2 ialah smartphone yang sangat baik dengan semua komponen yang Anda harapkan dari sebuah perangkat unggulan, memperlihatkan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z2 : Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangan