Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Kelebihan Dan Kekurangan Dan Harga Xperia Z1 Compact

Produsen asal jepang ini menunjukkan spesifikasi yang tinggi untuk produknya Sony Xperia Z1 Compact. Sony Xperia Z1 Compact ini yaitu versi mini dari pendahulunya yaitu Xperia Z1, walaupun versi mini, target pasar produksi smartphone menyasar kalangan atas dengan menunjukkan spesifikasi yang tinggi, diataranya tahan bubuk dan air.

Smarphone ini mengusung dapur pacu Quad Core 2,2 Ghz dengan Gpu Adreno 330, serta Ram 2 Gb. Untuk problem kamera sudah beresolusi 20 mp, sehingga hasil dari kamera smartphone ini sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Disini kami akan membahas Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia Z1 Compat dari sisi spesifikasi yang dibawanya.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Compact


 Produsen asal jepang ini menunjukkan spesifikasi yang tinggi untuk produknya Sony Xperia Z Kelebihan Dan Kekurangan Dan Harga Xperia Z1 Compact


  • Jaringan 3G-HSDPA
  • Jaringan 4G-LTE
  • IP58 certified merupakan akta tahan air
  • Kamera belakang : 20.7 MP
  • Vidio: 1080p@30fps
  • Kamera depan : 2 MP
  • Layar : 4.3 inci IPS LCD capacitive touchscreen
  • Resolusi : 720 x 1280 pixels
  • Teknologi layar : Triluminos display, Mobile BRAVIA engine 2
  • Memori internal : 16 GB
  • RAM : 2 GB
  • Memori eksternal : 64 GB
  • Android : v4.3 Jelly bean
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 800
  • Wifi, GPS, Bluetooth V 4.0


Kelebihan Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact ini sudah mendukung jaringan terbru yaitu 4g LTE yang memungkin pengguna bisa berselancar sampai 50 Mbps ketika mendownload dan 150 Mbps.
Dari segi layar, smartphone ini berukuran 4,3 inchi , tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, sehingga cukup nyaman di bawa kemana mana. Untuk layar sentuh sudah menggunakan thouchscreen LCD dengan teknologi triluminos display dan X-reality engine yang bisa menghasilkan gambar natural dan tajam. 

Dan juga layar smartphone ini di lapisi dengan shatter scratch resistant glass, sehingga kondusif dari ukiran yang tidak di inginkan. Memori internal yang cukup besar yaitu 16 Gb, sehingga pengguna Sony Xperia Z1 ini bebas menginstal apapun. Dan juga disediakan slot memori ekxternal untuk menambah memori sampai 64 Gb.

Di system android masih menggunakan android v4.3 Jelly bean dan bisa di upgrade ke versi atasnya.
Dapur pacu yang di bawa smartphone sony Xperia z1 compact ini berprocessor berpengaruh yaitu quad core dengan kecepatan 2.2 ghz. Dan untuk gpu menggunakan adreno 330, sehingga bisa memainkan game hd. Untuk problem memori Ram berkapasitas 2 gb, cukup untuk bermain game kelas menengah.

Di sisi kamera, smartphone Sony Xperia Z1 Compact mempunyai fitur yang sangat luar biasa yaitu beresolusi 20.7 mp dengan lensa g, resolusi maksimum 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, panorama. 

Kamera ini menggunakan processor bionz yang mana biasanya terdapat pada kamera dihital buatan sony. Dan juga dari sisi lensa mempunyai sudut pandang yang lear sampai 27 mm dan qpertur f/2.0 sehingga bisa dengan baik menyerap cahaya walaupun pencahyaan yang rendah. 

Kamera bisa melaksanakan perekaman Full HD pada 1080p@30fpspiksel dengan raio 16:9, dilengkapi dengan HDR dan still image yang bisa megambil foto ketika perekaman berjalan. Kamera depan berkekuatan 2 Mp yang bisa melaksanakan video chat dengan aplikasi skype, foto selfie, dan perekaman video HD pada 1080p@30fps 

Menggunakan fitur bluetooth versi 4 sehingga bisa mentrasnfer data antar perangkat dengan sangat cepat. Tersedia fitur wifi yang bisa dipakai untuk mengakses internet via wifi, bisa dipakai sebagai hotspot atau membuatkan koneksi internet dengan perangkat lain, juga mendukung wifi Direct dan DLNA.

Sudah mendukung fitur GPS yang mendukung A-GPS dan GLONASS, dengan fitur ini pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan sempurna dan cepat ketika melaksanakan pemetaan atau navigasi Memiliki sensor yang lengkap yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass

Adanya Video output sehingga bisa menampilkan gambar atau video pada tv atau monitor yang mempunyai port HDMI melalui HDMI konverter. USB mendukung USB OTG sehingga bisa untuk membaca data dari flashdisk, bisa dicoloki dengan mouse atau keyboard jenis USB

Kekurangan Sony Xperia Z1 Compact


Untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi, kapasitas baterai 2300 Mah kurang maksimal sehingga tidak leluasa memanfaatkan fitur yang di bawanya. Dan juga baterai yang menyatu dengan smartphone, kalau terjadi kerusakan akan rumit membongkar baterai. Tetapi biasanya baterai yang tertanam akan lebih kekal dari pada baterai yang bisa di lepas.

Harga Sony Xperia Z1 Compact


  • Harga Sony Xperia Z1 Compact gres di blibli.com 2.999.400
  • Harga Sony Xperia Z1 Compact gres di mataharimall.com 2999.400
  • Harga Sony Xperia Z1 Compact gres kukuruyuk.com 1.750.000
  • Harga Sony Xperia Z1 Compact bekas di lazada Rp. 1.333.750
  • Harga Sony Xperia Z1 Compact bekas di laku6 Rp 1.200.000


Demikianlah warta mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Dan Harga Xperia Z1 Compact, agar bermanfaat dan terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Dan Kekurangan Dan Harga Xperia Z1 Compact