Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Android Nlg-Qbex 5 Inch Murah 600 Ribuan

HP Android NLG-QBEX 5 inch murah 600 ribuan. Selepas Asus, beberapa produsen perangkat berilmu menggandeng jasus sebagai chipset yang punya sejumlah kelebihan, termasuk pada salah satu NLG Mobile, NLG-QBEX yang turut mengandalkan teknologi processor dengan performa handal besutan intel, yang lebih dulu hadir di perangkat notebook, sekarang processor tersebut sudah masuk ke perangkat NLG qbex. Jika berbicara soal harga hp android NLG Qbex, smartphone ini masih sama dengan beberapa device sebelumnya yang akan bersaing di kelas entry jikalau melihat harga, smartphone android ini murah masih dibawah 700 ribuan. Lalu apa saja kelebihannya? Blog HargaHP akan memperlihatkan isu harga dan spesifikasi android keluaran terbaru NLG, seri qbex.
 
Dipasarkan di indonesia dengan harga murah 600 ribuan, NLG qbex tetap mempunyai desain menarik, menyerupai kebanyakan smartphone ini mempunyai desain slim dengan sudut membulat di setiap sisi, 3 tombol navigasi dibagian bawah dan dual camera. Jika diperhatikan handphone android qbex belum punya fitur flash di depan, dan resolusi kamer depan gres 2MP, namun ukuran kamera belakang tergolong besar, 8MP dengan lampu flash.

NLG qbex berjalan pada sistem operasi android 5 Lollipop dengan jasus soFIA 3G didalamnya, performanya akan terasa lebih cepat jikalau dibandingkan dengan smartphone biasa. Karena memang masuk ke segmen ponsel murah, qbex mempunyai besaran RAM tidak terlalu besar, 1GB namun ukuran storage sudah 16GB internal dan sampai 32GB lewat slot pelengkap memori. Spesifikasi demikian ini masih sangat baik bagi NLG qbex untuk bersaing dengan ponsel sekelas.


Masih soal tampilan qbex, untuk multitasking dan penggunaan yang lebih nyaman, hp NLG satu ini dibentuk dengan bentang layar 5 inch yang diterapkan dengan panel IPS serta resolusi tinggi. Layar seluas 5 inch tersebut sudah mempunyai resolusi HD 1280x720 pixels sehingga tajam dan jernih dalam menampilkan setiap konten. Pada konetivitas dan jaringan, hp Qbex mengandalkan frekuensi 3G/ GSM – WCDMA yang juga menjalankan peramban google chrome, didalamnya termasuk multimedia, GPS, Bluetooth, wifi, Radio FM, Video/music player dan fitur lengkap lainnya.

Harga dan Spesifikasi new NLG-QBEX

Spec:
- Layar 5" HD IPS 1280x720
- Intel SoFIA 3G
- Prosesor Quad Core
- Jaringan 3G
- Kamera 8MP, Depan 2MP
- RAM 1GB
- ROM 16GB
- Bluetooth
- wi-fi
- Baterai 2100 mAh

Harga gres – nlg qbex sudah mulai berbedar di toko online indonesia, termasuk bukalapak dengan harga murah 600 ribuan. Jika berencana membeli hp ini, harga barunya sekitar Rp 660.000

Selain Qbex, model hp android NLG lainnya yang sudah meluncur yaitu NLG G1, G2, G3 yang terbaru dengan android Nougat ada NLG Positivo masih dibawah harga 1 juta rupiah. 

Tag: NLG, qbex, smartphone, harga
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Android Nlg-Qbex 5 Inch Murah 600 Ribuan