Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Gres Dan Bekas

Produsen smartphone terkemuka asal Jepang yakni Sony kembali mengenalkan produk anyar smartphone referensi mereka yang masuk jajaran Xperia series yakni Sony Xperia M5 Dual. Smartphone teranyar yang merupakan penerus dari Sony Xperia M4 Aqua yang tidak mengecewakan berhasil dipasaran. 

Smartphone Sony Xperia M5 dual sama ibarat pendahulunya, handphone premium ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas hight serta fitur-fitur dengan teknologi teranyar didalamnya, dengan adanya fitur fitur kelas tinggi tersebut kelihatannya Harga Sony Xperia M5 Dual ini akan sedikit mahal, lantaran ponsel teranyar ini memang ditujukan guna menyasar konsumen dari kalangan atas.

Meskipun harga yang dibandrol cukup tinggi namun setara dengan spesifikasi dan kualitas teknologi tinggi yang ada pada Sony Xperia M5 dual. Desainya yang simple namun cantik dan glamor ini sesuai untuk individu dengan jiwa high class. Smartphone dengan performa briliant ini terkenal dengan resolusi kamera dengan tingkat pixel yang besar pada kamera utama juga pada kamera depannya.

Spesifikasi unik lainnya yang ada di dalam Sony Xperia M5 Dual ini ialah telah teruji tahan terhadap bubuk dan air hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu kurang lebih 30 menit. Oleh lantaran itu tidak mengherankan andai pihak Sony membandrol harga cukup tinggi ponsel android ini. Ponsel cerdik ini muncul dengan lapisn warna hitam dan putih, serta warna emas pada body belakang yang meningkatkan kesan elegan dan juga cantik pada Xperia M5 Dual ini.

Warna emas ini bakal semakin harmonis di cengkeraman pengguna yang mempunyai gaya hidup mewah. Layar selebar 5 inchi dengan body tipis dan ringan ini sangat gampang di bawa kemana mana.
Jika kau ingin mengetahui spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Baru Dan Bekas , berikut kami sajikan di bawah ini dengan lengkap.

Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual


 Produsen smartphone terkemuka asal Jepang yakni Sony kembali mengenalkan produk anyar sma Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Baru Dan Bekas



  • JARINGAN Dual SIM, GSM-GSM 2G / 3G / 4G 
  • LAYAR IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 5.0 inchi 1080 x 1920 pixels( 441 ppi piksel density) IP68 certified, 
  • MEMORI RAM 3 GB
  • Memory Internal 16 GB
  • Memory Eksternal microSD, up to 200 GB
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
  • USB microUSB v2.0
  • Kamera Belakang 21.2 MP, 5312 x 3984
  • Kamera Depan 13 MP, autofocus; 1080p@30fps video
  • OS Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
  • CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Mediatek MT6795 Helio X10
  • GPU PowerVR G6200
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  • BATERAI Non-removable Li-Ion 2600 mAh


Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Baru Dan Bekas


Harga Sony Xperia M5 Dual Baru Tokopedia Rp 2.550.000
Harga Sony Xperia M5 Dual Baru Bukalapak Rp 2.700.000
Harga Sony Xperia M5 Dual Baru lazada Rp 2.900.000
Harga Sony Xperia M5 Dual Baru blibli Rp 2.940.000
Harga Sony Xperia M5 Dual bekas laku6 Rp. 2,000,000



 Produsen smartphone terkemuka asal Jepang yakni Sony kembali mengenalkan produk anyar sma Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Baru Dan Bekas


Harga Sony Xperia M5 Dual seimbang dengan fitur perlindungan tinggi pada ponsel ini. Di samping anti bubuk dan anti air, layarnya pun sudah terproteksi dengan material berteknologi tinggi. Proteksi layarnya memakai beling scrath-resistant glass yang bisa menahan sekian banyak goresan. 

Operating System berbasis Android Lollipop 5.0 ini meningkatkan peningkatan fitur laksana Google search dan Google Earth. Seperti nama “dual” yang tersemat pada Xperia M5 Dual, smartphone ini didukung 2 slot sim card bertipe Nano Sim yang disertai teknologi terbaru, yakni jaringan 4G LTE. 

Jaringan LTE ini bisa memperlancar pemakai dalam berselancar di dunia maya. Kinerja ponsel ini paling gahar dengan pemakaian chipset Mediatek MT6795 dengan dapur pacu Octacore 2.0 Ghz. Ponsel ini pun didukung teknologi GPU PowerVR G6200 bakal semakin meningkatkan kelancaraan dikala bermain game dan memaksimalkan tampilan video HD.

Harga yang ditawarkan ini pun sesuai dengan kapasitas penyimpanan data yang besar. RAM 3 GB sudah mencukupi keperluan pemakai. Ditambah lagi memory internal sebesar 16 GB yang tidak mengecewakan besar guna menampung sekian banyak file. Jika masih tidak cukup juga, kau bisa menambahkan memori eksternal micro SD hingga 200 GB guna menyimpan bebrapa game kesayangan kamu. 

Bagi kau yang menyukai photography atau hobby selfie bakal mendapat kualitas gambar yang sangat bening dan berbobot dan berkualitas tinggi dengan adanya kamera depan 13 megapiksel. Kamera utamanya 21.2 mega pixel beresolusi 5312 x 3984 yang dilengkapi fitur auto focus phase detection dan keterampilan mengolah cahaya yang membuat hasil potret lebih menarik. Dilengkapi juga dengan LED Flash dikala mengambil potret di lokasi gelap.

Dari sisi baterai, Sony Xperia M5 Dual mempunyai kapasitas sebesar 2600 mAh. bisa bertahan untuk bicara sekitar 11 jam di jaringan 2G dan 12 jam di jaringan 3G. Batrai Li-ion ini berjenis batrai tanam, sehingga tidak bisa dilepas lantaran menyatu dengan desain bodi. Smartphone besutan Sony ini pun sudah didukung fitur GPS A-GPS, Glonass guna navigator arah.

Demikianlah info tentang Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Baru Dan Bekas , agar bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Sony Xperia M5 Ultra Aqua Dual Sim Gres Dan Bekas