Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

10+ Hp Android 1 Jutaan Terbaik 2017

Memilih Sistem Operasi Android untuk smartphone merupakan keputusan yang bagus. Mengapa? Karena Andoroid merupakan sistem operasi mobile dengan santunan dan ekosistem aplikasi terbesar dikala ini. Belum lagi sifatnya yang open source atau terbuka mengakibatkan kita lebih leluasa untuk memodifikasinya dan benar-benar bisa mengakibatkan smartphone yang kita miliki, terasa milik kita sendiri (Unik dan berbeda dengan orang lain).

Mancari HP Android Murah? HP atau smartphone Android kini harganya sangat variatif dan kompetitif. Ini dikarenakan persaingan pasar smartphone yang semakin ketat. Makara jangan khawatir dengan budget minim, kini kita sudah bisa mendapat smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau. Khusus bagi kau yang sedang mencari HP atau smartphone Android murah terbaik serta berkualitas dengan harga 1 jutaan, kau beruntung! Karena kami telah merangkum Daftar 10 HP Android terbaik dengan range harga 1-2 juta rupiah.

Bagaimana evaluasi kami terhadap smartphone berkualitas? Smartphone berkualitas dan terbaik dibangun dengan build quality yang baik, prosesor yang kuat, kamera yang elok dan banyak sekali hardware lainnya yang tentunya berkualitas. Tentunya juga dengan mempertimbangkan keseimbangan harga dan kinerjanya.

Smartphone terbaik ini tersedia dengan banyak sekali brand dari setiap vendor baik lokal maupun luar. Dihuni oleh banyak sekali brand ternama ibarat Samsung, Sony, ASUS dan juga brand pendatang gres ibarat Xiaomi (brand luar) & Himax (brand lokal) yang mulai populer. Berikut ringkasan HP 1 jutaan terbaik untuk Anda.
HP 1 Jutaan Terbaik
Nama Smartphone
Dirilis 
Terbaik Untuk
LG Magna
Mei 2015 
Murah Berkualitas
Infinix Hot Note Max X553
N/A
Baterai Besar 
Xiaomi Redmi 3S
Juni 2016
Keseluruhan
Samsung Galaxy J3 (2016)
Januari 2016
HP Samsung 1 Jutaan
Infinix Hot S X521
N/A
Desain
Selengkapnya Mengenai HP 1 Jutaan Terbaik 
HP Kamera Terbaik 1 Jutaan      
HP Android Gaming Terbaik 1 jutaan          

Daftar HP Android 1 Jutaan Terbaik


 Memilih Sistem Operasi Android untuk smartphone merupakan keputusan yang elok 10+ HP Android 1 jutaan Terbaik 2017
Lebih jelasnya, berikut ini 10 Smartphone atau HP Android 1 jutaan terbaik (Daftar ini kami urutkan dari harga termurah hingga yang termahal).

1. Xiaomi Redmi 2



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru      Rp. 960.000
Harga Bekas    Rp. -

Ringkasan
Xiaomi Redmi 2 merupakan salah satu HP Android murah paling berkualitas kini ini. Spesifikasi yang ditawarkan HP murah ini juga cukup menggiurkan, termasuk fitur LTE didalamnya. HP android ini hadir dengan desain tips dan ringan serta mempunyai spesifikasi layar 4.7 inch dengan resolusi HD, processor Quad Core berarsitektur 64Bit berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM 1 GB, serta didukung sistem operasi Android versi Kitkat. Performa smartphone ini sungguh terbaik dikelasnya.

Selanjutnya, untuk sektor fotografi Xiamo Redmi 2 ditopang dengan kamera berseolusi 8 Megapixel dengan aperture f2.2, dan dilengkapi Autofocus dan LED Flash yang sanggup mengambil foto low light dengan cukup baik. Untuk video call juga cukup mempuni, yaitu sudah ditopang dengan kamera 2 Megapixel. Kemudian, fitur yang tak kalah penting yaitu kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2200 mah, menciptakan HP Android ini sanggup bertahan seharian.

2. Xiaomi Redmi 2 Prime


Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.160.000
Harga Bekas  Rp.   900.000

Ringkasan
Xiaomi redmi 2 Prime merupakan pesaing terkuat untuk HP 1 jutaan spesifikasi tinggi. HP murah yang memperlihatkan santunan 4G, kamera yang cukup mengesankan, dan kinerja yang solid. Salah satu alternatif lain dengan fitur lengkap, jikalau Anda tidak keberatan menambah 200 ribu lagi mungkin ada pada Xiaomi Redmi 3s (namun juga harus siap berkompromi dengan garansi disributor).

