Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21

Selamat tiba di spekharga.com Penyedia Informasi Harga Dan Spesifikasi Terkini Seputar Gadget, Otomotif, Dan Produk Lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21 . Selamat membaca.

Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21

com Penyedia Informasi Harga Dan Spesifikasi Terkini Seputar Gadget Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21

Di samping mengatakan smartphone berilmu kelas High end, Vivo pun menggarap smartphone kelas menengah ke bawah yang harganya relatif murah. Namun untuk spesifikasi, kau harus mendapatkan sedikit kelemahan pada smartphone tersebut lantaran yang murah tentu mempunyai sejumlah kekurangan yang menjadi di antara faktornya. Jika sebelumnya Vivo telah mengenalkan series Y, sekarang yang bakal kita kupas pun juga ialah salah satu Vivo Y series yakni Vivo Y21. Jika kau bandingkan dengan Vivo Y31, Vivo Y21 mempunyai sejumlah keunggulan yang lebih baik.

Dibandingkan Vivo Y31, Smartphone ini mempunyai bodi yang lebih tebal serta layar yang agak rendah. Namun layar Vivo Y21 mempunyai pelindung layar berupa Gorilla Glass yang siaga melindungi layarnya. Di samping lebih unggul pada perlindungan layar, Vivo Y21 pun mempunyai Memory penyimpanan yang lebih besar dikomparasikan Vivo Y31. Yang tentu smartphone ini pun sangat mumpuni jikalau digunakan untuk sebatas beraktifitas multitasking, akan tetapi tidak untuk aplikasi ataupun bermain game yang mempunyai resolusi besar lantaran smartphone ini tidak begitu bertenaga guna menjalankannya. Untuk mengetahi pembahasan lebih menyeluruh wacana Spesifikasi Dan Vivo Y21 lengkap dengan Harganya , silahkan kau lanjutkan pada pembahasan dibawah ini.


Vivo Y21 muncul berbekal layar seluas 4.5 inches dengan komparasi rasio antara layar ke body hingga 64.3%. Smartphone Vivo Y21 telah dibekali layar berteknologi IPS LCD dan sanggup membuat 16 juta warna. Bekalan teknologi layar itu akan membuat smartphone cerdas Vivo Y21 mempunyai sudut pandang layar lebih luas sampai-sampai tampilan layar Vivo Y21 lebih tajam dan jelas.

Smartphone Vivo Y21 mempunyai layar beresolusi 480 x 854 Pixels dan sanggup menghasilkan kerapatan layar menjangkau 218 pixel per inci. Smartphone cerdas Vivo Y21 telah dibekali layar mempunyai sifat multitouch guna mempermudah dalam menata navigasi, tetapi disayangkan layar Vivo Y21 belum dilengkapi dengan perlindungan layar sampai-sampai masih rawan terpapar goresan.

Salah satu Kelebihan dari Vivo Y21 sebagai smartphone entry level yaitu sudah menggunakan sistem operasi Android versi 5.1 (Lollipop) dan telah di lengkapi dengan antarmuka Funtouch OS 2.1. Paduan sistem operasi dan antarmuka itu akan membuat smartphone cerdas Vivo Y21 mempunyai tampilan lebih menawan.


Vivo Y21 mempunyai body ideal yakni berdimensi 130.7 x 66.4 mm, dengan ketebalan 9.2 mm dan mempunyai beban 137 gram. Smartphone Vivo Y21 tampak lebih glamor dalam balutan casing berwarna emas.

Desain Vivo Y21



Untuk keperluan fotografi smartphone cerdas Vivo Y21 telah dibekali dengan dual kamera. Smartphone Vivo Y21 dilengkapi kamera utama 5.0 MP beresolusi 2592 x 1944 Pixels dan telah didukung dengan penuh fitur unik yang akan menolong para pemakai Vivo Y21 menemukan hasil potret sesuai keinginan.

Pada kamera depan Vivo Y21 sudah dicantumkan sebuah kamera beresolusi 2 MP. Kamera depan Vivo Y21 itu siap menemani semua pemakai ketika berfoto selfie maupun mengerjakan video chatting.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone cerdas Vivo Y21 telah di lengkapi dengan chipset MediaTek MT6580 dan i motori prosesor bertenaga Quad-core dan mempunyai kecepatan 1.3 GHz. Pada segi desain grafis Vivo Y21, pihak perusahaan mengamanatkan ke pengolah grafis Mali 400.


Vivo Y21 sebagai smartphone entry level telah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. RAM tersebut akan menyokong kinerja dapur pacu Vivo Y21 supaya sanggup bekerja optimal serta lebih responsif walau dikala digunakan untuk pekerjaan multitasking ataupun guna bermain game.


