Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Kamera Ganda Keunggulan Advan Vandroid I5c Lite

Kamera Ganda Keunggulan Advan Vandroid I5C LITE. I5C Series telah beredar dalam beberapa tipe. Terakhir advan vandroid I5C Plus yang sukses menarik perhatian dengan spesifikasi komplit yang dibawanya. Advan lalu menghadirkan kembali vandroid I5C untuk tahun ini sebagai yang terbaru dari seri advan vandroid I5C. Seperti apa spesifikasi dan harganya kini? I5C LITE Adalah smartphone murah dengan spesifikasi canggih. Harga murah yang gak bikin kuatir, cocok buat yang butuh smartphone dengan dana terbatas. Yang satu ini ternyata lebih murah dari versi I5C Plus Selfie, harganya ditawarkan advan dibawah 1 juta rupiah. Hanya sekitar 800 ribuan, anda sudah bisa mendapat advan vandroid I5C LITE terbaru ini. Tak kalah mengagumkan, vandroid I5C Lite dimuat dengan spesifikasi mumpuni. Processor Quadcore dengan RAM 1GB, Memori 8GB, Layar HD 5 inch, Dual Rear camera, dan baterai berkapasitas besar. Konsep kamera ganda, menjadi keunggulan tersendiri di tipe kali ini, menghadirkan kemampuan fotografi yang lebih baik dari kamera ponsel biasa. Itu sebelumya hadir di smartphone premium advan A8.

Vandroid I5C LITE Harga dan Spesifikasi

Display : 5.0 HD
Memory : RAM 1GB,ROM 8GB,Micro Up to 32GB
Camera : Front Camera 5MP
Dual Rear Camera With Flashlight 8MP AF + 0.3 MP
Sim Card : Dual Nano Card
Band : GSM:900/1800MHz
WCMA : 2100MHz
FDD:B3,B8
Bluetooth : 4.0
Wifi : 802.11 b/g/n
Battery : 2500mAh
Dimension : 144.6 x 71.8 x 9.1 mm
Other : OTG/G-Sensor/GPS

Harga Baru Rp 870.000



Varian smartphone I5C ini dihadirkan advan bersamaan dengan rilis terbaru perangkat tablet android mereka yaitu vandroid i-Tab dan juga vandroid E1C Active. Sebuah opsi terbaik buat anda yang berencana beli smartphone android gres dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Urusan harga, advan I5C Lite memang yang paling murah, dari tipe vandroid sebelumnya. Dengan memori RAM 1GB dan ROM 8GB performa cepat yang cukup memuaskan untuk menjalankan aplikasi dan game, lalu juga didukung dengan layar berukuran 5 inch HD. Keunggulan atau kelebihan lainnya ada di kamera advan I5C LITE Vandroid, dual Rear camera telah ditanamkan mengingatkan kemampuan kamera advan A8. Kombinasi kamera ganda sanggup memindai dan menangkap objek dengan hasil sempurna, kedalaman fokus yang indah, sementara itu kamera depan mempunyai resolusi 5MP. Ternyata bukan hanya dimiliki smartphone premium dengan harga yang mahal, tren kamera ganda juga mulai diterapkan pada ponsel low end termasuk advan I5C LITE. Lalu bagaimana dengan kekurangannya?

Kamera selfie atau kamera depan advan vandroid I5C Belum dilengkapi dengan flash, namun resolusinya cukup memuaskan untuk menangkap gambar pada siang hari, resolusi yang sama dengan versi I5C Plus. Kekurangan lainnya, ialah kecepatan koneksi data dimana advan I5C Lite memakai jaringan HSDPA untuk mengakses internet. Terakhir untuk perbandingan I5C Plus yang lebih unggul, I5C LITE punya kapasitas memori yang lebih kecil dengan konfigurasi RAM 1GB dan Storage 8GB, sesuai dengan harga yang ditawarkan, 800 ribuan. Produk terbaru vandroid ini sudah bisa dibeli di beberapa toko online ibarat bukalapak dan tokopedia.

Tag: Advan I5C LITE
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Ganda Keunggulan Advan Vandroid I5c Lite