Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Harga Vivo V5 Lite , Vivo V5s Vivo V5 Max Dan Kekurangannya

Selamat siang dan selamat tiba di spekharga.com penyedia info harga dan spesifikasi seputar gadget, otomotif, dan produk lainnya. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan spesifikasi & harga Vivo V5 lengkap. Jika kau tertarik dengan info terkait spesifikasi & harga Vivo V5, kini aku akan mewujudkan impian kau bahkan lebih dari itu, artikel ini akan lebih melebar membahas  Vivo V5 Lite , Vivo V5s Vivo V5 Max.
 Selamat membaca........

Spesifikasi Harga Vivo V5 Lite , Vivo V5s Vivo V5 Max Dan Kekurangannya

Spesifikasi Harga Vivo V5 Lite

 



Setelah sukses dengan Vivo V5, yang laku manis diserbu para konsumen / pecinta gadget. Di bulan January tahun 2017  Vivo kembali menggegerkan pasar smartphone global, dengan amunisi teranyarnya, yang diberinama Vivo V5 Lite ! Bisa di bilang smartphone ini merupakan varian murah dari smartphone Vivo V5.

Spesifikasi yang dibawa Vivo V5 Lite tidak kalah cantik dari varian originalnya, alasannya ialah masih menggunakan layar IPS LCD berukuran 5.5 inchi, resolusi 720p ( HD ), yang dilengkapi dengan teknologi 2.5 D Curved + perlindungan Cornning Gorilla Glass 3. Di sisi dapur pacu Vivo V5 Lite menggunakan sistem oprasi OS Androidv 6.0 Marshmallow, yang di motori dengan prosesor Mediatek MT6750 Octa Core. Namun Vivo V5 Lite menggunakan RAM yang lebih kecil dari versi originalnya, yakni 3 GB, memory Internal 32 GB.

Vivo V5 Lite mengalami penurun juga dilensa kamera depannya menjadi 16 MP, namun jangan khawatir smartphone ini masih perfect untuk selfiemu, alasannya ialah masih dilengkapi Softlight. Dan untuk kamera belakanya masih menggunakan lensa 13 MP, Phase detection autofocus, LED Flash, yang didukung kemampuan perekam video Full HD ( 1080p@30fps ).

Spesifikasi     Vivo V5 Lite
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mmProtection
Layar Layar 5.5″ IPS LCD ( 720 x 1280 pixels )
OS OS Android v 6.0 Marsmallow
Kamera Belakang 13 MP
autofocus, LED flash
Depan 16 MP
Softlight
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa Core 1.5 GHz
GPU Mali-T860
Memori RAM 3 GB
Internal 32 GB
 Eksternal up to 256 GB
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh
Harga Rp 2,4 Jutaan

Kekurangan Vivo V5 Lite

720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Tidak mempunyai Fitur Fingerprint Sensors
Tidak mempunyai Quick Charger


Spesifikasi Harga Vivo V5s 



Setelah cukup sukses dengan V5 Lite, di bulan April 2017 Vivo kembali memperkenalkan produk perfect selfie terbarunya, yang diberi nama Vivo V5s. Salah satu keunggulan Vivo V5s ini mengandalkan kamera depan beresolusi 20 MP, yang dilengkapi Soft LED flash. Keren bukan.....

Selain dari Kamera, Vivo V5s juga dikemas dengan beberapa fitur menarik lainnya, menyerupai membentangkan panel layar IPS LCD berukuran 5.5 inchi, beresolusi 720p ( HD ), dan juga dilapisi perangkat keamanan layar Gorilla Glass. Di sisi dapur pacu menggunakan sistem operasi OS Android v 6.0 Marshmallow, yang di kombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6750 Octa Core, dan di sempurnakan RAM 4 GB.

Untuk lebih menyempurnakan semua perfomanya, Vivo V5s di lengkapi dengan ruang penyimpanan memory Internal 64 GB, yang masih didukung slot microSD sampai mencapai 256 GB, dan disokong baterai berkapasitas 3000 mAh, untuk kebutuhan tenaga dayanya.

Spesifikasi     Vivo V5s
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Layar Layar 5.5 inchi, IPS LCD capacitive
OS OS Android v 6.0 Marsmallow
Kamera Belakang 13 MP
PD Autofocus, LED flash
Depan 20 MP
Soft LED Flash
Chipset Chipset Mediatek MT6750
Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali T860MP2
Memori RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal up to 256 GB
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh
Harga Rp 3.2 Jutaan

Kekurangan Vivo V5s

Baterai Non-Removable / bersifat tanam,
Belum suport Fast Charging, jadi masih harus menunggu usang ketika mengisi daya


Spesifikasi Harga Vivo V5 Max

 




Tidak henti - hentinya Produsen Vivo membuat produk barunya, diantaranya Vivo V5 Max yang akan dirilis dalam waktu bersahabat ini untuk bersaing dipasar smartphone high class. Smartphone Vivo V5 Max ini di sebut sebut smartphone selfie, alasannya ialah Vivo V5 Max akan hadir dengan di lengkapi dengan kamera depan dengan lensa kamera 20 MP lengkap dengan teknologi canggih smart screen flash yang pastinya menunjukkan kualitas selfie begitu jernih dan juga bercahaya.

Sementara untuk bab kamera belakang, Vivo V5 Max akan dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur super canggih menyerupai phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash. Lalu untuk sisi layar juga sangat bagus, dimana Vivo V5 Max akan mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang akan dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang tentunya menunjukkan kenyamanan ketika dipakai menonton video / main game.

Untuk penyimpanan dan RAM juga sanggup diandalkan, alasannya ialah Vivo V5 Max akan dibekali penyimpanan inernal dengan kapasitas 64 GB dan RAM 6 GB yang pastinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak data serta sangat lancar dan cepat ketika dipakai untuk multitasking banyak aplikasi secara bersamaan.
Dan untuk jaringan, Vivo V5 Max akan di beri jaringan 4G LTE dan menggunakan OS Android v6.0 Marsmallow.

Spesifikasi     Vivo V5 Max
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Layar 5.7 inci AMOLED
OS OS Android v 6.0 Marsmallow
Kamera Belakang 16 MP
Phase Setection Autofocus
Depan 20 MP
Smart Screen Flash
Chipset MediaTek
Octa Core
GPU Mali
Memori RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal up to 256 GB
Baterai Non-Removable, Li-Ion
Harga Rp.......................................

Kekurangan Vivo V5 Max

Tidak mendukung pelindung layar Gorilla Glass
Tidak didukung dengan Fingerprint sensor.

Demikianlah Info Spesifikasi Harga Vivo V5 Lite , Vivo V5s Vivo V5 Max Dan Kekurangannya, agar dengan informarnasi tersebut kau bisa menentukan smartphone Vivo yang benar benar baik. Salam Spekharga.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Vivo V5 Lite , Vivo V5s Vivo V5 Max Dan Kekurangannya