Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Murah Evercoss R5c Dan Spesifikasi Android Nougat!

Harga Murah Evercoss R5C dan Spesifikasi Android Nougat!
Paling anyar ditahun ini sudah ada evercoss R40K, Evercoss S45, dan Evercoss R5C. Ketiganya edisi smartphone 4.5 inch dari evercoss dengan harga murah dibawah 600 ribuan. Dua tipe, R40K dan S45 sudah direview, kali ini ialah warta lengkap mengenai harga dan spesifikasi evercoss R5C. Tanggal rilis yang berdekatan sebenarnya, dan ketiga ponsel android ini ialah yang paling gres dari pabrikan Evercoss. Bahkan sudah memakai android Nougat dan fitur keren, dengan spesifikasi memori yang memuaskan. Nah info harga hp android murah kali ini pastinya pas banget buat anda yang sedang berencana membeli hp android gres untuk dipakai sendiri atau untuk diberikan kepada orang lain. Apalagi evercoss R5C Murah hanya 500 ribuan, mempunyai spesifikasi terbaik di kelasnya. Sehingga fungsinya pun tidak hanya untuk komunikasi saja, dengan performa dapur pacu, kapasitas RAM, dan memori internal yang besar, sanggup kompatibel dengan pemasangan ratusan aplikasi android dan game dari google play store. Untuk dana sekitar 500 ribuan, hp evercoss R5C Android Nougat tidak salah dijadikan pilihan, ini barangkali ponsel termurah dengan RAM 1GB. Berikut spesifikasi dan harga gres selengkapnya.


Tak berbeda dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss S45 dan Evercoss R40K. Ponsel bakir dengan platform android Nougat dan pengoperasian layar sentuh 4.5 Inch ini dijatah kapasitas memori yang tergolong besar. Seperti yang dijatah pada R40K dan S45, Evercoss R5C memakai Quadcore processor 1.2Ghz bersama RAM 1GB dan ROM 8GB untuk menampung bermacam-macam jenis konten, aplikasi, game, dan file lainnya. Seperti biasa, slot MicroSD Card disediakan bila saja memori internal 8GB milik handphone R5C Penuh. Jumlah memori ini sebetulnya sama dengan advan S50K atau evercoss M50 Max, namun evercoss R5C ditawarkan dengan harga yang lebih murah dan jenis layar 4.5 inch. Beberapa waktu kemudian mungkin masih sulit mendapat smartphone android murah dengan memori dan RAM yang cukup besar, namun dikala ini semua vendor berlomba menghadirkan yang terbaik pada harga kompetitif, termasuk hp android evercoss R5C dengan sejumlah kelebihan yang dibawanya.

Fitur lengkap dan versi android terbaru, smartphone juga didukung dengan jaringan 3G dual SIM, GPS, 3D Gravity, Light Sensor, Gesture smart access dan sebagainya. Untuk handphone sekelas R5C, kemampuan kamera yang dimuat terbilang bagus, dengan resolusi 5MP dan kamera depan untuk selfie, videocall, video chat. Untuk spek lengkap evercoss R5C baik itu memori, kamera, fitur, baterai, jaringan, OS dll bisa dilihat dibawah ini beserta kelebihan evercoss R5C dan kekurangannya.


HARGA BARU EVERCOSS R5C RAM 1GB Rp 535.000

Spesifikasi Evercoss R5C:

- Dual SIM Cards
- Jaringan GSM/GPRS/HSDPA+/3G
- Berat 177 g
- OS Android 7.0 Nougat
- Processor Quad-core 1.2 GHz
- Layar 4.5 inch
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- Micro sd up to 32 GB
- Kamera belakang 5 MP + Flash
- Kamera depan 2 MP
- Video Call, Video Chat
- Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser
- Bluetooth, microUSB
- GPS, 3D Gravity, Proximty, Light Sensor
- Gesture Smart Access
- Battery 1700 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan:


Evercoss R5C ialah produk terbaru dengan Bigger RAM, ROM dengan harga termurah

Ponsel paling murah dengan RAM 1GB, dan ROM 8GB

Dual camera dengan resolusi tinggi

Hadir dengan Android Nougat dan Processor Quadcore

Fitur dan Konektivitas yang lengkap

Sementara itu pada Kekurangan, kapasitas baterai tak terlalu besar
 
Demikian warta mengenai hp murah android evercoss R5C terbaru, harga dibawah 600 ribuan dengan android Nougat dan RAM 1GB, salah satu pilihan smartphone terbaik tahun ini dengan harga paling murah. Selain evercoss S45, M50, R40K.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Murah Evercoss R5c Dan Spesifikasi Android Nougat!