Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35

 Kali ini kami akan mengulas tuntas ihwal smartphone keluaran asal negeri  Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35

Kali ini kami akan mengulas tuntas ihwal smartphone keluaran asal negeri Tirai Bambu yang sudah mulai sukses di pasaran tanah air kita Indonesia. Adalah VIVO yang baru-baru ini mengeluarkan smartphone kelas menengah ke bawah dari seri Y, yaitu Vivo Y35 yang resmi diperkenalkan sebagai smartphone tangguh terbaru pada juli 2015.

Ponsel ramping dengan ketipisannya mencapai 6.78mm yang dibalut dengan adonan magnesium akan terasa ringan begitu digenggam. Desainnya yang sangat ergonomis dengan metal back cover juga terasa sangat pas di telapak tangan anda.
 
 Kali ini kami akan mengulas tuntas ihwal smartphone keluaran asal negeri  Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35

Spesifikasi Vivo Y35 memang cukup bisa diandalkan bagi penggunanya untuk menemani aneka macam aktifitas seharian. Jaringan yang sudah support jaringan 4G LTE, serta konektifitas data yang terbilang tidak mengecewakan lenkap yaitu WLAN Wi-Fi, Bluetooth, dan juga USB On-The-Go, akan memudahkan penggunanya dalam berukar data dnegan perangkat lain.

Ukuran layarnya ideal untuk di bawa dan di genggam yaitu 5 inci, serta dilengkapi panel berjenis IPS LCD dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Kepadatan resolusi yang mencapai 720 x 1280 piksel dengan kepadatan pikselnya 294 ppi, bisa menyajikan sebuah kualitas warna yang tajam, dan tentunya sudut pandang layar pun menjadi lebih luas dengan panel IPS LCD tersebut.

Pada penggalan perangkat kerasnya, smartphone ini memakai dapur pacu berupa chipset Qualcomm MSM891 Snapdragon dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB, akan menciptakan performa dari Vivo Y35 menjadi lebih optimal. Ditambah pengolahan grafisnya didukung oleh GPU Adreno 306, serta penyimpanan data yang cukup besar yiatu 16 GB untuk memori internal, dan 128 GB yang sanggup diekspansi pada memori eksternalnya pada penggalan slot sim card kedua, mengakibatkan sektor hardware ini sebagai kelebihan spesifikasi Vivo Y35.

Bagi anda yang hobi mengabadikan aneka macam momen berharga setiap hari, spesifikasi Vivo Y35 akan menyajikan suatu kualitas kamera yang sangat bisa diandalkan. Kamera tersbeut yaitu kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang juga ditunjang fitur LED Flash serta Autofocus, Face Beauty, Palm Capture, Professional, dan Children Mode, sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar HD yang jernih dan baik. Kamera depannya pun memakai resolusi 5 MP, yang juga akan menyuguhkan kenyamanan bagi penggunanya dalam melaksanakan panggilan video maupun berfoto selfie. 

 Kali ini kami akan mengulas tuntas ihwal smartphone keluaran asal negeri  Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35

Sebagai fitur unggulan spesifikasi Vivo Y35, ada pada suaranya yang mengusung tagline “Play Music Live Smart”, mengakibatkan Vivo Y35 mempunyai kualitas audio berstandard Hi-Fi yang menawarkan nuansa bunyi terbaik pada smatphone ini. Belum lagi pada sistem operasinya memakai Android Lollipop yang dipadukan dengan User Interface Funtouch OS 2.1 sebagai keunikan pada smartphone ini biar anda tidak bosan ketika melihat smartphone anda.

Dan untuk sumber daya baterai smartphone ini, akan dipercayakan oleh baterai bertipe Li-Po dengan daya sebesar 2300 mAh. Baterai yang dibenamkan Vivo Y35 tersebut bisa menawarkan waktu siaga hingga 410 jam (2G) / hingga 410 jam (3G). Baterai dikenakan Vivo Y35 juga sanggup bertahan selama 13 jam (2G) / hingga 13 jam (3G) untuk berbicara. Untuk memutar musik, smartphone Vivo Y35 bisa bertahan selama 32 jam.

Spesifikasi Vivo Y35

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Bodi Dimensi 143,3 x 71 x 6,8 mm / Berat 153 g (5.40 oz) Material Metal Magnesium Alloy
SIM Dual SIM (micro SIM dan nano SIM)
Layar Jenis IPS LCD ukuran 5.0 inci resolusi 720 x 1280 piksel ( 294 ppi pixel density) – Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop) – Funtouch OS 2.1
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Memori Eksternal microSD hingga 128 GB
Memori Internal 16 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang 13 MP (4128 x 3096 piksel) autofocus – LED flash
Kamera Depan 5 MP
Koneksi WLAN Wi-Fi ; Bluetooth v4.0 ; Inframerah ; USB microUSB v2.0 USB On-The-Go
Baterai Li-Po 2300 mAh

Harga Vivo Y35 yang paling murah sekitar Rp 2,3 Jutaan saja itu untuk versi gress atau baru. Sedangkan untuk yang second alias bekas ada yang membanderol dengan harga kisaran Rp 1,7 jutaan. Harga Vivo Y35 tersebut sudah cukup sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki hp Vivo Y35 juga begitu mumpuni.

Kelebihan Vivo Y35
  • Mendukung Dual SIM dan 4G LTE
  • Desain Indah dan nyaman untuk dioperasikan
  • Kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP
  • Performa gaming cukup memuaskan
  • Kapasitas penyimpanan luas
Kekurangan Vivo Y35
  • Sensor kurang lengkap
  • Layar masih beresolusi HD

Demikian warta yang sanggup kami sampaikan mengenai Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35, semoga ulasan seputar Vivo Y35 tersebut bermanfaat serta sanggup menjadi tumpuan untuk Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Vivo Y35 Dan Fitur Keunggulan Vivo Y35