Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas Ram 3Gb Kamera 23Mp

 Disini kami akan membahas perihal harga Sony Xperia Z Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas RAM 3GB Kamera 23MP


Disini kami akan membahas perihal harga Sony Xperia Z5 Premium Dual dalam kondisi bekas yang sedang beredar di pasaran Indonesia ketika ini. Tapi sebelum itu kami akan mengupas terlebih dulu spesifikasi yang diusung oleh smartphone canggih yang dibanderol cukup mahal ini. Dibalik hargan Sony Xperia Z5 Premium Dual yang cukup mahal, tentu ada kelebihan yang ditanamkan pada smartphone andalan Sony ini, untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut.;

Review Sony Xperia Z5 Premium


Bodi

Sony Xperia Z5 Premium Dual tampil dengan bentuk bersegi panjang dikombinasikan dengan sudut membulat serta tepi yang halus sehingga akan sangat nyaman ketika digenggam. Smartphone satu ini dikemas dengan material sand-blasted metal dan frosted glass yang dibalut oleh varian warna yang elegan dan mengkilap, yaitu krom, hitam, dan juga warna emas. Smartphone ini mempunyai dimensi 154.4 x 75.8 x 7.8 mm dan berat mencapai 180 gram serta layar dengan dimensi 5.5 inci berjenis IPS LCD 16 juta warna yang bisa menghasilkan resolusi sebesar 2.160 x 3.840 piksel dengan kerapatan mencapai 880 ppi alias Ultra HD Display 4K. Sony Xperia Z5 Premium Dual bisa bertahan di kedalaman air 1,5 meter dalam waktu 30 menit serta anti bubuk dan benturan sebab menggunakan pelindung layar berjenis Scratch-Resistant Glass yang sudah berteknologi Oleophobic Coating. Selain itu, pada penggalan layar smartphone ini juga sudah mendukung multitouch hingga 10 jari.

 Disini kami akan membahas perihal harga Sony Xperia Z Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas RAM 3GB Kamera 23MP


Dapur Pacu

Pada penggalan kinerjanya, Sony Xperia Z5 Premium Dual mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang di dalamnya terdapat CPU Octa-core yang terdiri dari dua cluster, yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Dan untuk pengolahan grafisnya, smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 430. Perpaduan tersebut dimaksimalkan oleh RAM berkapasitas 3 GB, sehingga bisa menghasilkan kinerja smartphone menjadi tepat untuk menjalankan banyak sekali aplikasi secara bersamaan. Untuk segi antar mukanya, Sony Xperia Z5 Premium Dual menggunakan sistem operasi yang sudah bisa di upgrade ke Android OS Nougat v7.0 yang kaya akan fitur-fitur canggih.

Kamera

Salah satu fitur yang paling dicari masyarakat kini pada smartphone ialah kamera yang bagus. Oleh sebab itu Sony membekali Xperia Z5 Premium Dual dengan kamera utama berukuran 23 MP yang berarti resolusi lensanya sebesar 5520 x 4140 piksel dengan apertur f2.0 yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Dengan kamera sebesar itu dan fitur yang disediakannya tentu akan menghasilkan foto yang tajam dan mendetail layaknya hasil fotografer profesional. Kualitas video yang dihasilkan juga bisa mencapai resolusi 2160p@30fps 4K. Selain itu, Sony pun menempatkan kamera sekunder berukuran 5.1 MP sebagai kamera untuk berselfie atau video call.

Penyimpanan dan Baterai

Berbeda dengan seri satunya, yaitu Xperia Z5 yang dibekali dengan memori seluas 16 GB, maka kali ini Sony Xperia Z5 Premium Dual mempunyai kapasitas memori internal yang lebih luas sebesar 32 GB. Sony Xperia Z5 Premium Dual pun juga mempunyai slot external memory microSD yang mencapai hingga kapasitas 200 GB. Sementara kapasitas baterai yang disematkan cukup besar, yaitu berkapasitas 3.430 mAh. Meski baterainya masih merupakan jenis baterai Lithium-Ion, namun baterai berkekuatan 3.430 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging.


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Single SIM
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 2160 x 3840 pixels, Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Sistem Operasi AAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB, ditambah slot microSD (support hingga 200 GB
Kamera Belakang 23 MP, 5520 х 4140 pixels

Depan 5.1 MP, 1080p, HDR

Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR

Fitur : phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot

Bluetooth v4.1, A2DP, apt-X

A-GPS, GLONASS, NFC, Beidou (market dependant)

USB microUSB v2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 3430 mAh battery

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual


Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 3.900.000 untuk harga bekasnya, dan untuk kondisi barunya masih di kisaran 8 jutaan. Melihat ulasan diatas, harga Sony Xperia Z5 Premium Dual ini cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Melihat ponsel ini mengandalkan layar yang luas dengan resolusi tinggi dan tajam serta kemampuan fotografi kelas atas sebagai andalannya. Nah untuk lebih jelasnya, di bawah ini ialah kelebihan Sony Xperia Z5 Premium Dual dan kekurangan Sony Xperia Z5 Premium Dual:

Kelebihan Sony Xperia Z5 Premium Dual

Layar luas 5.5 inci
Resolusi layar tinggi
Kerapatan layar 801 ppi
OS Android Lollipop
Dual SIM Card
Layar bersertifikat IP68 (anti air dan debu)
Proteksi layar Oleophobic coating
Chipset Snapdragon 810
CPU Octa-core
GPU Andreno 430
Memori internal 32 GB (up to 200 GB)
RAM 3 GB
Kamera 23 MP
Jaringan data 4G LTE
Baterai ekstra besar 3430 mAh

Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium Dual

Bobot tidak mengecewakan berat
Kamera depan hanya 5 MP
Harga super mahal

Demikianlah ulasan kami perihal informasi Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas RAM 3GB Kamera 23MP yang kami sanggup dari banyak sekali sumber di internet, supaya bisa menjdai rujukan yang bermanfaat bagi Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas Ram 3Gb Kamera 23Mp