Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Harga Sony Xperia 4G Lte Terbaru 1,5 Jutaan

Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony, meski menjadi pesaing berat Samsung dan vendor lainya, smartphone Sony tetap eksis mengeluarkan produk gadgetnya dengan spesifikasi yang mumpuni. Dari tahun ke tahun Sony mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, terbukti dari seri Xperianya yang dikala ini menjadi incaran pecinta gadget.

Tidak sedikit orang yang memerlukan sebuah telepon genggam yang sanggup mewujudkan keinginan, fantasy, dan menyesuaikan dengan kebutuhan banyak orang, Sony membuat Hp Xperia series dengan OS android dilengkapi teknologi yang mumpuni guna menambahkan kualitas berinternet, bermain game, bahkan membantu pekerjaan kau lebih baik.

jikalau kau mencari smartphone yang kualitasnya bagus, Sony lah jawabannya. Pasalnya, produsen asal Tokyo Jepang ini telah menjual sekian banyak produknya hingga ke penjuru dunia, tidak hanya Asia saja.

Dalam urusan smartphone misalnya, Sony sukses membius banyak orang lewat smartphone modern buatannya yang tahan terhadap air, salah satunya merupakan Sony Xperia Z. Di samping kecanggihan, smartphone dengan jaringan 4G LTE dikala ini juga tidak mengecewakan difavoritkan oleh semua konsumen.

Selama ini Sony dianggap sebagai produsen ponsel yang memproduksi ponsel kelas premium. Sebagian orang menerka bahwa ponsel keluaran Sony selalu dipasarkan dengan harga di atas 5 juta. Namun, tahukah anda bahwa ada sejumlah HP Sony dibawah 2 juta yang muncul dengan dilengkapi jaringan 4g lte?

Berikut kami bagikan Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte terbaru 1,5 Jutaan :

Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan 


1. Sony Xperia M4 Aqua

 Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan



Sony Xperia M4 Aqua ialah smartphone android tahan air / waterproof penerus dari sony xperia m2 aqua. Xperia M4 Aqua membawa peningkatan yang signifikan dari sisi spesifikasi dan fitur bila di bandingkan dengan tipe sebelumnya. Peningkatan itu sanggup kita lihat dari layar nya yang sudah 5″ HD 720p, CPU Snapdragon 615, RAM 2 GB, Memori 8 GB, Kamera Utama 12 MP dan Kamera Depan 5 MP.

Harga Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia dikala ini dipasarkan dengan harga Rp 1.595.000 ( lazada ). Harga yang di tawarkan terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

2. Sony Xperia Z3 Dual

 Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan


Desain ponsel Xperia Z3 Dual ini masih mempertahankan desain Xperia pada umumnya, tidak ada evolusi yang diberikan ke ponsel ini. Akan tetapi desain bukan tolak ukur pembelian dan penilaian smartphone, tetapi dari spesifikasi Sony Xperia Z3 Dual ini yang menjadi daya Tarik pembeli.

Keunggulan Sony Xperia Z3 Dual dilengkapi dengan kamera belakang dengan lensa berukuran 20.7 MP dengan resolusi sebesar 5248 х 3936 pixels. Keunggulan ini semakin meningkat dengan pelbagai fitur menarik, seperti; 1/2.3” sensor size, face detection, geo – tagging, HDR, touch focus, dan panorama. Pada sektor penyimpanan, Sony Xperia Z3 Dual Sim Compact memiliki kapasitas memori internal yang terdapat dengan 2 varian, yakni 16 GB dan 32 GB, dan kapasitas ini masih sanggup ditambah menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Di samping kamera, ponsel ini pun sudah di lengkapi dengan jaringan 4g lte, sehingga anda akan lebih nyaman ketika berselancar di dunia maya. Harga Sony Xperia  yaitu Rp 1.399.000 (laku6.com), harga yang di tawarkan terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

3.Sony Xperia Z2

 Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan


Sony Xperia Z2 ialah smartphone flagship dari sony mobile yang secara resmi dikenalkan pada tahun 2014 lalu. Xperia Z2 ini menggantikan Xperia Z1 yang dikenalkan tahun sebelumnya. Dari segi fitur dan performa, Xperia Z2 ini ialah perbaikan dari kelemahan yang sebelumnya diangkut oleh Xperia Z1.

