Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Vivo Y15 Spesifikasi Dan Harga Gres Dan Second Di Pasaran

Harga HP Vivo Y15 - Mencari Smartphone Android dengan kualitas bagus, tapi harga terjangkau? Vendor smartphone asal tiongkok ini bisa jadi pilihan kamu. Pasalnya Vivo kini ini menjadi merk smartphone terkenal dan menduduki dingklik 5 besar Penguasa smartphone dunia.

Pada artikel ini akan di jelaskan Hp Vivo Y15 Spesifikasi Dan Harga Baru Dan Second Di Pasaran, jikalau anda mencari informasi terkait Harga Hp Vivo Y15 Spesifikasi Dan Harga Baru Dan Second Di Pasaran maka anda sempurna telah mengunjungi spekharga.com.
Unttuk lebih jelasnya akan kami jabarkan di bawah ini.

Spesifikasi Hp Vivo Y15 Dan Harga Hp Vivo Y15

 Mencari Smartphone Android dengan kualitas bagus Hp Vivo Y15 Spesifikasi Dan Harga Baru Dan Second Di Pasaran
Harga HP Vivo Y15


Desain dan Layar

Pada bulan November 2016 sillam Hp Vivo Y15  dirilis dengan model tipe CandyBar mempunyai dimensi 131.4 x 66.2 x 9 mm sehingga mempunyai berat 130 g tergolong sangat ringan sebab dibekali bentang layar yang standard.

Hp ini dirilis dengan dua varian warna saja yaitu White, Black. Meski hanya dibekalkan hanya 2 varian warna saja tapi sudah tampak cantik.

Smartphone Vivo Y15 dibekali layar berukuran 4.5 inches, dengan resolusi 480 x 854 pixels sehingga mempunyai kepadatan layar hingga ( 218 ppi pixel density) bentang layar tergolong canggih dengan mengusung teknlogi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menciptakan warna layar semakin jernih.

Konektivitas

Pada sektor konektivitas, HP Vivo Y15  mempunyai kekurangan , pasalnya HP pintar ini belum dibekali teknologi jaringan internet super cepat, meskipun demikian tapi sudah dibekali teknologi teknologi jaringan 3G berkecepatan HSDPA 850 / 900 / 2100, EDGE, GPRS.

Sehingga ponsel ini  bisa mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada.

Performa

Masuk pada pembahasan performa yang ditanamkan pada HP Vivo Y15  dengan derma OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu HP Vivo Y15  juga dibekali processor Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 mengakibatkan ponsel mempunyai kinerja yang cepat.

Dengan derma system operasional dan processor yang tangguh pada HP Vivo Y15 , juga dibekali Mali-400 MP2 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh. Sedangkan untuk kegiatan multitasking, Hp Vivo Y15  juga dibekali Ram berkapasitas besar yaitu 1 GB untuk menjalanakan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau kegiatan multitasking dengan baik.

Penyimpanan

Pada sektor penyimpanan HP Vivo Y15  tergolong standart sehingga mengakibatkan penggunya bisa menyimpan semua file berukuran sedang didalamnya kapasitas yang dibekalkan yaitu 4 GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa file pengguna berkapasitas kecil didalamnya.

Memang ruang internal yang dibekalkan tidak terlalu besar sehingga mungkin saja ruang internal yang penuh, untungnya Hp pintar ini memakai slot memory microSD berkapasitas hingga 128 GB, Menjadikan pengguna tidak akan kekurangan untuk menyimpan semua file berkapasitas besar.

Kamera

Untuk mengenai duduk kasus fotografi, Vivo Y15  tidak mau ketinggalan dengan derma kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 ? 1944 pixels, LED flash, Autofocus, Touch focus, Face Detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Micro Video, Sound Shot, Palm Shot, Video 2MP 1080p@30Fps.

Kamera utama yang dibekalkan 5 MP dan fitur terbaiknya yang akan mengakibatkan ponsel memilki kemampuan untuk membidik gambar dengan resolusi yang cukup tinggi, sedangkan untuk kamera depan.

HP Vivo Y15  dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP, Video 1600 x 1200 pixels meskipun tidak bisa memanjakan para penggila selfie, dan bisa untuk dipakai kegiatan sehari-hari menyerupai video call, skype dan selfie dengan kualitas yang sederhana.

Baterai

Masuk pada pembahasan yang terakhir pada Hp Vivo Y15  Li-Po 1900 mAh battery sehingga bisa bertahan dalam keadaan Siaga hingga 410 jam (2G) / 410 jam (3G), dan untuk kegiatan Aktif bisa bertahan hingga 10 jam (2G) / 8 jam (3G) dan untuk mendengarkan Music Play bisa bertahan hingga 45 jam.

Untuk spesifikasi lengkapnya :

Vivo Y15
Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.5 inchi
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memory 4 GB up to 32 GB
RAM 512 MB
Kamera Depan 2 MP Belakang 5 MP
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus
Baterai Removable Li-Ion 1900 mAh
Warna White, Black

Harga Hp Vivo Y15 Di pasaran


Harga Hp Vivo Y15 bulan ini sudah tidak tersedia untuk harga barunya , namun untuk harga bekasnya ada dikisaran 700 ribuan rupiah, tergantung kondisi.

Meskipun harga barunya sudah tidak tersedia, akan tetapi kau tidak usah khawatir sebab pihak Vivo telah menghadirkan ponsel dengan kemampuan lebih menjanjikan bila dibandingkan Vivo Y15.

Harga Baru Harga Bekas
     - 700 Ribuan

Sekian isu terkait Hp Vivo Y15 Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Y15 di pasaran, ssemoga bermanfaat, terimakasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Vivo Y15 Spesifikasi Dan Harga Gres Dan Second Di Pasaran