Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New! Evercoss U50a Max Harga Spek, Os Nougat Murah

New Evercoss U50A Max Harga Spek, OS Nougat Murah. Winner Y Star atau U50A nyatanya cukup sukses menyita perhatian. Ini yaitu salah satu model ponsel premium murah dari evercoss yang selalu dihadirkan dengan desain elegant, layar tangguh, dan performa powerful, semua series U50A yaitu smartphone dengan mengandalkan RAM 2GB, Dan penyimpanan internal 16GB. Seperti halnya Evercoss M50 yang kemudian dihadirkan versi lebih baik M50 Max, begitu pula dengan evercoss U50A yang menghadirkan versi upgrade evercoss U50A Max, kali ini blogHargaHP akan menginformasikan harga dan spek yang dimuat oleh smartphone teranyar evercoss yang gres saja dirilis ini. Kabarnya U50A Max yaitu edisi ke tiga U50A sehabis Winner Y Star U50A, Evercoss U50A Plus Dan evercoss U50A Max ini. Apa saja kelebihan dan kekurangan, harga gres ketika ini U50A Max?

Menangkap gambar lebih jernih dengan Four Camera

Ini yaitu keunggulan pertama U50A Max dengan kamera yang tidak biasa, satu satunya generasi Winner Y Star yang mengadopsi dual back camera 13MP+2MP AF+FLASH dan dual front camera 8MP+2MP Flash. Hasilnya? Hasil foto semakin tepat , jernih, dan fokus, apalagi dengan imbas bokeh, mau selfie atau foto dengan kamera utama akhirnya tak mengecewakan. Evercoss U50A Max menghadirkan four cameras untuk menjawab tuntutan pengguna dan tren berfoto masa kini


Layar tangguh dengan resolusi HD, Teknologi IPS 5.0Inch

Untuk Evercoss U50A Max yang gres saja diluncurkan ini, Material Kingkong Glass tetap dipertahankan. Ini memang menjadi keunggulan setiap seri U50A. Selain berpengaruh dan tahan banting, bentang layar 5 inch dengan resolusi 1280 x720 piksel itu bisa menyuguhkan tampilan yang memuaskan, teknologi layar IPS memastikan konsistensi tampilan jernih U50A Max dari banyak sekali sisi.

Performa powerful dengan Bigger RAM Dan ROM, Ekspansi 256GB

Seperti halnya evercoss U50A Plus dan edisi Winner Y Star pertama, Evercoss U50A Max memakai memori dan RAM yang cukup memuaskan. Perangkat arif yang satu ini akan menawarkan pengalaman multitasking yang lebih mulus, dengan prosessor 4 core 1.3Ghz, RAM 2GB dan ROM 16GB. Selain itu, penyimpanan sanggup diperluas dari microSD sampai 256GB. Dengan begitu, ratusan aplikasi dan game sanggup dimuat pada handphone android Nougat 7 ini.

Kecanggihan dan Fitur lengkap Evercoss U50A Max

Selain yang telah disebutkan, hp evercoss U50A Max juga berjalan pada generasi keempat jaringan data 4G LTE untuk pengalaman nonton video online tanpa buffering, browsing cepat, game online, dan saluran ke jaringan internet lainnya.  Kecepatan datanya sampai 5 kali lebih cepat dari generasi 3G atau dibawahnya. Untuk spesifikasi yang satu ini tentunya sangat penting di periode multimedia sekarang, pertukaran gosip melalui media internet, komunikasi dan sebagainya. Kecanggihan dan fitur lain yang menjadi keunggulan hp Evercoss U50A Max yaitu fitur video chat/ videocall, Gesture smart access, USB OTG support, media player serta fitur wifi, bluetooth, gps. Handphone dengan CPU cepat dan kamera mumpuni ini dilengkapi baterai berkapasitas 2350mAh. Lihat spek selengkapnya dan harga evercoss U50A Max.

Specifications
GENERAL
Releases
Februari 2018
Type
U50A MAX
Oprating system
Android 7.0 Nougat
SIM
Dual SIM
DISPLAY
Screen Type
IPS
Screen Resolution
1280 * 720 Pixels
Screen Size
5.0 Inch

HARDWARE
CPU
1.3 GHz Quad Core
RAM
2 GB
Internal Memory
16 GB
Eksternal Memory
Micro SD up to 256 GB
Battery
2350 mAh
DESIGN
Dimension
145 * 72.3 * 9.3 mm
Weight
103 gr/ 137 gr
Color
Black, Blue, Gold, Grey

CAMERA
Back Camera
13MP+2MP AF+Flash
Front Camera
8MP+2MP Flash
OTHER
Network
GSM/3G/HSDPA+/4G
Connectivity
Bluetooth, Wifi
Sensor
GPS, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor
Features
Video Call/Chat, Gesture Smart Access, OTG
Free Item
Soft Case



Perbandingan dengan Winner Y Star U50A Plus

Sebelum ini, yaitu tipe U50A Plus. Dengan harga yang sama sekitar 1.1 jutaan, keduanya punya beberapa kelebihan. U50A plus sudah hadir dengan sensor pemindai sidik jari, koneksi 4G, Dan OS Nougat. Sementara itu evercoss U50A Max juga hadir dengan sensor fingerprint, Penyimpanan besar, fitur lengkap dan kamera dengan imbas bokeh, layarnya juga tangguh diperkuat dengan Kingkong Glass.

Dengan kecanggihan dan desain premium, plus four camera dengan dual flash, soal harga yang ditawarkan evercoss untuk tipe U50A Max ini bikin penasaran. Tapi kabar baiknya, harga evercoss U50A Max tidak lebih mahal dari U50A Winner Y Star dan U50A plus. Dilepas dengan harga 1.1 jutaan. Harga yang diketahui dari situs toko online tokopedia, dan bukalapak yaitu Rp 1.155.000

Tag: evercoss, u50a max, harga, spek, kelebihan, review, evercoss new U50A Max
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New! Evercoss U50a Max Harga Spek, Os Nougat Murah