Xiaomi Redmi 2 Prime secara keseluruhan bisa dibilang HP Android paling murah terbaik 1 jutaan. HP Android 1 jutaan berkualitas dengan santunan internet cepat, layar yang baik, chipset Quad-core plus dan RAM 2GB, penyimpanan internal 16 GB yang cukup luas, serta santunan micro SD. Apalagi yang Anda harapkan dari HP Android murah ini?

3. Meizu M2


Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.450.000
Harga Bekas  Rp.    900.000

Ringkasan
Meizu M2 merupakan smartphone android murah yang dibangun dengan kualitas yang hebat, speaker audio yang sangat baik dan daya tahan baterai yang lama. Sementara kamera berhasil lulus dari standar rata-rata, kinerja secara keseluruhan cukup bagus. The Flyme OS dan tombol mBack mungkin membingungkan pada awalnya, tetapi meningkatkan secara optimal perangkat lunak ialah apa yang menciptakan HP 1 jutaan ini berkualitas. Meizu M2 benar-benar smartphone murah 1 jutaan yang layak dibeli.

4. LG Magna


Harga - Update Maret 2017
Harga Baru      Rp. 1.450.000
Harga Bekas    Rp. -

Pilihan Editor | HP Android 1 Jutaan Berkualitas
Jika Anda ingin membeli HP 1 jutaan berkualitas dari LG, mungkin LG Magna bisa menjadi pilihan. Salah satu HP Android murah 1 jutaan yang tiba dengan desain dan teknologi layar yang baik. Memiliki kulitas kamera terbaik dikelasnya, terutama kamera depan yang memperlihatkan selfie berkualitas tinggi dengan Gesture Mode serta dibentuk kompatibel dengan tongsis. Salah satu kekurangan terbesar dari LG Magna, mungkin penyimpanan internal 8GB yang terbilang kecil untuk tahun 2016 (dimana aplikasi, video dan musik mengambil lebih banyak ruang dari tahun sebelumnya). Salah satu solusinya mungkin pengguna bisa memanfaatkan kartu microSD.



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.480.000
Harga Bekas  Rp. 1.000.000

Ringkasan
Xiaomi Redmi 3 ialah smartphone Android murah yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Smartphone murah terbaru dari xiaomi ini tidak lagi memakai materi plastik dan beralih ke full metal, ditambah kinerja yang baik untuk uang yang kita bayarkan.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone murah 1 jutaan terbaru dari Xiaomi ini ditopang dengan baterai berkapasitas besar yakni 4100 mAh dan dibekali fitur fast charging untuk pengisiannya. Sedangkan untuk kamera memakai lensa beresolusi 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Layarnya juga sudah Full HD dengan lebar 5 inch dan sudah dengan perlindungan gorilla glass, serta processor sudah 64 bit dan RAM 2 GB.

6. Infinix Hot Note Max X553 4G LTE



Harga - Update Maret 2017
Baru    Rp. 1.500.000
Bekas  Rp. 1.100.000

Pilihan Editor | HP Android 1 Jutaan Berkapasitas Baterai Besar
Hot Note x551 merupakan HP Android murah dengan baterai berkapasitas besar. HP Android murah berkualitas yang sanggup bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif, dan dengan kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari smartphone biasa. Selain itu, performanya juga sangat baik dengan prosesor Octa-core 1.4GHz plus RAM 2 GB. Apalagi HP Android ini sudah mendukung jaringan 4G. Dengan banyak sekali kelebihannya tersebut, Infinix Hot Note Max LTE bisa dibilang Phablet Android murah terbaik 1 jutaan.

7. Infinix Hot 3 X553 LTE



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp 1.450.000
Harga Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Android 1 Jutaan Spek Tinggi
Satu lagi HP murah yang mempunyai spesifikasi tinggi. Dibandrol hanya 1 jutaan, Infinix Hot 3 LTE sudah mempunyai kinerja yang mempuni, dari prosesornya yang sudah Octa-core 64-bit + 2GB RAM, kamera depan yang dilengkapi flash LED, baterai yang awet, hingga santunan jaringan 4G. Sehingga secara keselurhan, smartphone ini bisa menjadi solusi HP 4G murah berspsesifikasi tinggi. Namun, bukan berarti smartphone murah ini sempurna. Pasalnya build quality menjadi salah satu masalah, ibarat cover belakang yang tak solid dan bab depan yang gampang kotor.

