Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga Google Pixel Xl Terbaru Hari Ini

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL – Yang ditunggu-tunggu balasannya muncul, Google dikabarkan telah resmi merilis perangkat smartphone gres yang lebih tangguh pengganti Google Nexus 6P yang sebelumnya dikelola oleh Huawei. Kini, Google ganti bekerja sama dengan vendor HTC dan melahirkan smartphone gres yaitu Google Pixel XL yang siap menggantikan posisi Google Nexus tersebut. Seperti yang dilansir oleh GSMArena, ponsel ini sudah mulai beredar bulan Oktober 2016 lalu. Dalam kehadirannya, disambut bangga oleh para konsumen. Karena, dikabarkan ponsel ini membawa spesifikasi yang handal. Penasaran ? Berikut ulasan spesifikasi Google Pixel XL dan harga terbarunya sekarang.
 Google dikabarkan telah resmi merilis perangkat smartphone gres yang lebih tangguh pengga  Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL Terbaru Hari Ini

Dituliskan dalam situs GSMArena, smartphone Google Pixel XL hadir dengan membawa ukuran badan 154.7 x 75.7 x 8.5 milimeter dan bobot 168 gram. Cukup tebal memang, namun itu tidak menjadi masalah. Smartphone satu ini memakai layar sentuh seluas 5.5 inci dengan ratio 71.2% screen to body. Layar ini dipastikan bisa menampilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam, pasalnya resolusi yang dimiliki sebesar 1440 x 2560 piksel. Terlebih lagi disusupi teknologi AMOLED capacitive touchscreen dengan kapadatan 534 piksel per inci. Selain unggul dalam tampilan, layarnya juga anti terhadap tabrakan alasannya ialah menerima lapisan dari Corning Gorilla Glass 4.

Dibagian dapur pacu, Google Pixel XL mengandalkan mesin processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang mempunyai inti empat alias quad core. Processor tersebut bisa bekerja sampai kecepatan 2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo. Untuk mengoptimalkan tingkat kinerjanya, ditambahkan memori RAM sebesar 4 GB serta ditambah lagi dengan system pengolah grafis Adreno 530. Ada satu lagi yang menarik dari ponsel ini, yaitu berjalannya pada system operasi Android v7.1 alias Nougat. System operasi ini merupakan OS Android generasi paling gres ketika ini.

Salah satu kelebihan Google Pixel XL juga ada pada sisi kamera. Google Pixel XL mengusung kamera depan sebesar 8 megapiksel f/2.4, 1/3.2” sensor size dan kamera belakang sebesar 12.3 megapiksel. Untuk kamera belakangnya, dilengkapi dengan fitur phase detection, autofocus, dual LED flah, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Mengeani media penyimpanan gambar ada memori internal sebesar 32 GB dan 128 GB. Makara ada dua varian memori internal, sayangnya kedua varian ini tidak dilengkapi slot microSD.

Google Pixel XL ternyata juga dibekali dengan fitur-fitur konektivitas yang cukup lengkap, ada wifi, GPS, NFC, USB, jaringan 3G HSPA, dan jaringan 4G LTE. Ada juga fitur fingerprint sensor yang sanggup memudahkan membuka kuncil layar plus keamanan smartphone. Masalah daya baterai, ponsel ini memakai baterai berkapasitas 3450 mAh jenis Li-Ion. Sayangnya baterai tersebut bersifat non-removabel alias tidak sanggup dilepas.

Berapa harga Google Pixel XL ? Untuk mempunyai ponsel satu ini, Anda harus rela merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya smartphone ini dibandrol cukup tinggi sekitar Rp. 8.5 jutaan. Harga Google Pixel XL memang dijual mahal, ini sebagai antisipasi kepopuleran iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy Note 7. Oh ya, ada banyak pilihan warna yang dihadirkan, yaitu very silver, really blue, dan quite black.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Google Pixel Xl Terbaru Hari Ini