Produsen smartphone Vivo pun sudah membekalkan ruang penyimpanan mencukupi ke smartphone Vivo Y21. Smartphone cerdas Vivo Y21 sudah dibekali dengan internal seluas 16 GB, memory internal Vivo Y21 seluas tersebut masih sanggup diperluas lagi menggunakan memory eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memory seluas itu, semua pemakai Vivo Y21 sanggup leluasa menyimpan seluruh data-data mereka laksana gambar, video, potret maupun aplikasi favorit ke smartphone Vivo Y21.


Selanjutnya pada segi jaringan, smartphone cerdas Vivo Y21 sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga semua pemakai Vivo Y21 sanggup mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu smartphone Vivo Y21 dan bakal lebih simpel berkomunikasi dengan family maupun dengan teman bisnis.


Vivo Y21 dibekali jaringan 3G guna mengakses internet tetapi belum didukung jaringan 4G LTE. Meski demikian smartphone cerdas Vivo Y21 telah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah menyokong jaringan 2G GSM. Jaringan data Vivo Y21 itu akan menolong para pemakai Vivo Y21 supaya tetap sanggup mengakses internet ketika berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G.


Harga Vivo Y21

com Penyedia Informasi Harga Dan Spesifikasi Terkini Seputar Gadget Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21



Smartphone Vivo Y21 pun sudah dibekali dengan fitur lain yaitu GPS yang sanggup digunakan sebagai penunjuk arah ketika bertraveling. Smartphone cerdas Vivo Y21 pun sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi guna mengakses internet diarea hotspot.


Dalam rangka menolong mempermudah semua pemakai Vivo Y21 dikala mengerjakan tarnsfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan jaringan internet, vendor Vivo membekali smartphone Vivo Y21 dengan konektifitas Bluetooth, USB dan USB OTG.


Kemudian pada segi baterai, smartphone Vivo Y21 telah dibekali dengan baterai mempunyai sifat removable yaitu jenis Li-lon dengan kapasitas baterai 1900 mAh. Baterai dikenakan Vivo Y21 tersebut sanggup bertahan hingga 210 jam dengan tetap siaga.


Baterai dikenakan Vivo Y21 sanggup bertahan hingga 5 jam guna berbicara, dan guna memutar musik baterai dikenakan Vivo Y21 sanggup bertahan hingga 16 jam.


Kelebihan Vivo Y21 : Tidak tidak sedikit keunggulan yang ada pada HP Vivo Y21 android, lantaran kita tahu Vivo Y21 Harganya tidak mengecewakan murah dengan rentan harga di kelas menengah kebawah. Untuk kelebihan mungkin disaksikan dari adanya lapisan anti gores Gorilla Glass 2 adalahsalah satu kelebihannya. Sistem opersi Vivo Y21 pun sudah berversi Android Lollipop v5.1 dengan tenaga mesin Quad Core. Di samping prosesor, ada pun RAM yang ada pada smartphone ini mempunyai ukuran 1 GB serta bermemory 16 GB dimana komponen ini pun salah satu kelebihan Vivo Y21. Sedangkan sektor kamera, Lensa 5 Megapixel menjadi kelebihan sektor fotografi yang dipunyai tipe ini.


Kekurangan Vivo Y21 : Karena Vivo Y21 adalahsmartphone smartphone di kelas low entry, tentulah banderol Vivo Y21 Harga nya tidak jauh dari nominal 1 jutaan. Pastinya dengan harga tersebut, kelemahan pada HP Vivo android ini pun niscaya adanya. Seperti misalnya desain bodi yang begitu kaku serta jenis layar IPS Capacitive touchscreen berukuran 4.5 inchi. Kekurangan pada layar Vivo Y21 pun lantaran resolusi yang tidak mengecewakan rendah sampai-sampai tampilan display layar tidak begitu optimal. Di samping layar, sektor pacu pun terdapat sejumlah kekurangan laksana tipe chipset masih bertipe MediaTek MT6580 serta pengolah grafisnya yang masih menggunakan GPU Mali-400. Sedangkan sektor kamera, Vivo Y21 sama dengan kelemahan kamera Vivo Y31 yakni kamera depan yang masih berlensakan 2 Megapixel saja.


Harga Vivo Y21


Harga Vivo Y21 Baru : Rp 1.300.000

Harga Vivo Y21 Bekas : Rp 900.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi Vivo Y21 Harga Bekas Dan Kelemahan Vivo Y21