8. Xiaomi Redmi 3S & 3S Prime



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp 1.539.900 (16GB)
Harga Baru    Rp 1.750.000 (32GB)

Pilihan Editor | HP Android 1 Jutaan Terbaik 2016/2017
Xiaomi redmi 3S merupakan HP Android murah yang tergolong gres (diluncurkan Juni 2016). Merupakan HP Android 1 jutaan dengan fitur lengkap, ibarat santunan 4G dan adanya fitur sidik jari. Berbicara kinerja, Redmi 3S ini didukung oleh prosesor 1.4GHz octa-core dari Qualcomm dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Penyimpanan internalnya 16GB dan dilengkapi dengan santunan slot microSD hingga 128GB. Kamera utamanya 13 megapiksel dan untuk selfie dilengkapi kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Ditopang dengan OS Android marshmallow v 6.0.1 dan baterai berkapasitas besar 4100mAh. Memiliki sensor yang lengkap termasuk Kompas Magnetometer, sensor Proximity, Accelerometer, sensor cahaya dan giroskop. Salah satu kekurangannya, mungkin layarnya yang belum Full HD.

9. Xiaomi Redmi Note 2 (16 GB)



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.450.000 (16 GB)
Harga Bekas  Rp. 1.100.000 (16 GB)

Ringkasan
Xiaomi Redmi Note 2 Prime dilengkapi dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 1080 pixel x 1920 piksel (Full HD). Smartphone ini didukung oleh 2.2GHz octa-core MediaTek Helio X10 dan tiba dengan 2GB RAM. Penyimpanan internal luas sebesar 16 GB yang juga sanggup diperluas hingga 32GB melalui kartu microSD. Soal kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime mempunyai kamera utama 13 megapiksel di bab belakang dan depan 5-megapiksel. Xiaomi Redmi Note 2 Prime menjalankan Android 5.0 dan didukung baterai berkapasitas 3060 mAh. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Secara keselurhan, Xiaomi Redmi Note 2 merupakan HP Android 1 jutaan berlayar besar terbaik dikelasnya.



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.635.000
Harga Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Samsung Murah 1 Jutaan
Mencari HP Samsung terbaru yang murah? Samsung Galaxy J2 Prime ialah pilihan tepat. Pasalnya Galaxy J2 Prime merupakan seri Galaxy J Prime termurah yang dirilis di Indonesia. Galaxy J2 Prime mempunyai spesifikasi layar 5.0 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels ( 220 ppi pixel density) dan ditenagai prosesor Quad-core 1.4 GHz dari Mediatek yang dipadukan dengan 1.5GB RAM. Memang spesifikasinya hampir terlihat tidak istimewa sama sekali. Namun, sisi baiknya dengan resolusi layar rendah tentunya sanggup mengemat konsumsi baterai dan juga smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

11. Infinix Hot S X521



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.650.000
Harga Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Android 1 Jutaan Desain Terbaik
Infinix Hot S mempunyai desain indah berbalut metal yang mungkin bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin smartphone kekinian. Selain desain berbalut metal, adanya fitur pemindai sidik jari juga bisa jadi daya tarik. Namun sayangnya, performa dari hp android murah ini torgolong biasa saja (walau bisa memenuhi kebutuhan multitasking hingga gaming standar).

12. Samsung Galaxy J3 2016



Harga - Update Maret 2017
Harga Baru    Rp. 1.850.000
Harga Bekas  Rp. -

Pilihan Editor | HP Samsung 1 Jutaan Terbaik
Bagi Anda yang ingin HP Android 1 jutaan dari Samsung, Galaxy J3 2016 bisa jadi pilihan. Namun, Anda harus banyak berkompromi. Dari prosesor yang tergolong lambat, layar yang tidak mempunyai sensor cahaya dan kinerja yang sangat standar. Intinya, ada pilihan lainnya yang yang lebih baik di range harga yang sama. Satu-satunya kelebihan mungkin kualitas brand Samsung sebagai Merk HP Android terbaik

Jika kau punya saran lainnya yang lebih elok atau sekedar ingin bertanya, silahkan tiggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan. Selain itu, lebih lengkap lagi mengenai banyak sekali HP Android Terbaik dari banyak sekali kategori bisa lihat halaman HP Android Terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10+ Hp Android 1 Jutaan Terbaik 2017