Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Iphone 6 Hadir Di Indonesia



Handset terbaru dari Apple sudah resmi akan hadir dinegara kita Indonesia. Kabarnya perusahaan tersebut akan memasarkan dua produk handset terbarunya. Yakni iPhone 6 dan 6 Plus yang namanya sudah tersiar semenjak tahun kemarin. Dan kedua ponsel pabrikan Apple tersebut akan resmi peluncurannya di Indonesia tanggal 6 Februari 2015 mendatang. Perusahaan tersebut menunjuk Trikomsel untuk menjadi agen resmi penjualan dua produk tersebut.

Pemasaran yang akan dilakukan oleh Trikomsel lewat autlet yang resmi lainnya sepeti Global Apple Premium Reseller, Global Teleshop, dan OkeShop yang ada di beberapa wilayah di negeri kita ini. Handset terbaru tersebut terbuat dari materi alumunium karbon, materi tersebut dipilih sebab akan terlihat lebih menarik dari tampilannya. 


Terlihat lebih menarik, mewah, serta mengkilap sehingga sanggup menarik minat para pembeli untuk memilikinya. Dan mempunyai tiga variasi warna yang sanggup kau pilih, yakni warna gold, space grey, dan silver. Selain itu juga mempunyai 3 variasi model penyimpanan, yang pertama dengan memori penyimpanan sebesar 16 GB, untuk yang medium 64 GB, dan yang paling besar memorinya yakni sebesar 128 GB.

Sayangnya untuk banderol harganya sendiri belum sanggup dipastikan, namun berdasarkan isu yang didapat dari Trikomsel sendiri menyampaikan telah menyediakan voucher. Voucher tersebut berisikan ihwal pecahan harga untu kedua produk terbaru tersebut sebesar Rp 5 juta. Syaratnya dengan mengirimkan foto atau video yang sanggup pertanda mulut betapa senangnya diri anda menyambut kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia ini ke twitter dengan alamat berikut @globalAPR, @globalteleshop, dan @okeshop. Dan kontes tersebut diadakan oleh twitter, instagram, dan juga facebook dengan format #AnythingforiPhone6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iphone 6 Hadir Di Indonesia