Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga Alcatel Shine Lite Terbaru Dikala Ini

spesifikasi harga hp Android Alcatel Shine Lite terbaru dikala ini.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Shine Lite Spesifikasi dan Harga Alcatel Shine Lite Terbaru Saat Ini

Dalam kehadirannya, smartphone Alcatel Shine Lite membawa dimensi berukuran 141.5 x 71.2 x 7.5 mm dan berat 156 gram. Tampilan body fisik ponsel ini cukup elegan alasannya ialah mengusung material logam yang bagus. Layar sentuh yang dimiliki berukuran 5.0 inci dengan ratio 68.4% dari body. Sementara untuk resolusinya sebesar 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294 piksel per inci. Layar ini juga sudah diproteksi oleh beling pelindung dari Asahi Dragontrail Glas. Tak perlu kawatir lagi soal tabrakan benda tajam.

Alcatel Shine Lite mengandalkan mesin processor quad core cortex-A53 dengan kecepatan kerja 1.3 GHz. Processor tersebut didukung oleh Chipset Mediatek MT6737 dan dioptimalkan oleh memori RAM sebesar 2 GB. Untuk urusan tampilan grafis, mengandalkan system pengolah grafis dari Mali-T720MP2. Ponsel ini berjalan pada system operasi Android v6.0 Marshmallow, dimana system operasi ini generasi terbaru nomer dua dari atas. Alcatel Shine Lite menawarkan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB ditambah slot microSD up to 256 GB.

Dibagian kamera, Alcatel Shine Lite mengusung kamera depan sebesar 5 megapiksel plus fitur LED flash. Sementara untuk kamera belakangnnya sebesar 13 megapiksel autofocus dan juga LED flash. Ada embel-embel fitur menarik lain pada kamera belakangnya ini, yaitu geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Kamera utama ini bisa merekam video sampai 720p@30fps.

Alcatel Shine Lite memakai daya baterai sebesar 2460 mAh jenis Li-Ion dengan system non-removabel. Kaprikornus cukup sulit untuk mengganti baterai ponsel. Smartphone ini dibekali dengan fitur-fitur cukup lengkap, sebut saja fingerprint sensor, microUSB, USB OTG, WiFi, hotspot, Bluetooth, jaringan 3G HSPA dan jaringan 4G LTE

Harga Alcatel Shine Lite cukup murah, dikabarkan telah dibandrol sekitar Rp. 2.9 jutaan saja. Bagaimana, tertarik ? Perlu diketahui, harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada lokasi daerah tinggal Anda. Oh ya, satu isu yang ketinggalan yaitu varian warna polsel ini. Ada banyak pilihan warna yang dihadirkan yaitu Pure White, Prime Black, dan Satin Gold.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Alcatel Shine Lite Terbaru Dikala Ini