Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Mito A67 Core, Smartphone Dengan Ram 1Gb, Harga Dan Spesifikasi

MITO A67 CORE, Smartphone dengan RAM 1GB, Harga dan Spesifikasi. Seperti halnya Advan punya edisi android S4Z, Atau evercoss dengan tipe gres Evercoss S45, Mito juga mengeluarkan handphone android terbaru dibawah 5 inch dengan kualitas yang cukup bagus, MITO A67 CORE ialah smartphone anyar dengan desain 4.0 inch. Tentu saja, ini salah satu smartphone dengan harga paling murah. Spesifikasi Mito A67 Core sudah cukup baik untuk lebih dari sekedar alat komunikasi, bahkan handphone ini mempunyai RAM 1GB dengan processor Quadcore 1.3 Ghz untuk mendukung aneka macam jenis aplikasi di google play store dan game android. Jika dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya mito memang meningkatkan kualitas smartphone untuk jenis smartphone 4 inch ini, itu terutama kapasitas memori yang lebih besar, kamera, dan fitur lainnya.
 
Pada smartphone rival sekelas kualitas hp Mito A67 Core terbaru ini pun sudah sebanding dengan generasi Terbaru Advan S4Z Plus atau Evercoss S45 alasannya sudah mempunyai bigger RAM dan ROM dikelasnya. Kelebihan Mito A67 Core lainnya ialah dual kamera dengan resolusi yang bagus, didukung dengan LED Flash. Kamera Mito A67 Core untuk selfie 2MP dan kamera belakang 5MP. Dengan harga murah 400 ribuan, Mito A67 Core memang belum didukung koneksi 4G Ke jaringan, namun kecepatan jalan masuk 3G cukup memuaskan untuk sekedar browsing, chat, dan aplikasi sosial media lainnya. Fungsi lebih Mito A67 Sebagai alat berkomunikasi, juga memuat fitur lengkap multimedia player, internet, teknologi GPS, hiburan, konektivitas, dan aplikasi penting android lainnya yang semakin memudahkan aktivitas.

Sebagai solusi smartphone murah 400 ribuan, kapasitas storage 8GB yang disediakan Mito A67 Core cukup besar untuk menampung file, dan aplikasi, namun disediakan juga slot untuk menambah kapasitas memori di handphone ini. Tipe terbaru hp android mito ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan. Dengan layar sentuh 4 inch, mito Core-A67 menyuguhkan tampilan jernih plus panel IPS untuk konsistensi tampilan dari aneka macam sisi. Pengoperasian sepenuhnya akan didukung dengan baterai berkapasitas 1500mAh. Core A67 ialah salah satu tipe android terbaru mito yang sudah mengunakan android versi 6 Marshmallow didalamnya. Mengenai harga android Mito A67 Core ini merupakan jenis smartphone termurah yang dirilis MITO, varian handphone 4 inch ini akan beredar pada harga 400 ribuan saja. Dengan spek komplit dan harga murah meriah aku rasa keluaran terbaru hp mito ini akan banyak dilirik konsumen. Nah, kalau mencari smartphone murah 3G terbaru dengan RAM 1GB, hp Mito A67 core ini dapat dijadikan pilihan.

Spesifikasi Mito A67

SPESIFIKASI MITO A67 :

- JARINGAN 3G/WCDMA 2100MHz
- PROCESSOR QUAD CORE 1.3GHZ
- ANDROID 6.0 MARSHMALLOW
- DISPLAY 4" IPS
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- CAMERA DEPAN 2MP
- CAMERA BELAKANG 5MP + FLASH LIGHT
- BROWSER, CALCULATOR, CLOCK, CALENDER
- MEDIA PLAYER, MAPS, EMAIL, GOOGLE PLAY
- FM RADIO, VIDEO & AUDIO RECORDER
- BATTERY 1500mAH

Harga Mito A67 Core terbaru Rp 490.000

Opsi ponsel bakir berbasis android memang sangat sangat bermacam-macam tahun ini, tak kecuali jenis handphone android murah dari aneka macam merk. Mito tidak hanya meneruskan produksi jenis perangkat 4 inch dan jaringan 3G. Mito juga mulai melirik produksi smartphone dengan teknologi dan kualitas yang lebih canggih. Jika berencana mendapat hp 5 inch dan spesifikasi 4G, Opsi sudah tersedia pada Mito A17 4G fantasy X, Mito A19 Sprint bahkan smartphone mumpuni dengan konfigurasi RAM 3GB dan internal 32GB sudah ada pada Mito A39 4G. Untuk hp android yang homogen MITO A67 Core ini, Blog HargaHP juga sudah mereview handphone dari brand lainnya yaitu pada Daftar HP Android Paling Murah dibawah 500 ribuan semua merk yang dapat anda bandingkan spesifikasinya. Hp mito dengan RAM 1GB, A67 Core akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Anda juga dapat membelinya di situs toko online menyerupai lazada, bukalapak, tokopedia dengan harga sekitar 400 ribuan.

Tag: mito A67, Core, Harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, review, hp android mito murah terbaru dengan RAM 1GB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A67 Core, Smartphone Dengan Ram 1Gb, Harga Dan Spesifikasi