Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Smartphone Samsung: Sekarang Harganya Lebih Terjangkau


Setelah kemarin menarik produk unggulannya dari pasar alasannya yaitu alasan materi material yang hampir habis dan banderol harga yang cukup mahal. Kini samsung berguru dari pengalamannya yang kemarin, perusahaan tersebut meluncurkan produk terbarunya dengan harga yang cukup bersahabat. Produk terbarunya tersebut diberi nama Galaxy J1, kabarnya produk tersebut sudah mulai memasuki pasar asia dan salah satunya yaitu negara tetangga kita malaysia. Dan produk handset smartphone terbarunya tersebut untuk pertama kalinya diluncurkan di negeri perusahaan iu berada.

Smartphone tersebut kabarnya di peruntukkan untuk kelas menengah jadi spesifikasi yang diberikan atau pinjaman fitur yang dibenamkan dalam Galaxy J1 tersebut terbilang standar. Yakni dilengkapi procecor dual core dengan kecepatan 1,2 GHZ dan juga dibekali RAM 512 MB.


Produk ini dibutuhkan bisa menarik minat para pembeli untuk memilikinya sesudah kemaren perhatian pasar ditujukan pada smartphone kelas standar keluaran perusahaan negeri tetangganya. Selain spesifikasi diatas Samsung Galaxy J1 ini juga dibenamkan OS Android versi 3.3. KitKat, memori penyimpanan internal sebesar 4 GB dan bisa ditambah dengan memori penyimpanan eksternal sebesar 32 GB.

Baterainya sendiri mempunyai kapasitas 1850 mAh dan diklaim kapasitas tersebut bisa bertahan sampai mencapai waktu penggunaan 10 jam. Fitur yang ditawarkan selain itu yaitu sensor kamera sebesar 5 MP dengan dilengkapi lampu LED, untuk kamera depannya sendiri mempunyai resolusi sebesar 2 MP dan ukuran layarnya 4.3 inci ( WVGA ). Dan variasi warna yang diberikanpun cukup beragam, mungkin bagi anda yang wanita warna merah muda akan cocok dengan anda.

Handset samsung terbaru tersebut dikabarkan akan dibanderol dengan harga kisaran dibawah 2 juta rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Smartphone Samsung: Sekarang Harganya Lebih Terjangkau