Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Dapat Diunggulkan

Artikel yang Anda baca ketika ini yaitu Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan. Kami akan menjelasakan Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 sesingkat - singkatnya, biar gampang di pahami dan padat kandungan maknanya. jikalau Anda berniat membaca artikel ini silahkan lanjutkan membaca.

Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan



Perkembangan Smartphone Vivo 

 

 Kami akan menjelasakan Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan

Sebelum kita membahas kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15, ada baiknya mengetahui perkembangan Vivo hingga kini ini. Seperti yang sudah kita ketahui nama Vivo tengah Populer kini ini. Vendor asal China ini perlahan sukses menduduki dingklik di jajaran lima besar penguasa pasar smartphone dunia.

Vivo berhasil menggeser Lenovo untuk menempati posisi kelima di bawah Samsung, Apple, Huawei dan Oppo berdasarkan " laporan yang disampaikan International Data Corporation (IDC)."

Pada periode pertama 2016, Vivo bisa mengirimkan 14,3 juta unit smartphone dengan membukukan pertumbuhan 123,8% per tahun dan market share 4,3%.

Vivo berdir semenjak tahun 2009 di Dongguan, Guangdong sebagai sub-brand BBK Electronics. Tentu saja Vivo tidak pribadi terkenal menyerupai sekarang, mereka melewati banyak sekali rintangan hingga pada tahun 2012 barulah merilis seri X1 yang menciptakan perusahaan smartphone ini populer.

Kemudian pada tahun 2013 dengan produiknya seri Xplay3s yang menjadi ponsel dengan resolusi layar 2K pertama di dunia.

Pada tahun 2014 Vivo masuk pasar global di India dan Asia Tenggara . Diposisikan sebagai produk yang relatif premium di China, salah satu yang best selling dan produk unggulan Vivo yaitu Xplay5, yang merupakan produk paling mahal dengan harga berkisar di USD 600.

Kiprah Vivo di jagat ponsel dunia hasilnya mulai benar-benar mengusik vendor raksasa pada kuartal pertama 2015, dimana nama Vivo sukses merangsek masuk ke 10 besar vendor smartphone dunia dengan market share 2,7%.

Tidak sedikit pengguna Smartphone android yang mengetahui salah satu vendor asal China ini, kualitas yang manis serta bandrol harga murah yaitu Vivo Smartphone. Vivo ini yaitu perusahaan Smartphone android dengan kualitas yang cukup matang.

Vivo menggabungkan eksterior produk, audio berkelas dan pengalaman pengguna yang cepat dan halus yang manis untuk belum dewasa muda yang energik dan trendi, .

Dengan pertumbuhan yang cepat, Vivo terus memperluas lanskap global. Salah satunya bisa dilihat dari film Civil War yang belum usang ini ditayangkan, bisa dilihat Tony Stark dan Steve Rogers memakai ponsel smartphone Vivo dalam suatu adegan.

Pertumbuhan bisnis Vivo juga mengalami pertumbuhan yang baik di Indonesia, Produk smartphone Vivo Indonesia terbagi menjadi dua seri, yaitu seri V dan Y. Seri V yaitu satu dari produk unggulan yang akan Vivo sediakan selama Mei ini.

Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan

 Kami akan menjelasakan Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan

Dimasa kejayaannya tahun 2015 Vivo merilis smartphone gres nya yang yaitu Vivo Y15 yang akan kita bahas Kekurangan Dan Kelebihan nya.

Vivo Y15 hadir dengan desain yang sangat ramping dimana hanya mempunyai dimensi 66.2 mm. Selain itu, Vivo Y15 hadir dengan tampilan layar cukup luas 4,5 Inci yang dikemas dengan teknologi layar IPS LCD yang terkenal dengan kualitas warna jernih.

Prosesor yang di gunakan Vivo Y15 yaitu processor Quad core dengan slot speed mencapai 1.3 GHz yang pastinya akan cukup puas ketika dipakai untuk browsing. Tidak hanya itu saja, Vivo Y15 juga telah dibekali dengan kamera yang cukup baik, dimana hadir dengan mengusung kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flah.

Smartphone Android yang memfokeskan kelas menengah kebawah ini di banderol di Indonesia kisaran 1 jutaan. Dengan harga yang cukup murah tersebut, tentunya spesifikasi yang di tawarkan cenderung rendah jikalau dibandingkan dengan smartphone yang gres keluar dari banyak sekali macam produsen Hp lainnya. Untuk mengetahi Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 ini, berikut dibawah ini penjelasannya lengkap .

Kelebihan Vivo Y15

 

 Kami akan menjelasakan Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Bisa Diunggulkan

Harga murah. Ponsel arif ini memang dipasarkan untuk kelas menengah. Harga ponsel ini akan diulas nanti. Yang jelas, ponsel arif ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau

Dual SIM. Beberapa orang memang membutuhkan ponsel dengan dual SIM. Dual SIM ini menciptakan anda lebih gampang dalam memilih kartu provider yang sesuai. Dual SIM juga akan menciptakan anda ringkas sehingga anda tidak Menggunakan dua hp

Processor quad core. Processor ini menciptakan anda merasa senang alasannya ponsel arif anda lebih cepat

Kamera berkualitas. Dengan harga yang cukup murah, kamera utama sebesar 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel

Kekurangan Vivo Y15 

 

RAM hanya 512 MB. Ukuran RAM ini terbilang kecil jikalau dibandingkan dengan processor quad core. Walaupun processor quad core nya sudah baik, akan tetapi jikalau tidak didukung dengan RAM yang emmadai maka kemampuan ponsel akan berkurang. Inilah yang menajdi salah satu kekurangan dari ponsel ini

Memori internal yang hanya 4GB. Memori internal ini dirasa kurang untuk menyimpan file anda. Memori internal ini cukup kecil walaupun ada slot microSD yang bisa diekspansi sebesar 32GB. Hal ini akan menciptakan kita ribet ketika akan menyimpan data.

Untuk spesifikasi dan harga Vivo Y15  akan kami bahas di artikel berikutnya. Sekian pertemuan kita kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kekurangan Dan Kelebihan Vivo Y15 Yang Dapat Diunggulkan