Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Android Nougat, Ram 2Gb Dari Evercoss M50a

Handphone Baru Evercoss M50A Memori RAM 2GB. Produk baru, handphone android evercoss tipe M50A dijual dengan harga murah, kualitas yang lebih baik dari tipe M50 sebelumnya. Hadir dengan spesifikasi layar 5 Inch, Processor Quad core 1.3Ghz RAM 2Giga, ROM 16GB, Face unlock, Fingerprint, Dual flash, Android Nougat, Dual SIM, OTG Support, koneksi 4G LTE Dengan kapasitas Baterai 2500mAh. Lihat isu selengkapnya mengenai new Evercoss M50A dibawah ini.
 
Awal tahun evercoss menciptakan edisi terbaru dari tipe M50 yang sebelumnya dikenal dengan smartphone murah terbaik dengan fitur canggih yaitu face access dan 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Nah untuk harga pas 1 juta rupiah, versi terbaru evercoss M50A sudah bisa dikantongi dengan kemampuan lebih baik, RAM 2GB dan memori lebih lapang. Fitur unggulan yang dimuat masih tetap sama dengan M50 sebelumnya. Misalnya teknologi Face Unlock yang menjadi keamanan di evercoss 4G M50A, fitur kamera dimana ada selfie sticker dan slowmo video dan flash dikedua kameranya. Tapi rupanya bukan hanya itu, tipe android terbaru yang bisa dibilang versi upgrade dari M50 ini memuat fitur kemanan lain yaitu fingerprint. Adanya sensor fingerprint menjadi kelebihan di hp evercoss M50A dari edisi sebelumnya.

Itu berarti, pengguna bisa mengakses hp M50A dengan dua cara, menentukan memakai face unlock ataupun fingerprint. Dan bicara soal keamanan, satu lagi sistem keamanan yang ada di handphone android ini ialah Anti Theft sebuah opsi yang bisa diaktifkan untuk mengamankan ponsel dari jarak jauh bila hp evercoss M50A hilang, termasuk mengunci smartphone dari jarak jauh ataupun menghapus data. Sebuah sistem keamanan yang juga sudah diterapkan juga pada beberapa smartphone evercoss menyerupai di Winner Y2 Plus. Persamaan lain ialah koneksi data cepat, tercepat di frekuensi 4G LTE. Jika berbicara soal kemampuan kamera, fungsi kamera di handphone ini bisa diandalkan selain dengan banyak sekali fitur dan dual flash resolusi tinggi 8MP dan 5MP sanggup merekam banyak sekali momen. Dan di handphone android M50A benar benar dibentuk untuk performa yang powerful, processor Quad core 1.3Ghz dan RAM 2GB serta android Nougat lebih cepat dari evercoss M50 yang mengandalkan RAM 1GB sebelumnya.


Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan baik itu aplikasi, game, foto dan file lainnya memori internal 16GB telah dipersiapkan, dimana ada opsi ekpansi 32GB memakai kartu memori tambahan. Penawaran harga, untuk tipe paling anyar tahun ini ditawarkan evercoss sangat menarik. Smartphone canggih 4G, RAM 2GB tidak lebih dari 1 juta rupiah. Untuk kualitas sama dan bisa dibandingkan dengan Advan I5C Plus Selfie, ternyata hp evercoss M50A masih lebih murah. Apakah anda tertarik untuk membelinya? handphone android Nougat M50A sudah bisa dibeli diberbagai situs toko online ternama menyerupai bukalapak dan tokopedia harganya Rp 1.000.000

Deskripsi Produk
EVERCOSS New M50A:
●4G LTE
●Android 7.0 Nougat
● Quad Core 1.3 GHz
● LCD 5"
●5Mp front cam + flash,8mp back cam + flash
●RAM 2GB, ROM 16GB - expandable memory Up to 32GB
●Dual SIM
●Battery 2450mAh
●3D Gravity sensor, proximity, gesture smart access, OTG support
. Face unlock, Fingerprint

Harga gres M50A 4G Rp 1.000.000

Tag: new Evercoss M50A 4G, Kelebihan dan Kekurangan, handphone terbaru dengan RAM 2GB. Harga, spesifikasi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Android Nougat, Ram 2Gb Dari Evercoss M50a