Kelebihan yang anda dapatkan dikala melaksanakan pembelian ponsel ini ialah :

  • Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material beling depan belakang dan alumunium frame membuat z2 benar benar produk premium
  • Layar besar 5.2 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z2 ini paling stunning, tajam, jelas dan memanjakan mata.
  • Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.7 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang berkilauan serta prosesor BIOZ yang cerdas guna mesin pengolah gambar yang istimewa
  • RAM berkapasitas 3GB yang menunjang pada prosesor menjadi lebih ringan,sampai-sampai proses multimedia lebih enteng dn cepat.
  • Xperia Z1 sudah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S801 yang ialah processor mobile terbaik ketika ini dan dengan GPU Adreno 330 ialah pasangan yang harmonis yang memperlihatkan performa maksimal. Makara jangan heran bila kau sanggup memainkan game – game HD dengan level grafis tertinggi di SONY Xperia Z2
  • Hebatnya lagi Z2 ini ialah “Tahan Air” yang memiliki rating tinggi. Makara anda tidak perlu khawatir kehujanan. Atau sanggup kau bawa mandi di kolam mandi sambil menyaksikan film tanpa khawatir Z2 ini kemasukan air.
Harganya pun terbilang murah 1.395.000 (lazada), harga yang di tawarkan terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.


4. Sony Xperia Z

 Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan


Sony Xperia Z ialah smartphone flagship dari sony mobile yang di luncurkan guna menyaingi Samsung Galaxy, HTC One maupun Aplle . Sony familiar dengan desain nya stylish dan anggun dan itu tercermin pula pada diri sony experia z ini.

Kelebihan yang anda dapatkan dari ponsel terpelajar ini ialah
  • Jaringan telah mengadopsi 4G LTE yang super
  • Beroperasi dengan Dual SIM standby yang sanggup digiatkan bersamaan
  • Bentang layar luas 5.0 inchi beresolusi full HD 1080 x 1920, sesuai buat nonton video
  • Sistem operasi manis dengan v4.1.2 Jelly Bean yang sanggup buat bbman
  • Prosesor bertenaga Snapdragon S4 Pro quad-core 1.5 GHz & GPU Adreno 320
  • Ruang penyimpanan luas 16 GB dan support MicroSD hingga 64GB
  • Kamera utama bagus beresolusi 13.1 MP yang dilengkapi fitur Autofocus & LED Flash
  • Kapasitas baterai besar berdaya Li-Ion 2330 mAh
Harganya pun terbilang murah Rp 1.250.000 (kukuruyuk.com), harga yang di tawarkan terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.


5. Sony Xperia Z1

 Pecinta gadget niscaya mengenal vendor smartphone Sony Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan


Sony Xperia Z1 ialah smartphone flagship dari Sony mobile yang diperkenalkan di tahun 2013. Xperia Z1 yang dikenal pun dengan nama Sony honami ini membawa fitur-fitur yang tidak mengecewakan mumpuni, sebut saja layar full hd triluminous, kamera utama 20.7MP, CPU snapdragon 800 dan tentunya waterproof alias tahan air.

Kelebihan yang anda sanggup dari smartphone ini

  • Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material beling depan belakang dan alumunium frame membuat z1 benar benar premium produk.
  • Layar besar 5.0 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z1 ini paling stunning, tajam, jelas dan memanjakan mata.
  • Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang berkilauan serta prosesor BIOZ yang cerdas guna mesin pengolah gambar yang istimewa
  • Untuk konektivitas internet sudah menyokong jaringan 4G LTE yang sanggup mengakses internet secara cepat.
  • Xperia Z1 sudah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S800 yang ialah processor mobile terbaik ketika ini dan dengan GPU Adreno 330 ialah pasangan yang harmonis yang memperlihatkan performa maksimal. Makara jangan heran bila kau sanggup memainkan game – game HD dengan level grafis tertinggi di SONY Xperia Z1
  • Hebatnya lagi Z1 ini ialah “Tahan Air” yang memiliki rating tinggi. Makara anda ngga perlu khwatir kehujanan. Atau sanggup kau bawa mandi di kolam sambil menyaksikan film tanpa khawatir Z1 ini rusak.
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh yang sanggup bertahan dalam jangka waktu tidak mengecewakan usang untuk mengerjakan segala aktivitas apapun masing-masing saat.
Harganya pun terbilang murah Rp 1.250.000 (lazada), harga yang di tawarkan terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Demikianlah informsi Daftar Harga Sony Xperia 4g Lte Terbaru 1,5 Jutaan, supaya anda terbantu dengan info yang kami bagikan, terimakasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Sony Xperia 4G Lte Terbaru 1,5 Jutaan