Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

New Advan S6 Full View, Dengan Fingerprint, Jaringan 4G (Harga Spek)

Setelah S5E Full view, inilah produk advan indonesia dengan desain full view display termurah.

Hanya 800 ribuan, advan bawakan layar penuh, 4G, Fingerprint, dengan sistem operasi terbaru, harga dan spesifikasi hp advan S6 Full view.

Untuk hp full view, dengan layar lebih seru, saya cukup tertarik dengan advan S6 Full view. Spesifikasinya sama menyerupai advan S5E Full view yaitu RAM dan ROM (1/8) Serta resolui kamera 5MP yang cukup bagus. Keunggulannya, advan S6 ini sudah support dengan fingerprint/ sensor keamanan yang akurat, padahal harganya cukup murah. Selain itu dibandingkan versi S5E Full view, layar advan S6 Full view lebih seru dengan tampilan 5.5 inch yang lebih luas. Untuk nonton, main game, dan multimedia lain, layar Advan ini lebih menguntungkan. Smartphone gres yang hadir dengan sejumlah fitur keamanan (fingerprint security, super applock, dan layar full view display, advan S6 sanggup dibeli dengan harga 800 ribuan saja. Harganya masih sama dengan S5E full view yang dirilis kemarin, namun fiturnya kali ini memang lebih lengkap. Jika anda cukup mementingkan kamera, kedua kamera advan memakai resolusi 5MP yang cukup terperinci ketika mengabadikan momen, yang menjadi kekurangan kamera depan belum ada flash. Seperti disebutkan advan S6 Full view/ atau advan i55D ini memakai jumlah memori yang sama persis dengan edisi full view lainnya (S5E) yaitu RAM 1GB dan ROM 8GB gak terlalu istimewa dan cepat penuh untuk ROM Yang hanya 8GB, tapi Jika berniat menyimpan lebih banyak file, foto, dan pemasangan aplikasi, pemasangan microSD dengan dukungan32GB mungkin sanggup diandalkan. Kelebihan lainnya untuk advan S6 Full view dengan harga dibawah 1 juta rupiah, yaitu jaringan smartphone S6 dengan frekuensi LTE-FDD B3/B8, sanggup mengakses dunia maya dengan kecepatan 4G yang lebih cepat. Nonton youtube, streaming, chat, dan aktifitas online lainnya di advan S6 Full view lebih memuaskan.

Tampilan handphone advan I55D (S6 Fullview) ini udah keren, layar penuh dengan rasio 18:9 yang jadi tren smartphone di tahun 2018 ini, fiturnya juga gak kalah lengkap, advan S6 bahkan sudah ada fingerprint, dan pemberian USB OTG, dan pemberian 4G, kekurangan berdasarkan saya yaitu kapasitas memori internal yang hanya 8GB dan RAM 1GB. Saya lebih suka versi advan advan i6 dengan desain yang serupa, tapi memorinya lebih sanggup diandalkan. Namun pada kelas dan segmen yang dituju advan S6 Full view, berdasarkan saya smartphone ini sangat layak dibeli, sebab hanya dengan 800 ribuan, anda sudah sanggup mendapat handphone keren dengan desain full view, fingerprint, OTG Support dan 4G. pada kisaran harga ini, anda juga sanggup membandingkan dan mendapat hp MITO A16, SPC X1, ADVAN S5E FULL VIEW, atau evercoss Xtream 1 Pro. Berikut harga dan spesifikasi dari advan S6 Full view 4G Murah terbaru dan harga terkini.

Harga dan Spesifikasi advan S6 Full view Murah 800 Ribuan



Harga Baru New advan vandroid S6 Full view Rp 890.000

PRODUK BARU

- Model : i55D
- Display : 5.5"
- Camera : Front 2.0MP + Rear 5.0MP AF with Flashlight
- Memory : RAM 1GB + ROM 8GB
- Micro : SD up to 32GB
- Band : GSM 900/1800, WCDMA 2100, LTE-FDD B3/B8
- Battery : 2200mAh
- Wi-Fi : 802.11b/g/n
- Other : OTG / G-sensor / GPS /Fingerprint
- Dimension : 151.5*73.9*8.9mm


itu beliau informasi harga spek dari new advan s6 full view cuma 800 ribuan, bandingkan juga dengan review advan vandroid terbaru:Advan S40 4G, Advan I5C Duo, Advan S5E Full view

Advan new S6 Display luas, Full view, fingerprint access, hp 4G Murah, advan vandroid S6 (Advan i55D).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Advan S6 Full View, Dengan Fingerprint, Jaringan 4G (Harga Spek)