Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo Anti Air Yang Bekas

Smartphone dengan logo Docomo sudah tidak gila lagi bagi masyarakat Indonesia, baik itu dari Samsung maupun Sony. Banyak yang mengira ponsel dengan logo Docomo itu ponsel abal-abal dan banyak minusnya. Padahal smartphone dengan logo Domo itu tidak ada bedanya dengan smartphone ori pada umumnya, perbedaan yang paling menonjol hanya ada pada casingnya saja. Docomo yakni ponsel yang dibentuk di Jepang, khusus untuk orang Jepang sebab dikhususkan menggunakan SIM card Jepang. Namun ponsel Docomo yang sudah beredar di Indonesia hampir semua sudah unlock SIM dan tentunya harga lebih murah. Kaprikornus jangan khawatir untuk mempunyai ponsel dengan logo Docomo pada casingnya.

 Smartphone dengan logo Docomo sudah tidak gila lagi bagi masyarakat Indonesia Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo Anti Air Yang Bekas

Kali ini kami akan membahas ihwal Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo yang dirilis pada bulan Septembet tahun 2014 silam. Dari segi kualitas tentu ponsel ini masih sama dengan versi ori, mempunyai kamera dengan resolusi tinggi serta tahan air dan debu. Untuk lebih jelasnya kami akan membahas lebih lanjut spesifikasi yang diusung oleh Sony Xperia Z3 Compact Docomo ini sebagai berikut.

Bodi


 Smartphone dengan logo Docomo sudah tidak gila lagi bagi masyarakat Indonesia Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo Anti Air Yang Bekas

Sony Xperia Z3 Compact Docomo menampilkan bodi yang lebih menarik hati yaitu dari segi warna yang mencolok dan menarik daripada versi Z3 Global. Warnanya yang terang dengan balutan desain yang elegan dengan dimensi layar 127.3 x 64.9 x 8.6 mm sangat pas di genggaman tangan, dan berat ponsel hanya 129 gram. Kelebihan dari ponsel ini yaitu telah menggunakan akta IP68 yang bararti bisa bertahan pada kedalaman air 1.5 meter selama 30 menit. Layar Sony Xperia Z3 Compact Docomo didukung oleh X-Reality Engine yang menciptakan semua warna terasa lebih real atau faktual meskipun ukurannya lebih kecil dari yang Global. Tipe layarnya yaitu IPS dengan teknologi triluminos menciptakan ponsel ini bisa menampilkan gambar yang tepat dan nyata.

Kamera


Kelebihan lain yang ada pada ponsel ini yakni kamera utama yang terletak pada serpihan belakang beresolusi 20.7 MP dengan bermacam-macam fitur yang ada mulai dari autofocus, autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sementara kamera depan sedikit ada peningkatan menjadi 2.2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk video call, selfie dan lainnya.

Kinerja


Pada sektor dapur pacu, Sony Xperia Z3 Compact Docomo menggunakan prosesor berjenis Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400. GPU berjenis Adreno 330 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Perpaduan tersebut semakin maksimal dengan adanya RAM sebesar 2 GB yang akan membantu kinerja labih baik lagi terutama dikala ponsel dipakai buat main game dan multitasking. Sistem operasi yang digunakan Sony Xperia Z3 Compact Docomo juga telah bisa kita upgrade ke Android 6.0 (Marshmallow).

Memori dan Baterai


Sony Xperia Z3 Compact Docomo telah dibekali memori internel sebesar 16 GB dan bisa ditambah dengan sebuah memori berjenis microSD hingga 256 GB. Kemudian untuk kapasitas baterainya telah dibenamkan sebesar 2600 mAh yang bisa bertahan 110 jam untuk pemutarn musik.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Docomo


SIM / Jaringan Single SIM / GSM,HSPA,LTE
Dimensi 127.3 x 64.9 x 8.6 mm
Berat 129 g
Layar 4.6 inches (IPS LCD capacitive touchscreen)

 720 x 1280 pixels
Memori dan Penyimpanan Internal 16 GB

Eksternal up to 256 GB
RAM 2 GB
OS Android 4.4.4 (KitKat), upgradable to 6.0 (Marshmallow)
Processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Kamera Belakang 20.7 MP
Kamera Depan2.2 MP
Bloetooth 4.0, A2DP, LE, aptX
Warna Hitam, Putih, Hijau, Orange
Baterai Li-Ion 2600 mAh (Non-removable)


Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo


Harga Baru : Rp 2 jutaan
Harga Bekas : Rp 850.000 - Rp 1.200.000

Melihat spesifikasi yang telah dijelaskan diatas, tentu harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo amat sangat murah dibanding harga Sony Xperia versi Global dan Compact. Tertarik? harga yang kami sampaikan yakni info dari beberapa toko online dan toko setempat. Untuk harga barunya tidak niscaya sebab memang ponsel ini yakni lemparan dari negeri Sakura dan sudah jarang diproduksi lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3 Compact Docomo


Kelebihan:
- Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material beling depan belakang
- Prosesor tangguh dan merupakan seri terbaru dari Qualcomm
- Layar 4,6 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine
- Kamera utama 20.7 MP dengan bermacam-macam fitur di dalamnya
- CPU Quadcore Snapdragon 801 2.5 Ghz dan dengan GPU Adreno 330 pastinya performa maksimal
- RAM 2 GB
- Sony Xperia Z3 Compact ini yakni “Tahan Air” / bersertifikat IP68
- Baterai 2600 mAh jenis Li-Ion
- Telah didukung Fast charging (pengisian baterai cepat)
- Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo lebih murah

Kekurangan:
- Baterai tidak bisa pribadi dicopot
- Kamera depan hanya 2.2 MP padahal kamera belakang hingga 20.7 MP
- Resolusi layar belum Full HD


Demikianlah ulasan kami tentang Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo Anti Air Yang Bekas yang terbaru dari beberapa gosip internet. Semoga bisa menjadi rujukan yang bermanfaat bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z3 Compact Docomo Anti Air Yang Bekas