Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya

 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya

VIVO ialah smartphone yang berasal dari China, hingga ketika ini sudah menjadi pilihan masyarakat seluruh dunia dan pantas disetarakan dengan smartphone brand lainnya yang berlevel kelas atas. Walaupun di tahun ini vendor smartphone asal China ini belum tersebar luas, namun penyebarannya samapi ketika ini sudah cukup familiar di pendengaran masyarakat dunia, dan sudah menandakan bahwa smartphone brand ini menggambarkan kualitas yang sangat luar biasa. 

Dari segi desain luarnya sendiri, smartphone besutan VIVO tidak didesain dengan desain asal asalan. VIVO mengeluarkan desain yang benar benar kekinian dan mengerti akan dunianya seiring dengan perkembangan zaman dan salah satunya ialah VIVO Y35 yang akan kami bahas pada postingan kali ini semoga kalian tahu
seberapa bagus smartphone ini sebelum membelinya.

Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya .- VIVO kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo Y35 dengan tampilan desain premiumnya mempunyai kombinasi warna emas atau rose pada bab backcover dan warna putih yang sanggup memikat para konsumen. Bahannya yang  terbuat dari materi yang bermaterial metal magnesium alloy yang terkesan cukup kokoh. Smartphone ini mempunyai dimensi yang berukuran 143.3 x 71 x 6.8 mm dan beratnya 153 gram. Makara smartphone ini sangat tipis dan ramping untuk dibawa dan nyaman dipegang, namun cukup berat alasannya ialah materi yang dipakai tersebut. 

 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya

Vivo Y35 ini memakai layar berukuran 5 inchi yang sudah IPS, dan beresolusi HD 720 X 1280 pixel sehingga sanggup bekerja secara maksimal. Kepadatan layarnya sudah bagus dengan pencapaian 294 ppi yang menciptakan tampilan gambar pada layarnya terlihat lebih tajam dan jelas. Vivo Y35 ini telah dilengkapi santunan layar dengan Corning Gorilla Glass 3 yang kondusif dari goresan.

Dapur pacu yang dipakai Vivo Y35 ialah Quallcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sanggup menampilkan performa terbaiknya. Prosessor yang disediakan juga sudah mumpuni, grafis yang ditampilkan menawan Karena dilengkapi GPU Adreno 306. Ditambah RAM pada smartphone ini tidak mengecewakan besar, berkapasitas 2 GB. Memori internal yang disediakan 16 GB. Memori eksternalnya melalui microSD mencapai 128 GB. Sistem operasinya memakai Android KitKat.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13 megapixel (4128 x 3096 pixel), dilengkapi juga dengan Autofocus dan LED Flash, sehingga gambar yang dihasilkan sangat bagus. Dapat juga untuk merekam video beresolusi tinggi 1080@fps. Kamera depanya berlensa 5 megapixel yang cocok untuk berselfie dan video call.

Konektivitas internet sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga sanggup mengakses internet dengan cepat. Daya baterainya cukup awet, yaitu berkapasitas 2300 mAh Li-Po yang berjenis non removable atau tidak sanggup dilepas.

Harga Vivo Y35Spesifikasi Vivo Y35
 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya
  • Layar 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
  • Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android 5.0
  • Chipset Snapdragon 410
  • CPU Quad-core 1.2GHz
  • Kamera Depan 5 Megapixel
  • Kamera Bekalang 13 Megapixel
  • Memory 16GB, RAM 2GB
  • Baterai 2300mAh Li-Po battery
Harga Baru Harga Bekas
HP Vivo Y35 Rp. 2.799.000 Rp. 1.400.000

Meskipun Vivo Y35 Harganya cukup mahal namun banyak kelebihan yang dimiliki smartphone satu ini. Berbagai fitur yang canggih telah disediakan bagi konsumennya yang tentu tak akan mengecewakan untuk mempunyai Vivo Y35 sebagai teman sehari-hari.

Kelebihan Vivo Y35

  • Dual SIM
  • Layar 5 inci
  • Resolusi layar cukup bagus
  • Jaringan memakai 4G LTE
  • Bodi ramping 6.8 mm
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3
  • Dilengkapi User Interface Funtouch OS 2.1
  • OS Android Lollipop v5.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410
  • Memori Internal 16 GB
  • Slot memori eksternal 128 GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Bluetooth v4.0 A2DP, EDR

Kekurangan Vivo Y35

  • Kapasitas baterai masih standar
  • Sistem navigasi masih A-GPS
  • Kamera depan hanya 5 MP
  • Tidak ada fitur fingerprin dan fast charging
Dengan Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya yang kami ulas tersebut diatas, anda sanggup mempertimbangkan sebelum membelinya. Harga tersebut mungkin tidak sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang ada pada HP Vivo Y35, mengingat banyak tentangan dari smartphone ini yang lebih gahar dari harga tersebut. Seperti Xiaomi Redmi 3 yang lebih unggul dengan harga yang lebih murah, CPU yang lebih bertenaga serta kapasitas bateria yang lebih besar.

Jika dibandingkan dengan smartphone besutan Lenovo dan Xiaomi yang dibanderol pada rentang harga yang sama dengan harga Vivo Y35, bergotong-royong spesifikasi smartphone ini masih jauh dibawah smartphone 2 Jutaan buatan Lenovo ataupun Xiaomi, yang hampir rata-rata telah dibekali processor Octa Core dan layar beresolusi lebih tinggi. Namun dibalik kekurangan pada sektor dapur pacu, Vivo Y35 mengatakan keindahan desain dengan balutan body tipis yang dipercantik dengan material berbahan metal.

Bodi material metal menjadi faktor utama mengapa Vivo berani membanderol Vivo Y35 dengan harga yang lebih mahal dari Xiaomi Redmi 3, Mi4i ataupun Lenovo A7000 SE. Pasalnya Vivo menargetkan konsumen yang menginginkan smartphone dengan desain premium yang terlihat stylish dan elegan. Walaupun lebih mengunggulkan segi desain.

Tapi tentunya patokan harga yang kami ulas tidak selalu sama dengan harga yang berada di kawasan anda. Mengingat ketika ini memang lagi kurang stabilnya ekonomi. Sehingga hal tersebut juga sanggup berakibat terhadap harga elektronik salah satunya smartphone Vivo Y35 ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi Vivo Y35 Harga Dan Spesifikasi Serta Kelemahannya