Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Keren, Aplikasi Bbm Dapat Buat Nonton Tv Live

Cara nonton TV lewat BBM - Yups, kini ini memang sudah serba canggih. Banyak aplikasi yang mulai mempunyai multifungsi. Dulu, aplikasi berjulukan BlackBerry Messenger alias BBM dikenal sebagai aplikasi chatting saja. Karena memang hanya sanggup dipakai untuk chat.

Namun kini sudah lain ceritanya. Awalnya sang devellopper menambahkan fitur calling. Baik dalam mode bunyi saja atau lengkap beserta gambar. Nah sekarang, mereka menambahkan fitur keren lagi yaitu dapatnya menonton TV live.



Ya, sahabat kini sanggup menonton TV live dengan gampang hanya memakai aplikasi BBM ini. Tapi, yang perlu diperhatikan aplikasi BBM tersebut dalam versi terbaru yaa. Jika belum, update dulu !

Lantas, bagaimana cara nonton TV lewat aplikasi BBM ini. Jawabnya cukup mudah.

Berikut, GihPhone hadirkan cara nonton TV lewat BBM Android.

Cara Streaming di BBM


Pertama, buka aplikasi BBM. Inget ! Versi terbaru. Jika belum masuk pada Google Play Store dan perbarui.

Jika sudah terbuka, pilih hidangan yang terlingkar merah dibawah. Setiap versi letaknya tidak sama yaa.. tidak mesti dipaling kanan.

Setalah itu lanjutkan dengan menentukan hidangan Video.



Nah, jikalau sudah terbuka kini akan tampil banyak pilihan hidangan lagi. Jika ingin yang Live maka pilih Live.



Taraa... sudah tampil beberapa channel TV yang sanggup ditonton pribadi secara live. Untuk memperbesar klik dua kali.



Bagaimana, cukup gampang bukan nonton TV lewat aplikasi BBM. Yang paling utama lagi disini yaitu pastikan sahabat mempunyai paket data yang kenceng dan gede.

Karena menyerupai yang kita tahu, jikalau menonton TV live atau video pastinya menguras kuota banyak. Kaprikornus lebih baik jikalau sahabat melihatnya dengan data WiFi.

Apakah ada pertanyaan ? Jika ada pribadi saja sampaikan pada kotak kolom komentar di bawah ini yaa.

Oke, hingga disini dulu ulasan cara nonton TV lewat aplikasi BBM. Semoga isu ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membuatkan dengan yang lain. Share yuk !!!

Sumber : monthlytech.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keren, Aplikasi Bbm Dapat Buat Nonton Tv Live