Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Kelebihan Dan Cara Belanja Online Di Lazada

 
 
Di zaman yang serba modern ini banyak toko online mirip lazada, bukalapak, tokopedia, shopee, blibli, dan masih banyak lagi yang di sediakan untuk kita semoga lebih nyaman dalam berbelanja tanpa harus capek-capek pergi ke pasar dan bingun mencari-cari produk yang kita inginkan. Kita sanggup beli ini itu cukup dengan pegang hp atau laptop dimanapun dan kapanpun asal ada duit.

Kali ini saya akan membahas salah satu toko online yang cukup diminati banyak masyarakat indonesia sebab kelebihannya yaitu, Lazada.

Toko ini tidak mirip olx yang hanya menyediakan terusan bagi masyarakat untuk berjualan yang resikonya ditanggung oleh penjual dan pembeli masing-masing, atau mirip bukalapak yang menyediakan metode rekber (rekening bersama) alias uang pembeli akan diterima terlebih dahulu oleh pihak bukalapak dan diberikan ke penjual setelah barang hingga ke pembeli. Lazada menyerupai mall, para penjual hanya ikut menyimpan atau mempromosikan produknya di lazada, dan semuanya diatur oleh lazada.

Diantara Kelebihan Belanja Online Di Lazada adalah:

1. Tersedia Berbagai Macam Produk
Lazada menyediakan barang yang di jual dengan sangat banyak aneka ragam, mulai dari barang elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan bayi, mainan, alat musik, alat olahraga, buku, tas, alat kecantikan dan lain-lain.

2. Banyak Penawaran Diskon Menarik

Lazada sangat sering memperlihatkan diskon-diskon terhadap produk yang dijualnya. Diskon yang diberikan pun bervariasi, mulai dari 10% hingga dengan diatas 30%.

3. Website Ramah Lingkungan (User Friendly)

Website di Lazada.co.id mempunyai tampilan yang user friendly, navigasinya sangat gampang dan tampilannya pun menarik sehingga orang yang awampun bias menggunakannya dengan gampang baik di hp maupun di komputer.

4. Gratis Ongkos Kirim

Lazada memberika kebijakan untuk membebaskan ongkos kirim dengan beberapa ketentuan wilayah. Jika JABODETABEK dan pembelian diatas Rp. 100.000, maka akan bebas dari biaya ongkos kirim. Lalu bila diluar JABODETABEK ada yang masuk dalam wilayah 2 dan 3. Jika masuk wilayah 2, pengirimiman akan gratis bila pembelian diatas Rp. 90.000 dan berat barang kurang dari 6kg. Dan yang masuk wilayah 3, seluruhnya dikenakan biaya pengiriman.

5. Bisa Bayar Ditempat / Cash On Delivery

Terkadang dalam belanja online terdapat beberapa ketakutan mirip barang tidak hingga dan takut ditipu, tapi di pelayanan ini anda sanggup melaksanakan pembayaran di kawasan pada ketika anda mendapatkan barang sehingga terhindar dari penipuan. Tapi ketika ini mungkin gres ada di kota besar saja.

6. Pengiriman Barang Cepat

Sebagai pembeli niscaya mengharapkan barang yang ia beli cepat hingga dan tidak terjadi kerusakan ataupun cacat, Lazada tampaknya tahu persis kebutuhan konsumen itu oleh sebab itu mereka melaksanakan pengiriman barang yang cepat setelah pembayaran diterima.

Untuk pemula yang ingin berbelanja di lazada saya akan kasih tutorial sebagai berikut:

Tips Membeli Barang Di Lazada.co.id:
 
Cara Belanja

  1. Pilih salah satu produk manapun yang ingin kau beli, dan jangan lupa cek info dan ulasan produk tersebut.
  2. Langkah kedua silahkan pilih variasi yang tersedia dalam produk yang ingin anda beli pada kolom variasi, jumlah yang ingin dibeli, juga cek biaya ongkos kirim ke kawasan dimana kau berada, kemudian klik "BELI SEKARANG", secara otomatis kau akan dialihkan ke troli belanjaan, klik lanjutkan belanja bila masih ada yang ingin di beli dan klik "KONFIRMASI PESANAN" bila tidak ada produk yang ingin dibeli lagi secara langsung.
  3. Selanjutnya kau akan memasuki tahap registrasi ke Lazada semoga sanggup melaksanakan transaksi dan untuk mendapatkan info orderan dengan memakai alamat email kau yang aktif. Pilih kolom pertama bila kau yakni pelnggan gres di Lazada, kolom kedua untuk pelanggan tetap / sudah pernah belanja di Lazada.
  4. Isi formulir data diri dan alamat kau dengan benar dan sempurna semoga tidak terjadi kesalahan alamat yang dituju.
  5. Langkah terakhir silahkan kau pilih metode pembayaran yang paling gampang dilakukan dan sesuai dengan apa yang kau miliki. Dan bagi kau yang tidak mempunyai kartu kredit atau ATM, kau sanggup pilih bayar melalui hellopay dengan metode pembayaran ke indomaret terdekat atau sanggup juga melalui transfer bank yang telah disediakan.
  6. Setelah semuanya selesai kau hanya tinggal menunggu hingga barang yang kau beli mampir ke depan rumahmu. Catatan, jangan lupa nomor yang di berikan ke Lazada harap selalu aktif dan tidak jauh-jauh selama proses pengiriman barang semoga barang benar-benar sanggup dikonfirmasi oleh kedua pihak.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Dan Cara Belanja Online Di Lazada