Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Evercoss U70a – Android Nougat, Fingerprint 4G, Harga Spek Evercoss U70a

New! EVERCOSS U70A – Android Nougat, Fingerprint 4G, Harga Spek Evercoss U70A
 
Setelah beberapa smartphone dengan pembaruan teknologi canggih, evercoss meneruskan perangkat tablet android dengan tipe Evercoss U70A. Kabarnya tab evercoss U70A juga dirancang dengan desain baru, pembaruan fitur dan pembaruan sistem, serta generasi keempat (4G LTE) di jaringan nirkabel seluler. Tapi bukan hanya spesifikasi paling canggih, tablet 4G Fingerprint pertama itu dapat dibilang paling murah, dengan harga hanya 800 ribuan, evercoss New U70A sudah dapat dibawa pulang.



Evercoss Mengklaim U70A ialah tablet pertama didunia berteknologi Fingerprint

Tablet terbaru ini dijual dengan harga relatif murah, harga evercoss U70A masih dibawah 1 juta rupiah, harga sekitar 800 ribuan.

Harga dan Spesifikasi New Evercoss U70A – Cukup usang tak merilis tablet baru, alhasil tipe gres perangkat tablet evercoss dihadirkan. Sebelumnya evercoss gencar memproduksi ponsel bakir di semua kelas. Yang terbaru termasuk: Evercoss R5C, Evercoss M50 Max, Evercoss R40K, Evercoss U60 dan tipe gres lainnya. Walaupun begitu Tentunya pangsa pasar tablet android masih sangat potensial, untuk itu evercoss U70A dipersiapkan evercoss untuk mengisi segmen tersebut. Guna menarik perhatian konsumennya, U70A pun hadir dengan sejumlah kelebihan. Seperti yang disebutkan, evercoss menerapkan sensor fingerprint dibagian belakang sebagai konsep keamanan tingkat tinggi yang sejauh ini masih dimiliki jenis ponsel/ smartphone. Evercoss U70A menjadi tablet pertama yang mengaplikasikan teknologi gres tersebut. Ditambah, evercoss U70A sudah didukung teknologi 4G tercepat, processor Quadcore 1.3Ghz dengan RAM 1GB, Memori internal 8GB, OTG Support, dan dual camera. Dengan spesifikasi mumpuni yang dihadirkan, menariknya android evercoss terbaru ini hanya dibanderol 800 ribuan


Harga Baru Evercoss New U70A

Harga Rp 875.000

Spesifikasi:

EVERCOSS NEW U70A (TABLET FINGERPRINT)
● 4G LTE
● Fingerprint
● Quad Core 1.3 GHz
● LCD 7" 1024 x 600
● RAM 1GB
● ROM 8GB - expandable memory Up to 64GB
● 5Mp back camera + flash
● 2mp front camera
● Dual SIM
● Battery 2600mAh
● OTG Support
● Android 7 Nougat

Entah itu untuk keperluan media komunikasi, media pendidikan, hiburan, bisnis dan sebagainya, aku rasa salah satu tablet evercoss yang gres saja dirilis ini layak untuk dibeli. Tak kalah mumpuni dengan tablet besutan advan, mito, asus, SPC, dan brand lainnya. Bandingkan saja dengan tablet android sekelas, tipe evercoss U70A ialah perangkat terbaik dikala ini. Lantas, apakah tablet termurah U70A akan menjadi jawara dikelasnya? Dengan sejumlah kelebihan dan fitur gres yang dimiliki, dan merupakan tablet keluaran terbaru dengan android Nougat, New tab U70A mungkin saja merupakan tablet murah terbaik tahun ini.

Tag: Evercoss U70A, Harga, spesifikasi, review, murah, keunggulan, tablet, android nougat, fingerprint, 4G
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Evercoss U70a – Android Nougat, Fingerprint 4G, Harga Spek Evercoss U70a