Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

I-Cherry C256 Nano Tablet Android Terbaru I Cherry

I-Cherry C256 Nano Tablet android Terbaru I cherry. Akhirnya sehabis merilis beberapa daftar smartphone terbaru antara layar 5 hingga 5.5 inch i-cherry mobile juga meneruskan tipe android tablet terbaru salah satunya yaitu tablet i-cherry C256 Nano yang mengusung layar 7 inch didalamnya android marshmallow telah terpasang. Bukan tablet i-cherry pertama, alasannya yaitu tahun kemudian ada tablet i-cherry C70 Dengan spesifikasi cukup baik, tapi dibandingkan tablet terbaru C256 Nano kualitas sudah jauh lebih bagus. Tak perlu membayar mahal, i-cherry C256 Nano pun sudah bisa dibeli dengan harga murah 600 ribuan. Sangat terjangkau bukan? Kapasitas memori besar, dan baterai luar biasa 5000mAh untuk jam pemakaian yang lebih lama.
Jika berbicara produk C Series dari I-Cherry ada banyak sekali termasuk C252, C255, C258, C228 dan lainnya merupakan jenis hp android terbaru i-cherry. Produksi produk tablet i-cherry memang tidak seproduktif jenis smartphone yang lebih praktis, sekaligus alat komunikasi yang gampang masuk dalam saku. Namun fungsi tablet juga belum tergantikan dengan keunggulan layar yang lebih luas, bisa meningkatkan produktivitas, mengolah dokumen, multimedia, hingga fitur hiburan yang lebih menyenangkan dengan sebuah tablet, contohnya menonton film dan konten apapun yang ditampilkan dalam sebuah layar tablet lebih jelas. Tablet pun sering jadi opsi untuk kalangan pelajar, untuk mengakses gosip penting di internet. i-cherry C256 Nano dihadirkan untuk mengisi pangsa pasar tablet, dengan harga yang terjangkau. hanya 600 ribuan, tablet 7 inch i-cherry bisa dipakai untuk mengakses internet 3G,  Dilengkapi dengan dua kamera, RAM 1GB, Memori 8GB dan kapasitas baterai besar.


Harga dan Spesifikasi I-Cherry C256 Nano  (Tablet android I-Cherry)

Dengan kualitas yang cukup elok dan bisa diandalkan untuk banyak sekali keperluan, harga yang ditawarkan sangat murah. Dari situs toko online Tokopedia, serta Bukalapak, i-cherry C256 Nano dijual dengan harga Rp 675.000

Demikian info ihwal harga tablet C256 Nano android I-Cherry, spesifikasi yang merupakan keluaran terbaru dengan android Marshmallow, dual camera, 3G, memori besar, baterai besar dengan harga 600 ribuan. Lihat juga daftar hp android i-cherry semua tipe:






Tag: i-cherry C256, Nano, tablet, android, 7 inch
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : I-Cherry C256 Nano Tablet Android Terbaru I Cherry