Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Mdr-As600bt : Headset Anti Air Ala Sony


Perusahaan Sony yang dikabarkan sedang goncang eksistensinya ini, akan tetap memproduksi produk barunya.

Perusahaan tersebut menciptakan headset nirkabel yang akan dirancang tahan terhadap air. Produk tersebut akan menyasar untuk pengguna yang aktif di dunia olahraga maupun pecinta olahraga utamanya. Pengguna tetap sanggup beraktifitas ibarat biasanya tanpa menghilangkan kebiasaan mendengarkan lagu kesayangan. Produk headset terbaru tersebut diberi nama Sony MDR-AS600BT, yang sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth serta NFC yang akan disambungkan ke smartphone pengguna.


Perangkat headset anti air ini dirancang untuk sanggup dipakai dalam banyak sekali kondisi cuaca, hal ini sudah teruji alasannya Sony MDR-AS600BT sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4. Sehingga pengguna tetap sanggup menggunakannya kapanpun meskipun cuaca diluar tidak mendukung.

Selain itu dilengkapi juga dengan ketahanan baterai yang cukup usang sampai 8,5 jam non stop. Bahkan ujung headset ( tunas telinga/ear bud ) yang disediakan terdapat tiga jenis ukuran yang berbeda. Sehingga pengguna sanggup menentukan sesuai dengan kenyamanan di indera pendengaran dan juga menyesuaikan dengan bentuknya.

Selain abadi sampai 8,5 jam pemakaian, Sony MDR-AS600BT juga dilengkapi built-in microfon yang dipakai untuk mendapatkan panggilan telepon dengan gampang tanpa harus melepaskan headset.Sony berencana akan meluncurkan produk headset berjulukan MDR-AS600BT di pasar terlebih dahulu, dikutip dari Ubergizmo, Jumat(21/1/2015).

Kombinasi yang cukup menarik untuk sebuah produk baru, yang mengkaitkan antara aktivitas olahraga dengan hobi mendengarkan musik dalam banyak sekali aktifitas. Tawaran yang cukup menarik untuk mempunyai produk tersebut. Tapi sayangnya dari pihak Sony belum menawarkan gosip wacana harga yang mereka bandrol untuk produk tersebut.

Bagaimana kau tertarik untuk mempunyai headset anti air tersebut ? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mdr-As600bt : Headset Anti Air Ala Sony