Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Ponsel Android Samsung Terbaru 2017 Dan Spesifikasinya

Dari tahun ke tahun Produsen hp Samsung masih tetap eksis dengan produk-produk nya hingga tahun 2017 ini. Vendor ini Tidak mengenal lelah, tiap bulannya terus memproduksi gadget gres dengan sekian banyak inovasi.

Smartphone Samsung terkenal mempunyai sejumlah kelebihan dari desain, performa, hingga fitur kamera. Produsen ponsel asal Korea Selatan ini menjadi merk yang paling cepat dalam merilis produk gres dengan fitur yang mengesankan.

Dalam setiap produk terbarunya, Smartphone Samsung selalu memakai sistem operasi android, dan mengatakan penemuan inovasi terbaru. Dalam kurun beberapa bulan saja vendor asal korea selatan ini, sanggup meluncurkan smartphone yang selalu menarik perhatian semua konsumennya.

Di Indonesia, Samsung mempunyai reputasi yang sangat baik, pasalnya smartphone produksi Samsung mempunyai kualitas yang cantik di sektor hardware maupun software, serta harga jual yang masih tinggi dan pelayanan servis yang sudah tersebar luas di indonesia.

Di antara smartphone Flagship samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang mempunyai layar melengkung serta di lengkapi dengan fitur modern menyerupai Iris scanner dan fitur premium lainnya sudah tertanam dalam S8 dan S8 plus. Maka tak heran bila harga yang di banderol tidak mengecewakan mahal.

Smartphone Samsung memang mempunyai sejumlah kelebihan yang tidak ada di gadget yang lain. Smartphone Samsung selalu merilis Gadgetnya dengan teknologi terbaru dan modern. Bukan hanya itu, model atau desainnya pun sangat menarik perhatian.

Diantara kelebihan ponsel samsung yaitu sinyal max. Beruntunglah kau pemakai smartphone Samsung seri Galaxy, alasannya yaitu dengan fitur ini maka penerimaan sinyal apapun jadi maksimal.

Fitur Signal Max yang terpasang secara otomatis di sejumlah smartphone seri Galaxy sperti Galaxy A5, A7, J5 2016 dan J7 2016 ini memanfaatkan dua antena di mana satu antena digunakan sebagai peserta sinyal utama dan antena lainnya digunakan untuk peserta sinyal sekunder.

Kedua antena ini nantinya akan mengubah sinyal melalui derma software yaitu D.A.T (Dynamic Antenna Technology). Software akan membantu smartphone mendapatkan setiap satu pedoman data yang akan menjadikan sinyal atau data yang diterima smartphone menjadi lebih stabil dan baik.

Satu lagi keunggulan dari Samsung, yaitu terdapat fitur layar lengkung yang jadi kelebihan Samsung sejak kemunculan S6 Edge. Kelengkungan layar di bebrapa bab ini, menciptakan smartphone produksi Samsung jadi unik dan lain dari pada yang lainnya.

Mulai di Samsung Galaxy S8, pabrikan asal Korea ini mengenalkan curved edge dengan rasio bodi-to-display 83 persen dan Infinity Display yang memeberikan kesan lebih lebar namun tetap nyaman digenggaman.

Samsung juga terkenal kekal dan tahan banting, sehingga tidak akan cepat rusak. Hal yang membuat  semakin di sukai nya gadget samsung adalah, hp Samsung yang sudah canggih niscaya dilengkapi dengan kamera yang kualitasnya nomor satu. Dan juga after sales samsung pun bagus, alasannya yaitu service center samsung yang banyak serta tersebar di semua pelosok indonesia.

Bagi kau yang sedang mencari smartphone Samsung terbaru 2017, dibawah ini kami sajikan Harga Ponsel Android Samsung Terbaru 2017 Dan Spesifikasinya.

Harga Ponsel Android Samsung Terbaru 2017 Dan Spesifikasinya 

Samsung Galaxy A5 Samsung Galaxy A3
Harga Baru : RP 4.469.000 Harga Baru : RP 3.400.000
Harga Bekas : RP 3.698.500 Harga Bekas : -
Samsung Galaxy A7 Samsung Galaxy A8
Harga Baru : Rp 3,984,000 Harga Baru : RP 4.200.000
Harga Bekas :  Harga Bekas : -
Samsung Galaxy A9 Pro Samsung Galaxy C9 Pro
 
Harga Baru : RP 5.280.000 Harga Baru : RP 5,500.000
Harga Bekas : RP3.950.000Harga Bekas : 4.700.000
Samsung Galaxy J3 Pro Samsung Galaxy J5 Pro
Harga Baru : RP 2400.000 Harga Baru : RP 3.225.000
Harga Bekas : RP 1580.000 Harga Bekas : 2600.000
Samsung Galaxy J7 Pro Samsung Galaxy J7 Core
Harga Baru : RP 3.740.000 Harga Baru : RP 2590.000
Harga Bekas : RP 2.450.000 Harga Bekas : -

Catatan : Kami tidak memastikan semua harga hp samsung di atas sama dengan harga dikala ini atau harga di konter anda, alasannya yaitu harga sanggup berubah tergantung lokasi. Harga samsung terbaru 2017 di atas kami dapatkan dari bebrapa toko online terpercaya menyerupai lazada.

Sebelum melaksanakan pembelian hp samsung supaya tidak menyesal lakukan dua tips penting ini.

Pertama sesuaikan dengan keperluan dan bagdet keuangan kau dikala ini, jangan memakasakan kehendak untuk membeli hp mahal dengan spesifikasi tinggi.

Kedua pastikan kau sudah memahami spesifikasi menyeluruh serta keunggulan dan kelemahan dari hp samsung yang kau inginkan supaya kau tidak menyesal di kemudian hari.

Demikianlah warta terkait Harga Ponsel Android Samsung Terbaru 2017 Dan Spesifikasinya, agar sanggup bermanfaat dan menjadi rujukan bagi kau yang ingin membeli Gadget samsung


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Ponsel Android Samsung Terbaru 2017 Dan Spesifikasinya