Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Evercoss Gres M50 Max, Android Nougat, Harga Dan Spesifikasi

Evercoss Baru M50 Max, Smartphone Keren Murah Meriah. Harga dan Spesifikasi. Review ponsel gres kali ini tiba dari evercoss, tapi masih dari seri M50 nih. Sampai M50 Max diluncurkan, berarti sudah ada 3 smartphone M50 Series dari evercoss. Dua lagi yaitu Evercoss M50 4G, dan Evercoss M50A yang sudah direview. Kerennya dari evercoss M50 Max, meski dijual dengan harga MurMer, handphone android ini punya pembaruan teknologi terkini dan fitur fitur yang terbaru. Misalnya saja Face Unlock atau Face Access yang sanggup membuka dan mengunci ponsel dengan scan wajah penggunanya, serta jaringan 4G LTE. Bukan cuman face unlock, fitur keamanan fingerpint juga sudah disediakan. Fitur-fitur premium ini memang identik dengan  generasi M50 Sebelumnya (M50 4G dan M50A). Ada satu teknologi gres pada M50 Max teranyar, Evercoss Menanamkan kamera ganda di tipe kali ini, itu sebelumnya ada di evercoss U60 dengan harga 1 jutaan. Dengan kata lain, hp evercoss M50 Max yaitu opsi smartphone terbaik dengan fitur yang sangat lengkap, memuat spesifikasi unggulan untuk penggunaan smartphone sesuai animo dikala ini. M50 Max recommended buat ganti smartphone usang kamu. Silahkan dilihat dan dibandingkan harga dan spek-nya,  selengkapnya perihal hp evercoss terbaru M50 Max.
 
Selain beberapa kelebihan yang disebutkan tadi, evercoss tentunya merancang M50 Max dengan spesifikasi yang compact, elegant, nyaman dioperasikan dengan layar berukuran 5 inch. Kesan premium pun nampak dari hadirnya sensor sidik jari pada bab belakang. Dan satu lagi yaitu kamera belakang ganda yang melengkapi kemampuan evercoss M50 Max dalam memindai objek yang lebih luas, dan fitur bokeh pada foto jadi makin sempurna, dan itu bisa didapatkan hanya dengan harga 800 ribuan, Evercoss M50 Max memang keren! Spesifikasinya dibentuk dengan pembaruan terkini dan fitur yang komplit abis.


Masih seputar kelebihan dan ketangguhan yang dimuat pada M50 Max, berkat lapisan layar pelindung jenis KINGKONG GLASS ketahanan layarnya gak bikin was was pengguna. Awet, kuat, kokoh, gak gampang pecah dikala terjatuh atau terkena benturan. Makara gak usah repot repot cari anti gores pas beli hp M50 Max ini. Kekuatan layar smartphone ini setara dengan evercoss U50A Plus sebelumnya.

Bagaimanapun soal performa dan ruang penyimpanan itu penting. Evercoss tetap menyediakan bigger RAM dan ROM yang sama dengan edisi sebelumnya. Ada RAM 1GB dan ROM 8GB dengan processor Quadcore yang sanggup diandalkan. Kinerja yang cukup memuaskan dan memori yang cukup besar, opsi ekspansi bisa memanfaatkan kartu memori external sampai 32GB. Meski ruang penyimpanan sudah cukup bagus, tapi ternyata M50A Masih lebih unggul. Evercoss M50A punya RAM 2GB dan ROM 16GB.

Spesifikasi cepat, juga ada pada frekuensi jaringan. Akses data handphone ini suda niscaya 4G dengan kecepatan yang memuaskan. Ada dua simcard yang bisa dipakai sekaligus didalamnya. Smartphone 4G, Face unlock, Selfie Sticker, Fingerprint ini dilepas dengan harga murah meriah 800 ribuan. Spesifikasi dan harga Evercoss MAX-M50 selengkapnya, kelebihan, kekurangan, bisa dilihat berikut.

Info Evercoss Terbaru:

 
Evercoss M50A Harga danSpesifikasi

Evercoss M50 4G Fingerprintharga dan Spek

Evercoss U60 Smartphone FullScreen

Evercoss R40K Android Nougat, Harga Spek
 
Harga gres Saat ini Evercoss Max M50 RP 849.000

Spesifikasinya:

EVERCOSS New M50 max:
4G LTE
Android 7.0 Nougat
Quad Core 1.3 GHz 
*LCD 5" with KINGKONG glass* 
*Dual back cam 8 Mp+ 2 MP AF+ flash, 5mp front cam + flash* 
RAM 1GB, ROM 8GB - expandable memory Up to 32GB
Dual SIM
Battery 2450mAh
FINGERPRINT, Face Unlock, 3D Gravity sensor, proximity, OTG support
Kelebihan dan kekurangan:
 
Fasilitas USB OTG Support untuk transfer data yang lebih fleksibel

Layar besar 5inch dengan tampilan jernih

Kinerja cepat dengan RAM 1GB dan processor Quadcore, android Nougat

Ponsel termurah dengan kamera ganda menghasilkan foto berkualitas

Layar tangguh dan infinit dengan pinjaman KINGKONG GLASS

Kemanan tingkat tinggi dari teknologi Fingerprint dan Face Unlock

Fitur Dual flash camera

Kapasitas baterai besar

Kekurangannya, jikalau dibandingkan dengan seri M50A, Kapasitas memori handphone evercoss M50 Max ini masih lebih kecil.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss Gres M50 Max, Android Nougat, Harga Dan Spesifikasi