Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Aldo A11, Smartphone 5 Inch Murah Ram 1Gb

NEW ALDO A11, Smartphone 5 Inch murah RAM 1GB (Harga Spek). Perkenalkan New Aldo A11, Ponsel android dari Aldo murah yang menjadi seri terbaru sehabis A25, AS9, dan AS6. Aldo A11 akan menjadi hp android paling murah yang ditawarkan aldo keluaran terbaru dengan harga 500 ribuan dengan spesifikasi yang lengkap. Dengan harga murah 500 ribuan, hp aldo A11 sudah memakai layar sentuh seluas 5 inch yang ditampilkan dengan teknologi layar IPS dengan RAM yang tergolong besar. Smartphone Aldo ini menanamkan spesifikasi dapur pacu yang tidak kalah bagusnya dengan generasi sebelumnya A25 maupun AS9 Series, bahkan dengan harga yang lebih murah dari AS9, Aldo A11 Sudah dijatah RAM 1GB dan processor 4 core untuk kinerja yang lebih responsif, dan versi android Marshmallow untuk sumbangan pemasangan aplikasi android terbaru di Play store. Termasuk didalamnya terdapat aplikasi lengkap socmed facebook, twitter, line, youtube, whatsapp, dan lain sebagainya. Jika mereview beberapa Aldo smartphone sebelumnya, harga A11 ini memang sangat terjangkau namun mengusung spesifikasi lengkap, layar sentuh yang luas, dan koneksi jaringan 3G untuk internet. 

Sebelumnya, handphone android 3G dengan layar 5 inch dari Aldo mobile yakni Aldo P111 Hanya saja kapasitas memori yang dimuat masih tergolong kecil, bahkan RAM Aldo P111 hanya 256MB dan storage terbatas, untuk kualitas yang lebih baik new ALDO A11 mengatakan sumbangan RAM dan ROM yang lebih besar. Namun aldo masih memperlihatkan A11 Terbaru dengan harga dibawah 600 ribuan. Selain jumlah RAM 1GB, aldo menyediakan memori internal sebesar 4GB sebagai daerah penyimpanan data, file, serta aplikasi yang ingin diinstall pengguna pada hp A11. New hp aldo A11 hadir dengan desain yang menarik, slim dan layar ideal yang nyaman dipakai untuk semua aktivitas, komunikasi, internet, hiburan dan sebagainya dengan layar 5inch Aldo new A11. Sudah tersedia di beberapa toko online tokopedia dan bukalapak, aldo A11 beredar dengan harga murah 500 ribuan. Cek harga, spesifikasi, kamera, memori, dan spek android murah Aldo A11 selengkapnya dibawah ini.





Spesifikasi new Aldo A11:
 
Touch screen 5"
Android 6.0 Marshmallow
Dual Core Processor 
DualCamera 
Bluetooth, Wifi
Media Player
Dual SIM Card Standby 
RAM 1GB
ROM 4GB
3G Connection 
Kamera depan 5MP
Kamera belakang 5MP
 
Harga baru: informasi harga dari banyak sekali situs toko online indonesia hp aldo ini akan dijual dengan harga 500 ribuan, harga gres Rp 575.000

Hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan fitur lengkap, hp android murah ini layak dijadikan pilihan terutama  bagi yang membutuhkan handphone android dengan budget 500 ribuan alasannya yakni sudah mempunyai spesifikasi layar 5 inch, jaringan 3G dan bigger RAM, processor Quadcore. Selain itu kamera new Aldo A11 mempunyai resolusi yang cukup tinggi untuk hasil foto jernih memakai kamera depan dan kamera belakangnya. Demikian informasi terbaru aldo, hp android keluaran terbaru murah A11 dengan harga 500 ribuan. Blog ini juga sudah mengatakan informasi Daftar HP Aldo android Murah Semua tipe yang sanggup anda bandingkan harga dan spesifikasinya.

Lihat juga review terbaru:


HP SPC L53 Selfie 4G

HP evercoss New U50A Max

Harga HP Maxtron V15

Mito A62 Note layar 5.5 inch
 
Tag: ALDO, A11, HARGA
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : New Aldo A11, Smartphone 5 Inch Murah Ram 1Gb